Bab 518: Digusur Dari Sekte

523 88 0
                                    

Bab 518: Digusur Dari Sekte

"Guru!" Cheng Dong menjadi semakin marah saat dia berbicara.  “Pada waktu itu, saya sudah terluka, Saudari Junior Zhi Lin meminta bantuannya, dia menolak dan bahkan mengejeknya dengan pidatonya.  Dia bahkan mengancam kita dan setelah itu, banyak binatang buas tiba-tiba muncul di hutan.  Dan ... "Dia berbalik dan melirik Fatty, lalu mengertakkan giginya, seolah-olah dia akan keluar semua." Dan Tuan Hui Ze, dia bias dan menipu orang jahat itu sepanjang waktu, sama sekali tidak mendengarkan penjelasan kami.  Karena itulah kami terluka sangat parah. ”

"Oh?" Ekspresi Lonemoon menjadi lebih damai.  "Jadi ... kamu berpikir bahwa alasan mengapa kalian semua terluka, semua karena Shen Ying?"

Cheng Dong tidak menjawab, tetapi amarah mengerutkan wajahnya, jelas bahwa ia berpikir demikian.

Lonemoon kemudian berbalik ke arah para murid lainnya.  "Bagaimana dengan kalian semua?" Orang-orang yang tersisa saling memandang, tampak sedikit ragu-ragu. "Dia kemudian menambahkan," Tidak apa-apa, ungkapkan kebenaran, jika kamu memiliki pemikiran yang sama dengan Cheng Dong, maju kedepan. "

"Aku bisa membuktikan bahwa Kakak Senior Cheng Dong mengatakan yang sebenarnya!" Zi Yu adalah yang pertama menyuarakan dukungannya, bahkan mengambil dua langkah ke arah Cheng Dong sambil menanggung luka-lukanya.  Memberi Shen Ying tatapan tajam, dia berkata, "Dialah yang menyebabkan kita berada dalam kesulitan ini."

Jejak emosi melintas di mata Cheng Dong saat tatapannya menjadi lebih percaya diri.  Mungkin karena ada seseorang yang memimpin, murid-murid yang tersisa juga mulai mengangkat tangan.

Pada akhirnya, ternyata ada setengah dari mereka yang setuju dengan Cheng Dong, tiga yang tertua, Jian Xing yang berlutut sepanjang waktu ini dan Zhi Lin yang mendukungnya tidak mengangkat tangan.

Kipas di tangan Lonemoon mengeluarkan suara serpihan karena dipegang erat-erat.  Menghirup dalam-dalam untuk menekan kegelisahan jauh di dalam, matanya menjadi lebih dingin.  Sesaat kemudian, dia kemudian melihat ke lima yang tersisa dan bertanya, "Mengapa kamu tidak mengangkat tangan, apakah kamu pikir mereka berbohong?"

Mereka semua terkejut sesaat, tidak tahu bagaimana membalasnya.  Zhi Lin adalah orang yang berbicara setelah beberapa saat.  "Membalas Guru, saya pikir ... Saudari Shen tampaknya bukan orang jahat, meskipun sebelumnya ... tapi saya percaya dia tidak akan melakukan hal-hal seperti itu yang akan membahayakan orang-orang dari sekte yang sama dan membunuh mereka."  yang mengatakan, dia bahkan melihat ke arah Shen Ying yang benar-benar keluar dari situasi dengan tatapan penuh harapan.  "Mungkin ada alasan lain untuk ini!"

"Junior Sister Zhi Lin!" Cheng Dong menghela nafas, sakit hati untuknya memenuhi matanya.  "Dia sangat buruk denganmu, mengapa kamu masih berbicara untuknya?"

Yang lain yang mengangkat tangan memakai ekspresi yang sama, kebencian mereka terhadap Shen Ying berkobar.

Lonemoon memandangi orang-orang ini dan tiba-tiba mengangkat bibirnya menjadi senyuman, ketika dia bertanya, satu kata pada suatu waktu, "Lalu ... untuk kesalahan besar seperti itu, hukuman apa yang menurut Anda harus dijatuhkan?"

Semua orang saling menatap selama beberapa waktu, pada akhirnya, masih Cheng Dong yang berkata dengan marah.

"Untuk orang seperti dia, tidak akan terlalu banyak melumpuhkan kultivasinya dan mengusirnya dari sekte."

Yang lain juga mengangguk.

"Baiklah!" Lonemoon menutup matanya, dia benar-benar tidak bisa melanjutkan pertanyaan.  Berdiri, dia memandang Hui Ze dan menginstruksikan, "Fatty, sembuhkan luka mereka terlebih dahulu."

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now