Bab 499: Masalah dalam Pesawat

674 87 0
                                    

Bab 499: Masalah dalam Pesawat

Array di sekitar mereka bergetar hebat.  Mereka dibungkus dalam lapisan transparan.  Pada pemeriksaan lebih dekat, mereka menemukan bahwa itu adalah bola api yang jatuh tepat pada mereka.  Itu berisik di depan, dan sepertinya ada beberapa sosok mengambang di udara, di tengah-tengah pertempuran.  Mantra dan sihir yang berbeda terbang di langit.  Tanah terbakar.  Dari waktu ke waktu, sambaran petir akan jatuh dari langit.  Ada juga segala macam sihir yang menyerang.  Itulah tepatnya bola api itu.

Grup: "..." Apa yang terjadi?

Hong Meng menjadi pucat.  Dia lupa bahwa ini adalah tempat dia meletakkan pintu keluar.  Dengan panik dan canggung dalam suaranya, dia berkata, “Maaf, Tuanku.  Saya membuka pintu keluar ke arah yang salah.  Tolong kembali ke sini. ”Dengan itu, dia berbalik dan membuka lorong lain.

Beberapa dari mereka menatapnya dengan curiga dan mengikutinya melalui lorong, meninggalkan medan perang.

Pemandangan di depan mata mereka berubah lagi.  Mereka sekarang berada di tempat yang dihendaki dengan Qi ungu.  Sebuah tempat tinggi berdiri di depan mereka, dan tiga kata ditulis dengan emas di depan istana: Purple Night Palace.

Mereka masuk dan duduk di aula utama.  Lonemoon adalah yang pertama berbicara.  “Bicara - apa sebenarnya yang terjadi di sini?  Kenapa tidak bisa Heavenly Dao berfungsi sendiri? "

Hong Meng gemetar.  Dia mengertakkan gigi, lalu menjelaskan semua detail tentang situasi pesawatnya.

Singkatnya, pesawat ini adalah meja kopi.  Di atasnya, ada segala macam cangkir dan alat makan.

Pada awalnya, berkat upaya Shen Ying, pesawat itu telah diciptakan kembali.  Mereka juga adalah dewa-dewa ciptaan - mereka berpengalaman dalam hal membuat pesawat yang sama sekali baru.  Mereka tidak perlu ikut campur.  Yang harus mereka lakukan adalah menunggu sumber asli ungu untuk menetap di pesawat.  Secara alami, makhluk hidup akan dilahirkan darinya.  Faktanya, pesawat itu akan tumbuh seperti pesawat Shen Ying lainnya - alam kecil seharusnya lahir dari sumber asli yang sama.

Tetapi seluruh proses ini sangat panjang.  Itu seharusnya memakan waktu jutaan atau bahkan milyaran tahun.  Hong Meng dan yang lainnya telah menunggu dengan sabar, tetapi mereka mulai merasa kesepian ketika mereka terus menghadapi pesawat kosong hari demi hari.  Orang-orang pasti akan menimbulkan masalah begitu mereka mulai merasa kesepian.  Itulah sebabnya beberapa dari mereka mulai mengacau.

Pada awalnya, mereka hanya mencoba untuk merangsang sumber asli yang diisi dengan Qi ungu.  Mereka ingin itu tumbuh lebih cepat.  Tentu saja, mereka tidak berani melakukan hal yang terlalu bodoh.  Bagaimanapun, itu adalah sumber dari semua makhluk hidup.  Metode mereka berhasil dan semakin banyak makhluk hidup mulai muncul di pesawat mereka.  Pertama, phoenix dan naga ilahi muncul.  Namun, Qi ungu itu tidak cukup kuat.  Jadi sementara bentuk-bentuk makhluk ilahi muncul, makhluk-makhluk ilahi itu tidak memiliki kesadaran spiritual.  Ambil contoh yang dia kirim sebelumnya - yang bisa dilakukan hanyalah menetas batu abadi.  Oh, tidak, itu burung phoenix.  Ini adalah jenis-jenis hewan yang dihasilkan oleh sumber aslinya.

Belakangan, ketika Qi ungu menjadi semakin besar, ia mulai menghasilkan makhluk hidup dengan kecerdasan.  Ada banyak spesies makhluk hidup yang berbeda.  Namun, roh-roh di sumber aslinya dicampur dengan semua jenis aura lainnya.  Mereka pasti terkontaminasi dengan sisa aura limbah.  Aura-aura ini hanya bisa diberantas setelah melalui Samsara dalam sumber asli Qi ungu selama bertahun-tahun,

Tetapi karena dewa pencipta kesepian, makhluk hidup diizinkan untuk menjelajah pesawat terlebih dahulu.  Karena aura buangan yang dibawa makhluk hidup, mereka semua memiliki sifat bawaan yang eksplosif. Terlebih lagi, masing-masing dari mereka membawa Kekuatan Dewa.  Setiap ras menjadi lebih kuat dari yang terakhir.  Dengan demikian, manusia yang lemah diseret ke batas-batas kehidupan dan hampir punah.

My Master Disconnected Yet Again 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang