Bab 568: Permaisuri Tao Chu

506 66 0
                                    

Bab 568: Permaisuri Tao Chu

"Oh," jawab Shen Ying malas.  Namun, dia tidak bergerak untuk bangun.  Shen Ying berbalik menghadap Yi QIng, lalu berhenti.  "Eh?  Apa yang Anda panggil saya sebelumnya? "

"Guru?"

"Tidak, saya pikir saya mendengar suara Pastor Niu," jawab Shen Ying.

Koki berhenti.  Dia melepaskan persepsi ilahi sekali lagi, tetapi tidak menemukan jejak Pastor Niu.  Tepat ketika dia hendak bertanya, dia mendengar suara yang akrab.  “Penipu Shen, Koki!  Apakah kamu mendengarku? ”Suara itu sangat lembut, tetapi suaranya terdengar sangat dekat.

Yi Qing sepertinya mengingat sesuatu.  Dia membuka tas penyimpanannya dan mengeluarkan jimat transmisi yang telah dibawanya selama bertahun-tahun.  Memang, dari sanalah suara itu berasal.

"Ayah Niu?"

"Omong kosong!  Kemana saja kalian berdua?  Cepat, datang dan selamatkan aku! "Suara Pastor Niu putus, tetapi mereka bisa mendengar nada putus asa.  "Aku bilang, bahwa ... itu ... sesat!  Saya tidak di kota yang sama lagi, sekarang dengarkan- "

Kemudian, koneksi terputus.  Jimat transmisi masih menyala, tetapi mereka tidak bisa lagi mendengar suara Pastor Niu melaluinya.

"Eh?" Yi Qing masih mendengarkan.  "Ayah Niu ... Lonemoon?"

Koki memanggil untuk waktu yang lama, tetapi suara Lonemoon tidak terdengar lagi melalui jimat transmisi.  Sesaat kemudian, jimat transmisi meredup.  Bahkan cahaya sudah hilang.

Apa yang sedang terjadi?

Hati Yi Qing tenggelam.  Pastor Niu tampaknya dalam masalah besar kali ini.  “Guru, sepertinya kita tidak bisa tetap seperti ini lagi.  Dia pasti mandek. ”

"Mm, mm." Shen Ying terus mengunyah buahnya.

"Tapi ..." Yi Qing mengerutkan kening.  “Kalimat-kalimat Pastor Niu datang lebih cepat, dan kami tidak memiliki cara untuk mengetahui dengan tepat apa yang ia katakan.  Jika orang-orang itu bermaksud menyembunyikannya, bagaimana kita tahu di mana dia? "

"Saya tahu!" Shen Ying tiba-tiba berseru.

"Ah!  Hah? ”Yi Qing menatap kosong ke arah Shen Ying.  "Guru ... kamu tahu?"

Shen Ying mengulurkan tangan dan menunjuk ke arah sesuatu yang berlawanan dari mereka.  "Bukankah itu tertulis di sini?"

Yi Qing berbalik dan melihat.  Ada papan pengumuman tepat di depan mereka, dengan banyak orang berkerumun di sekitarnya.  Kata-kata besar ditulis pada pemberitahuan itu, dan sepertinya ada semacam sihir yang dilakukan padanya.  Satu demi satu, kata-kata terbang keluar dari kertas dan terbang di udara.  Mereka juga datang dengan suara yang membacakan kata-kata ke seluruh kota.

[Berita khusus: Permaisuri Tao Chu, akan mengadakan pernikahan besar dalam tiga hari di istananya!  Dia akan menikahi pria dari ras Dewa GREMLIN - Tuan Lonemoon!  Sir Lonemoon adalah pahlawan, pemberani, dan sangat benar.  Dia memang salah satu dari jenis di dunia.  Sang permaisuri senang dan dengan demikian mengundang semua kakek dari semua negara untuk datang dan menyaksikan kesempatan besar ini di mana Sir Lonemoon akan dimahkotai raja!  Hidup kerajaan!  Perayaan besar!]

Yi Qing: "..."

Shen Ying: "..."

Tiba-tiba, mereka mengerti mengapa Pastor Niu terdengar sangat putus asa.

Ini dianggap ... tidur siang laki-laki?  Dia tidak perlu disalahkan siapa pun, karena dia memasang benderanya di semua tempat tanpa alasan yang jelas!

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now