Bab 520: Pertunjukan Jarak-Jauh

542 93 1
                                    

Bab 520: Pertunjukan Jarak-Jauh

Shen Ying menatapnya, dan kemudian menjawab, masih malas, "Oh."

"Apakah master sekte bersedia memaafkannya?" Jian Xing merasakan sukacita.  "Kemudian…"

"Aku tidak memaafkannya!" Dia memotong.

Kegembiraan di wajah Jian Xing membeku, dan dia muncrat tanpa sadar, "Kenapa?"

"Umm ... Apakah ini sangat sulit untuk dipahami?" Kepala Shen Ying miring, seolah tidak mengerti mengapa dia mengajukan pertanyaan seperti itu.  Dia memikirkannya, dan tiba-tiba berbalik ke jamur di sampingnya dan berkata, "Jamur, pukul dia sekali."

"Hah?" Jamur tertegun, dan kemudian segera mengangguk patuh, "Oke!"

Itu menggigit buah di mulutnya, mengulurkan kedua tangannya untuk membuat jamur seukuran mangkuk, dan kemudian melemparkannya dengan paksa ke wajah Jian Xing, bahkan membuat tangisan yang kuat, "Hei!"

Jian Xing tidak bisa bereaksi sejenak, dan jamur itu langsung menampar wajahnya.  Jamur yang baru saja dibuat itu alami lembut, dan itu tidak menyakitkan.  Itu memantul dari wajah sekaligus dan jatuh ke tanah, tetapi meninggalkan lingkaran hitam dan basah di wajahnya.  Itu adalah Jamur Shiitake.

Jian Xing menegang, dan dia akan meledak.

Tapi Shen Ying memandang Jamur dan berkata, "Jamur, minta maaf!"

"Oh." Jamur mengangguk, mengeluarkan buah dari mulutnya dan berkata, "Maaf."

Jian Xing, "..."

"Apakah Anda mengerti?" Tanya Shen Ying.  "Jika kamu mendapatkannya, kembali dan terus berlatih teknik pedang." Tidak semua permintaan maaf bisa mendapatkan pengampunan, apalagi permintaan maaf dengan tujuan.

Jian Xing menatapnya, dan banyak emosi melintas di matanya, tapi akhirnya meredup.  Dia menangkupkan tinjunya dan memberi hormat lagi, sebelum dia berbalik dengan agak pusing dan pergi.

"Oh, dan!" Shen Ying benar-benar berbicara lagi.  "Tentang masalah ini sebelumnya, aku tidak terlalu keberatan, dan pada awalnya tidak ingin mengatakannya, tetapi kalian semua mencari masalah untuk dirimu sendiri dan memancing kemarahan Pastor Niu.  Karena sudah ditangani, ini adalah akhir untuk itu.  Jika mereka masih tidak bisa melepaskan ... "Matanya menyipit," Nanti ... Jika Ayah Niu sedih, aku benar-benar akan marah. "

"..." Jian Xing memucat.  Dia benar-benar datang dengan maksud membiarkan dia memaafkan adiknya terlebih dahulu.  Begitu dia setuju, dia bisa meminta Guru untuk menjemput Zhi Lin lagi.  Tapi dia tidak berharap dia melihat melalui dirinya hanya dengan satu pandangan.  Jantungnya tenggelam, dan langkah kakinya cepat, meninggalkan gunung belakang.

Wajah Jamur kosong, sama sekali tidak tahu apa yang mereka bicarakan.  Tapi itu tidak memperhatikannya.  Langsung melompat, mengambil jamur besar di tanah, dan berlari ke sisi vena abadi dan menanamnya.  "Tidak boleh menyia-nyiakannya." Itu yang cukup besar!

Shen Ying juga sudah cukup duduk.  Dia berpikir bahwa Pastor Niu seharusnya meninggalkan dapur, dan melambai pada Jamur, "Aku akan kembali."

"Ya.  Selamat tinggal, Shen Ying! ”Jamur juga mengibaskan ekornya.

Baru kemudian dia perlahan berdiri, tapi suara yang familier benar-benar datang dari sisi tubuhnya, "Guru ..."

Shen Ying tertegun.  Dia melihat sekeliling, sebelum akhirnya ingat bahwa jimat transmisi suara dimasukkan ke dalam tas penyimpanannya.  Dia mengulurkan tangan dan menggali untuk waktu yang lama sebelum mengeluarkannya.  "Koki?"

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now