Bab 555: Kekuatan Manajer

503 81 1
                                    

Bab 555: Kekuatan Manajer

"Untuk apa kamu kembali?" Bukankah dia bilang dia akan pergi untuk memelihara pesawat baru?

Saat dia berjalan, dia membantu mereka menangkis serangan dan berkata, “Kalian semua telah membantu saya sebelumnya!  Saya tidak bisa memaksa diri saya untuk melakukan sesuatu yang tidak loyal seperti berjalan pergi dan membiarkan Anda berjuang sendiri! "Dia mengertakkan gigi dan ekspresinya berubah agresif.  “Sial, hanya satu kehidupan.  Jika saya kehilangan itu, maka jadilah itu! "

"..." Lonemoon menatap kosong padanya.  Samar-samar, dia merasa seperti sedang melihat para murid dari Sekte Tak Terkalahkan sekali lagi.

“Itu benar, di mana wanita itu Shen Ying?  Apakah dia baik-baik saja? "Fang Fang melihat sekeliling dan bertanya dengan cemas.

Baiklah, ini bukan hanya Lonemoon yang berhalusinasi!  Shen Ying yang aneh ini - apakah dia mencuri peran pemeran utama pria dalam beberapa novel secara tidak sengaja?  Mengapa semua gadis begitu terobsesi padanya?

"Dia baik-baik saja!" Lonemoon mengerutkan bibirnya.  “Saya sudah menyerahkan bos besar kepadanya - kami hanya bertanggung jawab berurusan dengan orang-orang ini.

Gadis pir menghela nafas lega dan fokus pada orang-orang yang menyerbu ke arah mereka.  Sekarang dia ada di sini untuk membantu mereka, Lonemoon dan Yi Qing memiliki waktu yang jauh lebih mudah.  Terlebih lagi, dia sudah menyingkirkan dua musuh lagi juga.  Sekarang tiga lawan sembilan.  Diberi kekuatan Fang Fang, dia hanya bisa berurusan dengan satu manajer lainnya sekaligus.  Namun, Lonemoon dan Yi Qing lebih dari cukup kuat untuk menangani masing-masing empat.

Tiba-tiba, ada pergeseran kekuatan dalam pertempuran.  Manajer yang tersisa semakin lama semakin terluka.  Dalam dua menit, dua lainnya terluka parah.  Yu Heng, yang telah berdiri di atas panggung mengamati pertempuran, tiba-tiba tampak muram.  Dia mengerutkan kening dan berkata, "Hmph, kau semut kecil!"

Dia melangkah maju dan berhenti di depan dinding cahaya yang Lonemoon telah atur untuk menjebak dua manajer sebelumnya.  Dia mulai menjangkau untuk memecahkan dinding cahaya dan membiarkan dua orang keluar.  Saat dia mengepalkan tinjunya, sebuah tangan terulur dari samping untuk menghentikannya.

Dia berbalik dan melihat wajah santai dengan senyum di atasnya.  "Maaf, kamu adalah tugasku!"

Hah?

Yu Heng berhenti.  Siapa orang ini?  Dari mana asalnya?  Dia secara insting memutar tangannya untuk melepaskan cengkeramannya, tetapi menemukan bahwa ... dia tidak bisa bergerak sama sekali!

Shen Ying menyipitkan matanya.  "Jadi ... bisakah kita mulai?"

Mulai ... apa?

Sebelum dia bisa bereaksi, dia merasakan kekuatan besar yang mengalahkannya.  Dia merasa jantungnya berdebar.  Dengan tangannya yang lain, dia mengerahkan semua kekuatannya dan mengulurkan tangan untuk menyerang Shen Ying.

Shen Ying segera melonggarkan cengkeramannya dan memblokir serangannya.  Telapak tangan Yu Heng bersentuhan dengan lengannya.  Pukulan ini berisi semua kekuatan Yu Heng.  Manajer biasa akan lumpuh jika tidak mati.  Namun ... Shen Ying tidak tersentak sedikit pun.  Sebaliknya, Yu Heng terbang mundur!

Dampak dari pukulannya melambung dan membuatnya terbang setidaknya sepuluh kaki ke belakang.

Di sisi lain ... Shen Ying merasakan tamparan di lengannya seperti seseorang baru saja mencoba membunuh semut.

Yu Heng: "..."

Shen Ying: "..."

Yu Heng melompat kaget.  Dia menatap tak percaya pada wanita di depannya.  Dia benar-benar bisa menangkis serangannya.  "Orang seperti apakah kamu?"

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang