Bab 509: Iklan Kelas Atas

525 91 1
                                    

Bab 509: Iklan Kelas Atas

"Tidak, dia tidak mungkin ..." Warna darah benar-benar menghilang dari wajah tupai.  "Iblis harimau berkata dengan jelas bahwa dia bisa ditukar sebelum matahari terbit ... jelas ... Wah ...."

Melihat itu akan mulai menangis lagi, Lonemoon dengan cepat mengisi mulutnya dengan buah.  Itu adalah iblis yang baik, terlalu berisik!

"Jamur Kecil, kau ..." Dia baru saja akan sedikit menghiburnya, ketika dia tiba-tiba merasakan gelombang aura setan datang dari sisi kiri hutan.

"Ini adalah arah kota!" Yi Yi mengingatkan.

"Kembalilah!" Lonemoon dengan santai mengambil setan tupai, berbalik dan mulai terbang ke arah itu dengan pedangnya.

Sebelum mereka mendekati, mereka mendengar gemuruh yang keras, dan beberapa menangis ketakutan.  Di luar tembok kota, seekor harimau besar tiba-tiba muncul.  Tampaknya sudah mencapai tingkat kelima.  Tubuh aslinya berdiri kira-kira sama tingginya dengan dinding.  Pada saat itu, ia menyerang dinding tebal itu dengan cakar depannya.  Segera, banyak batu bata dan batu jatuh ke tanah, dan tembok pertahanan akan runtuh setelah serangannya.

"Harimau ... Harimau ... Raja Harimau!" Tupai mengenalinya hanya dengan satu pandangan.  Tubuhnya menggigil.

Mata Lonemoon menjadi gelap.  Ini menyelamatkan mereka saat mencarinya.  "Koki, saatnya memasang iklan."

"Ya." Yi Qing mengangguk dan hendak memanggil pedangnya.

"Sudahlah, aku akan pergi!" Lonemoon tiba-tiba berubah pikiran dan melempar tupai itu dengan santai.  "Jika kamu pergi, itu akan dilakukan dalam satu gelombang pedang." Iklan harus luar biasa, tentu saja.  Semakin tinggi, semakin menakjubkan, semakin baik.

Pada saat itu, iblis harimau di bawah sudah membuat tembok kota runtuh.  Orang-orang di kota lari dengan panik.  Iblis harimau itu meraung keras, melompat, membuka mulut merahnya yang besar dan hendak menggigit kerumunan.  Tiba-tiba, cahaya keemasan melintas.

Sebuah penghalang tembus tiba-tiba muncul di depan orang banyak.  Array yang tak terhitung jumlahnya muncul di langit, bersinar dengan cahaya keemasan terang yang menutupi seluruh kota secara instan.  Penghalang itu tumbuh semakin besar, membungkus seluruh kota secara langsung.

"Iblis harimau, jangan lakukan yang jahat!" Suara laki-laki yang rendah sepertinya datang dari tepi langit, memenuhi telinga semua orang secara instan.

Melihat bahwa iblis harimau tidak dapat melampaui penghalang itu betapapun kerasnya terbentur, kerumunan yang pada awalnya panik langsung menjadi tenang.  Semua orang menatap langit dengan kaget.  Baru pada saat itulah mereka melihat seorang pria dalam pakaian putih yang mengalir, berdiri di atas awan, cahaya putih menutupi tubuhnya, membuat orang tidak dapat melihatnya dengan jelas, tetapi secara alami merasakan jarak, jenis ke arah sesuatu yang terlalu tinggi untuk dapat dijangkau.

Yi Qing dan Shen Ying menyelinap ke kerumunan dalam keheningan dan menyaksikan adegan pamer besar-besaran Pastor Niu bersama-sama.

Tangan Lonemoon berbalik untuk membuat segel lainnya.  Segera, array lain muncul dan jatuh tepat ke arah iblis harimau di bawahnya.  Tekanan besar menimpa iblis di bawah.  Berdiri itu langsung tidak stabil, dan hampir ditekan di tanah.

Seolah memahami bahwa ia tidak bisa mengalahkan lawannya, iblis harimau itu berusaha untuk melarikan diri.  Orang di langit melambaikan tangan, dan sederet pedang langsung jatuh dari langit, langsung memotong jalannya.  Salah satu dari mereka benar-benar jatuh di cakarnya.  Iblis harimau segera menjerit kesakitan.

Suara halus itu datang sekali lagi.  "Iblis harimau, kamu penuh dengan energi pedih berdarah, melanggar larangan, memakan manusia membahayakan dan mengancam wilayah itu.  Hari ini, aku akan membantu orang-orang di kota ini menyingkirkanmu dari momok! ”

My Master Disconnected Yet Again 3Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum