Bab 559: Asosiasi Administratif

587 78 2
                                    

Bab 559: Asosiasi Administratif

"Jamur kebetulan menjadi iblis pertama yang mulai berlatih kultivasi, ketika mencapai tingkat kesepuluh, biarkan ia meninggalkan gunung untuk menyebarkan Dao seperti murid-murid lainnya!"

Fatty tersendat untuk sesaat, tampak agak ragu-ragu, tetapi pada akhirnya masih mengangguk.  "Ya, Tuan!" Seluruh tubuhnya menjadi sedikit mengempis dan lesu.

"Mm." Lonemoon mengangguk dan berbalik, berniat untuk kembali ke alam ilahi ketika dua tatapan hina mendarat padanya.

"Kenapa kalian berdua menatapku seperti itu?" Lonemoon memelototi sepasang guru dan murid tertentu.

Keduanya terdiam sesaat, lalu berbalik ke arah Fatty pada saat yang sama, meninggalkannya pandangan belakang mereka baginya untuk mencari tahu sendiri!

"Fatty, Jamur belum pulih dari cedera, Anda harus mengikuti jika turun gunung."

"Guru benar, kembalilah bersama setelah kamu selesai menyebarkan Dao."

"Iya!  Saya mengerti. "Mata Fatty langsung menyala, seluruh tubuhnya membulat.

"Kenapa dia harus pergi dengan Mushroom?" Lonemoon goyah dan bertanya secara naluriah.  "Ini tidak seperti dia ... umph umph umph!"

Sebelum dia bisa selesai, Shen Ying dan Yi Qing menutup mulutnya.  "Kita akan pergi, kita akan pergi, sampai jumpa Fatty!" Dengan mengatakan itu, mereka langsung menyeret orang tertentu sepanjang perjalanan kembali ke alam ilahi.

“F * ck!  Apa yang kalian berdua lakukan? ”Memberontak ya, bajingan kecil!

"Ayah Niu." Kata Shen Ying dalam cara yang langka dan serius.  "Kamu akan selamanya sendirian jika kamu seperti ini, apakah kamu tahu itu?"

"Enyahlah!" Lonemoon memutar matanya ke arahnya.  "Kenapa kau mengutukku tiba-tiba, selain itu, apa hubungannya dengan Fatty ..." Dia berhenti di tengah jalan, seolah-olah dia telah tercerahkan tentang sesuatu ketika matanya melebar tiba-tiba.  "Sial, Berlemak dan ... Jamur!  Tidak mungkin?"

"Jika tidak, mengapa Fatty begitu baik dan sungguh-sungguh untuk mengajar Jamur tentang budidaya?" Yi Qing menambahkan.

Lonemoon tertegun, lalu terlambat menyadari bahwa ... sepertinya itulah masalahnya.  Dia kemudian berkomentar dengan pandangan terkejut, "Jamur ... memiliki rasa yang kuat?" Ini benar-benar menyukai Fatty!

"..."

Apakah ada yang salah dengan logika ini?  Seberapa besar Anda membenci Fatty?

"Tunggu!" Lonemoon terkejut.  "Lalu apa yang akan terjadi pada Kelinci?"

Yi Qing: "..."

Shen Ying: "..."

Mengapa mereka merasa seperti ada suara kereta api yang lewat, yang satu perjalanan itu.

"Ngomong-ngomong ..." Lonemoon sama sekali tidak memiliki kesadaran diri bahwa dia telah mengirim dua pria bersama-sama dan memindai master dan murid.  "Bagaimana kalian berdua tahu?" Lupakan Shen Ying, karena dia sering kehilangan sekrup.  Tapi Koki, lelaki berjuta-juta tahun ini benar-benar bisa mengetahuinya juga?

Keduanya bertukar pandang, lalu menjawab serempak, "Kami berpengalaman!"

Lonemoon: "..."

Pergilah ke neraka dengan pamer romantis Anda!

Apa yang salah dengan menjadi lajang?  Apakah pria lajang memprovokasi Anda, menyinggung kalian berdua.

Mereka bertiga sedang mengobrol ketika bunyi bip tiba-tiba terdengar dari arah Shen Ying, lampu merah tiba-tiba menyala di gelang di sekitar tangannya.  Dia mengulurkan tangan dan melintas, sebuah layar menyala segera melompat, dengan simbol amplop berkedip di atasnya.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now