Bab 571: Petunjuk Benih Roh

597 75 1
                                    

Bab 571: Petunjuk Benih Roh

"Kamu idiot, pergilah ke neraka dengan 'cinta'!" Lonemoon benar-benar tidak bisa menahan diri lagi, bahwa dia tidak lagi peduli apakah kekuatannya yang abadi telah pulih, dan bergegas untuk memukulnya dengan keras.  Dan dia dengan sengaja meninju wajah persegi yang penuh dengan tunggul.  "Beraninya kau mengatakan omong kosong lagi!"

Tao Chu tampaknya masih tergila-gila.

"Suamiku, bahkan jika kamu mengalahkanku, aku tidak akan mengubah cintaku!  Aduh!"

"Suamiku, sejak saat kau menyelamatkanku, aku sudah menaksirmu!"

"Suamiku, selama kamu setuju untuk menikahiku, aku akan mencintaimu dengan sepenuh hati meskipun banyak selir di istanaku."

"Tunggu ... kamu tidak bisa mengenai tempat itu ... Suamiku ... Aduh!  Suamiku ... Tuan! "

"Sangat menyakitkan, sangat menyakitkan ... Tuan Lonemoon, Dewa Abadi, tolong selamatkan hidupku, ahhhhhh!"

Penampilan Tao Chu benar-benar ketakutan, ketika dia melangkah mundur, tangan ditekan ke tubuh bagian bawahnya.  Sayangnya, ada array pedang yang dibuat oleh Koki di sekelilingnya - dia tidak punya tempat untuk mundur.

Lonemoon memegang pedang panjangnya, tampaknya marah sampai-sampai kegilaan, sehingga bahkan ada sedikit senyum di wajahnya, tetapi senyum itu membeku dingin.  Dia menutup langkah demi langkah menuju.  "Banyak selir di istana, kan?  Cintai aku dengan sepenuh hati, eh?  Maka saya akan membersihkannya untuk Anda sehingga Anda dapat menghentikan pemikiran ini! "

Dengan mengatakan itu, dia mengangkat pedang dan jatuh ke bagian tubuh yang tak terlukiskan.

"Tunggu!  Abadi Besar ... Anda harus tenang.  Hebat ... Hebat ... ”Wajah Tao Chu langsung pucat seperti kertas.  Wajahnya penuh teror.  Melihat bahwa pedang itu akan jatuh, pada saat kritis itu, dia mengingat sesuatu, dan berteriak dengan keras, "Aku ... aku tahu di mana benda yang kamu cari itu!"

Ujung pedang berhenti dan berhenti tepat waktu, tepat di samping celananya.

Beberapa alasan akhirnya pulih di mata Lonemoon.  Dia berbalik ke arah Tao Chu, wajahnya sedingin es.  Dia berbicara kata demi kata, "Ada apa ini?"

"Hanya saja ... telur itu yang kalian semua cari!" Tao Chu menelan air liurnya dan menjawab dengan tergesa-gesa, matanya benar-benar ketakutan, dengan sedikit kegilaan yang tersisa sebelumnya.

Telur!  Dia berarti benih roh?

"Berbicara!  Di mana itu? ”Tanya Lonemoon.

"Itu ... ada di Kota Yang," jawab Tao Chu buru-buru.  "Saya telah melihat telur berwarna-warni sebelumnya di Immortal Academy di Distrik Pusat Kota Yang."

"Akademi Abadi?" Wajah Lonemoon tenggelam.  Jadi ada tempat seperti itu.

"Ya, ya." Dia mengangguk cepat-cepat.  "Aku tidak akan pernah berbohong kepada Great Immortal, tapi tolong selamatkan hidupku, Great Immortal!"

Lonemoon melihat kembali ke arah Yi Qing dan Shen Ying, sebelum menyingkirkan pedang di tangannya.  "Hitung dirimu beruntung!" Dia membalikkan tangannya dan melemparkan pedangnya kembali ke arah Koki.  Kemudian, dia melihat kembali ke arah pria itu.  "Katakan, di mana Kota Yang itu?"

"Tepat di ... timur." Dia menunjuk ke kanan dengan lemah.

Wajah Koki menunduk.  Dia mengambil dua langkah ke depan dan berkata, "Benar atau salah, lebih baik pergi dan melihatnya."

"Yup." Lonemoon mengangguk.

Tao Chu akhirnya menghela nafas lega dan memeluk tubuhnya yang kuat.  Namun Lonemoon berbalik dan melihat ke belakang lagi, lalu tiba-tiba tersenyum.  Itu membuatnya takut untuk bergetar lagi.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now