Bab 450: Fatty Masuk akal

679 109 1
                                    

Bab 450: Fatty Masuk akal

Suara alasan Hui Ze memberitahunya bahwa, dalam situasi saat ini, mereka harus pergi dengan cepat.  Setelah semua daerah ini tidak jauh dari pintu masuk Hutan Nether Suci, para penjaga dapat menemukannya kapan saja, dan karena kekacauan yang telah ia ciptakan sebelumnya, seharusnya ada penjaga paling tidak di sini.  Selain itu, sudah larut, jika mereka menunggu sampai langit benar-benar gelap, mereka akan dengan mudah bertemu dengan binatang iblis tingkat tinggi, jadi yang terbaik adalah pergi sekarang.

Tapi pikirannya hanya pikiran, situasi sebenarnya adalah ...

Dia menatap mangkuk di tangannya, mengapa dia entah bagaimana duduk dan makan malam!  Meskipun makanannya berbau lezat dan ada banyak hidangan yang diletakkan di atas meja dan dia sudah kelaparan untuk waktu yang lama, tapi ... apa dengan kenyataan bahwa dia benar-benar tidak bisa mengambil piring untuk dirinya sendiri?

ლ (° △ °) ლ

Saat piring diletakkan di atas meja, dia hanya melihat sumpit berkedip di depannya dan sebelum dia bisa bereaksi, piring sudah kosong.  Masih ada aroma hidangan yang mengambang di udara, dia duduk di samping selama setengah jam dan tidak berhasil mengambil sepotong daging, saus yang tersisa juga diambil oleh orang yang memasak untuk  mencuci piring.

Dia melirik nasi putih di tangannya lagi, apa yang terjadi dengan memperlakukannya untuk makan malam?  Apakah dia benar-benar hanya memperlakukannya dengan 'beras'?

Namun dua orang lainnya dengan senang hati mengambil makanan di sampingnya masih sangat serius membuat komentar sipil.

"Jangan makan, makan, itu sangat lezat."

“Semuanya telah dilayani, mengapa Anda masih berdiri di atas upacara, makan sepuasnya!  Sialan, Shen Ying kau sangat tak tahu malu, itu sudah ada di mangkukku dan kau masih mengambilnya! "

Hui Ze: "..." Ya saya juga ingin makan!

(ಥ_ಥ)

Kenapa dia tiba-tiba merasa itu bukan masalah besar jika dia ditangkap sebelumnya?

——————

Dua jam kemudian.

Langit benar-benar gelap sekarang, beberapa orang yang telah makan dan minum kenyang akhirnya memiliki waktu untuk melihat bola organisme hidup tertentu.

"Imperial Sacred Sect?" Lonemoon membalikkan kipas di tangannya sementara dia melihat Hui Ze atas dan ke bawah.  "Apakah sekte ini sangat tangguh?"

"Rekan-rekan Taois Anda pasti bercanda." Hui Ze menjelaskan, "Imperial Sacred Sect adalah kepala semua sekte abadi di dunia, semua sekte abadi lainnya memandangi mereka, tentu saja mereka tangguh!"

"Apakah kamu juga bagian dari Imperial Sacred Sekte?"

"Aku ... tidak dianggap." Dia berhenti dan melirik masing-masing dari mereka sebelum melanjutkan, "Aku hanya seorang murid sekte luar yang bertanggung jawab atas urusan lain-lain di Imperial Sacred Sect, dan aku juga seseorang dengan  Root Spirit Maimed, aku tidak bisa menarik Qi apa pun ke dalam tubuhku sama sekali, jadi ... Aku tidak bisa dihitung sebagai anggota resmi Sekte Suci Sakral. ”

Lonemoon menyipitkan matanya, ketika dia terus bertanya, "Oh, lalu mengapa kamu terburu-buru untuk pergi?"

"Um ..." Matanya berkibar sejenak sebelum dia mengertakkan gigi dan berkata, "Sejujurnya, aku menyinggung manajer Golden Core di sekte, aku tidak sengaja merusak salah satu artefaknya.  Manajer ini selalu pemarah, aku takut ... jadi aku melarikan diri ke wilayah terlarang di Hutan Nether Suci ini. "Dia sepertinya mengingat sesuatu dan memandang keduanya, berkata dengan ragu," Rekan Daois, seperti kata pepatah,  bertemu adalah ditakdirkan, dapatkah saya meminta Anda semua membawa saya keluar dari sini? "

My Master Disconnected Yet Again 3Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum