Bab 401: Membangunkan Manajer

3.8K 177 2
                                    

Bab 401: Membangunkan Manajer.

"Hmph!  Jangan berpikir saya akan membiarkan Anda pergi karena Anda keluar sekarang.  Saya akan berurusan dengan Anda cepat atau lambat! "Shen Jing menatapnya.  Dibandingkan dengan Lonemoon, dia membenci bajingan ini yang bahkan membawa adik perempuannya lebih jauh.  Dia berjuang menahan keinginan untuk membuka pesawat dengan paksa, memandang orang di sebelahnya, dan kemudian berkata dengan suara yang dalam, “Kondisi Little Ying saat ini adalah karena konsumsi berlebihan.  Itu sebabnya dia dalam masa tidak aktif.  Kita hanya bisa menunggu tubuhnya pulih dengan sendirinya. ”

"Kapan itu akan pulih, lalu?" Tanya Lonemoon, dengan cemas.

"Aku tidak tahu ..." Shen Jing mengerutkan kening.  "Karena dia sudah menjadi Manajer, semua yang ada di pesawatmu akan bercermin padanya." Yang berarti bahwa pesawat itu adalah dia, dan dia adalah pesawat itu.  Untungnya, pesawat itu stabil, membuktikan bahwa tidak ada hal serius yang akan terjadi padanya untuk saat ini.  Hanya butuh waktu baginya untuk pulih.  “Ada perbedaan besar antara pesawat.  Saya tidak ada di sana dan tidak dapat memantau data Anda, jadi saya tidak bisa menghitung waktu yang tepat. "

"Maksudmu ... Shen Ying mungkin tetap seperti ini?"

"... Mungkin."

Tangan Yi Qing mengepal lebih erat.  Tubuhnya bergetar.  Setelah beberapa lama dia melihat dan bertanya, "Apa sebenarnya energi yang dia konsumsi?"

"Ini sulit dikatakan," kata Shen Jing.  “Awalnya, energi ada dalam berbagai bentuk di setiap bidang.  Dia menjadi lapar ketika dia kembali terakhir kali adalah manifestasi dari kehilangan energi juga.  Tetapi di masa lalu energi yang dikonsumsi dapat dipulihkan melalui makanan.  Kali ini, konsumsinya jelas lebih serius sehingga dia tidak bisa pulih tepat waktu.  Itu sebabnya dia pergi tidur. "

"Bagaimana dengan Kekuatan Dewa?" Lanjut Yi Qing.  "Kekuatan Dewa, Immortal Qi, tidak bisakah ini bekerja juga?  Dan ... asisten segel! "

"Koki!" Lonemoon terkejut.  "Apakah kamu marah?" Shen Ying berkata bahwa asisten segel tidak dapat dibatalkan.  "Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi setelah kehilangan segel asisten."

"Ini bisa bekerja, secara teoritis ..." Mata Shen Jing menyipit, ketika dia melirik keduanya, lalu berkata dengan ironis, "Tapi apakah Anda pikir segel asisten begitu mudah dikembalikan?  Jika itu bisa diambil kembali dengan santai, mengapa aku masih menjaga Kai Tian, ​​benda tak berguna ini? ”

Kai Tian yang tidak berguna, "..."

'' Selain itu, kalian berdua menjadi asisten karena Little Ying di tempat pertama.  Bahkan jika Anda mengembalikan kekuatan ini, itu tidak akan berpengaruh apa pun! '' Shen Ying memandang mereka dari sudut matanya.  “Terus terang, kamu sendiri mengandalkan kekuatan Little Ying untuk mendukungmu.  Jadi, jangan repot-repot dengan hal-hal yang tidak perlu. "

Dia memikirkannya, dan ekspresinya menjadi semakin cemas.  Dia berjalan mondar-mandir beberapa kali, sebelum berkata, "Saya akan memikirkan cara untuk mengangkat segel di pesawat Anda dan datang sesegera mungkin.  Kalian berdua menjaga Little Ying untukku.  Jika tidak…"

Dia mendengus dan mengangkat tangannya untuk mengklik sesuatu.  Layar cahaya menyala di depan mereka, dan panggilan itu langsung berakhir.

Mata Yi Qing menjadi gelap.  Dia berbalik untuk berjalan kembali ke sisi Shen Ying dan membangunkannya dengan sangat hati-hati.  Dia merasakan asisten segel di tubuhnya dan menarik Kekuatan Dewa-nya sekali lagi.

"Koki!" Lonemoon terkejut, dan dia segera meraih tangannya.  "Apakah kamu tidak mendengar Shen Jing sekarang?  Bahkan jika Anda membatalkan segel asisten, Anda masih tidak akan membangunkannya! "

My Master Disconnected Yet Again 3Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt