Bab 511: Merekrut Murid

583 87 0
                                    

Bab 511: Merekrut Murid

Lonemoon menyesuaikan sedikit Qi abadi dan mengulurkan tangan untuk menyentuh setan tupai di dahinya.  Setelah mencari sebentar, matanya membelalak kaget.  "Roh Qi!" Ada roh tumbuhan Qi di meridian setan tupai, dan bahkan tidak ada satu ons pun dari setan Qi!  Pada awalnya, Lonemoon berpikir bahwa iblis tupai baru saja mengembangkan perasaannya, itulah mengapa Qi iblisnya sangat tipis.  Sekarang, dia menemukan bahwa tidak ada sedikit pun Qi jahat di meridiannya.

Terlebih lagi semangat tumbuh-tumbuhan yang dirasakan Qi agak familiar.  Itu seperti ... Lobak!

"Apakah kamu roh tumbuh-tumbuhan?" Seru Lonemoon.  Hanya roh tumbuh-tumbuhan yang dapat berkomunikasi dengan tanaman lain.  Tidak heran dia bisa menghasilkan jamur yang bisa mengubah Qi abadi menjadi roh Qi.  Tapi segera, dia menarik tebakannya.  “Itu tidak benar!  Kamu terlihat seperti tupai! ”

"Bukankah itu memakan kacang pinus besar sebelumnya?" Tiba-tiba Shen Ying bertanya.

Saat itulah Lonemoon tersentak kembali ke kenyataan.  "Kamu adalah roh tumbuhan?" Roh tumbuhan tidak benar-benar memiliki bentuk alami.  Setelah mereka mengembangkan perasaan mereka, mereka akan berubah sesuai keinginan mereka.  Itulah yang terjadi pada Radish juga.  Itu hanya karena Shen Ying terus menyebutnya Radish sehingga terlihat lebih dan lebih seperti lobak.

Tupai tadi mengatakan bahwa Bunga Kecil memberinya kacang pinus.  Mungkin itu adalah roh tumbuh-tumbuhan yang belum mengembangkan perasaan.  Itulah bagaimana itu menjadi iblis dengan roh tumbuh-tumbuhan di tubuhnya.  Sekarang, ia masih dianggap berada pada tingkat yang relatif rendah, sehingga hanya bisa menumbuhkan jamur yang berbeda.  Tetapi begitu meningkatkan tingkat budidayanya, ia akan dapat menanam segala jenis tumbuhan abadi yang diinginkannya.  Lonemoon hanya bisa menebak berapa banyak peladang yang akhirnya akan memperebutkannya.

"Guru ..." Fatty tidak tahan untuk tidak berbicara.  "Setan kecil ini tidak punya tempat untuk pergi.  Itu hanya akan menjadi makan siang untuk setan lain di luar sana.  Bisakah kita membiarkannya tetap di sini?  Saya akan menjaganya! "

Lonemoon melirik Fatty.  Apakah dia merasa kasihan pada tupai karena itu bermanfaat baginya?  Tiba-tiba, Lonemoon merasakan dorongan untuk bertanya apakah Fatty masih ingat kelinci bodoh itu.

"Simpan jika kamu mau!" Itu akan menyelamatkan Lonemoon upaya yang diperlukan untuk mengatur array baru untuk mengubah QI abadi.

Fatty bersukacita.  Dia baru saja akan mengatakan sesuatu ketika Lonemoon menambahkan, "Aku akan meletakkan biaya akomodasi di akunmu."

"..." Kaki Fatty berubah menjadi jeli dan dia hampir jatuh.  Tiba-tiba, dia merasa seperti seseorang menambahkan satu ton berat di pundaknya.

Lonemoon duduk kembali.  Hmph, jangan berpikir bahwa hanya karena Anda memanggil saya sebagai "Tuan", Anda tidak perlu membayar semua biaya ini.  Lonemoon tidak mau mendukung sembarang orang!

Shen Ying dan Yi Qing: "..."

Mereka diam dan terus makan.  Sebagai anggota keluarga langsung Lonemoon, mereka tidak merasa takut!

——————

Beberapa bulan kemudian.

Di tanah timur benua, kerumunan besar berkumpul.  Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak, sekitar sepuluh tahun.  Beberapa dari mereka berumur 20 atau 30 tahun.  Semua jenis anak-anak hadir - beberapa mengenakan jubah mahal sementara yang lain mengenakan potongan kain yang compang-camping.  Mereka tampak seperti mereka datang dari semua jenis latar belakang.  Namun, masing-masing dari mereka dengan bersemangat mengamati sekeliling mereka.

My Master Disconnected Yet Again 3Onde histórias criam vida. Descubra agora