Bab 597: Spirit Seed's Returns

535 79 0
                                    

Bab 597: Spirit Seed's Returns

"Apa masalahnya?  Dia adalah benih roh? "Lonemoon menatap kebingungan pada pria berotot itu.  Bagaimana ini bisa terjadi?  Ada Qi iblis di sekitar tubuhnya, dan bahkan tidak sedikit pun dari Qi esensial.  Terlebih lagi, jika ini adalah apa yang terlihat seperti biji roh setelah manifestasi, ia memiliki nutrisi yang terlalu banyak di tubuhnya, bukan?

Koki melompat mundur dan mengangkat tangannya untuk membatalkan sihir di sekitar pria berotot itu.  Dia melepaskan persepsi ilahi untuk memindai dia dan menemukan bahwa Qi iblis mengambang di sekitar tubuhnya.  Ekspresi gelapnya ketika dia berkata, "Qi iblis ini tampaknya bukan miliknya."

Dengan itu, dia menyihir segel lain dan mengetuk pria berotot di tengah dahinya sehingga semua setan Qi di sekitar tubuhnya menghilang sekaligus.  Dia tampak seperti balon pecah.  Segera, dia menjadi kurus.  Bahkan otot-ototnya mulai menghilang.  Benih roh tampak seperti mundur dalam waktu - dari seorang pria dewasa dan berotot, ia perlahan-lahan berubah menjadi seorang bocah lelaki yang bahkan tidak mencapai pinggang Lonemoon.  Segera, tubuhnya memancarkan Qi esensial yang kuat yang beberapa kali lebih tebal daripada yang di sekitar remaja.

Dia benar-benar benih roh!

"Bos!  Apa yang terjadi denganmu? ”Bawang putih melompat dan berseru.  Dia berbalik ke Koki dan melambaikan daunnya dengan panik.  "Apa yang kamu lakukan pada Boss?"

"Aku hanya membantunya untuk memulihkan penampilan aslinya." Itu kembung dengan Qi iblis sebelumnya.

Benih roh, yang sekarang anak-anak, melihat tubuh kecilnya sendiri beberapa kali sebelum akhirnya menatap Lonemoon.  Tiba-tiba, dia mengerutkan hidungnya dan mulai menangis.

“Wah….  Ratapannya menyayat hati - dia terdengar seperti dia telah mengalami banyak ketidakadilan.

Lonemoon mengerutkan bibirnya.  Dia belum pulih dari keterkejutan melihat pria berotot menyusut ke anak kecil ini.  Tiba-tiba, dia merasa bersalah.  "Kenapa kamu menangis?"

"Bos, jangan menangis!  Jangan menangis ... "Iblis bawang putih itu mulai panik juga.  Itu melambaikan daunnya untuk menghiburnya.  “Jangan khawatir!  Jika mereka menggertakmu, aku akan ... Aku akan membumbui mereka sampai mati!  Dengan itu, bawang putih menanggung rasa sakit dengan mencabut satu akar bawang putih dari tubuhnya sendiri dan kemudian melemparkannya ke arah kelompok tiga.

"Jangan membumbui mereka!" Benih roh tiba-tiba tersentak keluar dari tangisannya, membuka tangannya dan membela kelompok tiga.

"Bos ..." Iblis bawang putih itu menatap kosong padanya.

Benih roh berbalik dan memeluk Lonemoon, yang berdiri di belakangnya.  Dengan suara marah, dia memanggil, "Ayah!"

Hah?

Shen Ying: "..."

Yi Qing: "..."

Lonemoon: "..."

Apa apaan?!

w (゚ Д ゚) w

"Anak nakal, jangan panggil siapa pun itu!" Lonemoon mengerutkan bibirnya dan mencoba mendorong anak itu menjauh, tetapi anak itu mempererat cengkeramannya di sekitar paha Lonemoon.

Saat dia memeluk paha Lonemoon, dia mulai menangis sekali lagi.  Sambil terisak, dia meratap, "Wah ... Ayah, Ayah, bukankah kau menginginkanku lagi?"

"Siapa yang tidak mau ... Siapa yang kamu panggil Ayah?"

"Ayah…"

"Diam!  Berhenti memanggilku begitu!  Tunggu ... ”Dia berbalik dan memelototi guru dan duo murid di sebelahnya.  "Kenapa kalian berdua menatapku seperti aku seseorang yang keluar dari keluarganya sendiri?  Tidakkah kalian berdua tahu lebih baik jika saya punya anak? "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now