Bab 458: Array Darah dan Pengorbanan Fatty

621 99 0
                                    

Bab 458: Array Darah dan Pengorbanan Fatty

Orang yang sedang mengalami kesusahan itu tampak sangat kesakitan.  Dalam waktu kurang dari dua puluh sambaran petir, kulitnya sudah terbuka dan daging terlihat.  Artefak dharma di sekelilingnya habis dikonsumsi.  Dia bahkan tidak bisa mempertahankan qi roh yang cukup untuk menahan guntur dari langit.

Lonemoon merasa sedikit jijik.  Saya pikir dia seharusnya melewatinya dengan lancar?  Melihat bagaimana dia, jika dia tidak memiliki cara lain, dia mungkin tidak akan mengelola sepuluh kilat kesusahan, sebelum dia dihancurkan menjadi debu.

Memang, dalam waktu kurang dari lima sambaran petir, dia sudah tidak dapat mempertahankan dirinya.  Dia pingsan di tanah, roh qi di tubuhnya mulai menghilang, dan bahkan Nascent Soul di tubuhnya menunjukkan tanda-tanda menghilang.  Petir kesusahan lain memotong langit, dan itu akan benar-benar menghancurkan Jiwa Baru Lahirnya.

Tiba-tiba, lampu merah bersinar dari tanah, dan larik di bawah kakinya langsung diaktifkan.  Lampu merah menyilaukan melonjak ke langit, langsung menghalangi petir yang akan mengambil nyawanya.

"Eh?" Lonemoon tertegun.  "Koki, array apa ini?"

"Array pelindung biasa." Koki mengangguk dan merespons.  Dia mulai cemberut juga.

Apakah itu ilusi?  Mengapa petir dari susunan barusan tampaknya mengurangi kekuatan petir kesusahan?

Sebelum mereka bisa berpikir dengan hati-hati, satu petir diikuti oleh yang lain turun, tetapi semuanya terhalang oleh barisan pelindung, dan sangat membahayakan orang yang ada di dalamnya.  Kultivator yang mengalami kesusahan besar memiliki kesempatan untuk beristirahat, dan luka-luka di tubuhnya mulai pulih dengan kecepatan yang terlihat.  Dia menggunakan roh qi dari petir kesusahan untuk memperbaiki tubuhnya.  Dalam waktu singkat, luka-luka mengerikan pada dirinya telah cukup banyak menghilang.

Setelah total 81 kilat kesusahan selesai, awan kesengsaraan mulai berhamburan, dan banyak sinar cahaya berwarna-warni bersinar dari atas.  Roh kental qi memenuhi seluruh Sekte Kekaisaran Ilahi, dan penanaman kultivator di tengah naik langsung ke Formasi Jiwa.

"Lihatlah langit!" Tiba-tiba seseorang berteriak kaget.  “Itu sebuah visi!  Visi surga dan bumi! "

Lonemoon dan Yi Qing juga mendongak ke bawah sadar.  Memang, mereka melihat bahwa langit yang semula dipenuhi dengan awan berwarna-warni tiba-tiba menunjukkan bayangan samar dalam bentuk naga.  Itu tinggal di langit di atas sekte, memancarkan cahaya keemasan redup.

Mulut Yi Qing berkedut.  Dia mengernyit agak canggung.

Memang itu adalah visi surga dan bumi.  Visi seperti itu hanya akan muncul ketika orang-orang dengan karma mendalam melewati kesengsaraan.  Ini adalah penegasan Dao Surgawi kepada orang yang melewati kesusahan besar.  Ketika roh qi dalam kesengsaraan petir cukup tebal, sedemikian rupa sehingga melampaui tingkat roh qi dan bahkan qi abadi, dengan tanda-tanda berubah menjadi Kekuatan Dewa, hanya pada saat itulah bayangan samar dari ras ilahi terlihat.

Tetapi orang yang baru saja mengalami kesusahan tidak memiliki karma yang luar biasa padanya, dan bahkan keberhasilannya dalam kesusahan sebagian adalah karena keberuntungan.  Namun dia masih memicu visi surga dan bumi?  Sebenarnya ada sesuatu yang salah dengan kekuatan nomologis dunia kecil ini!

Visi naga itu muncul sangat singkat, menghilang dalam waktu kurang dari lima detik.  Pada saat yang sama, gelombang qi roh khusus yang ringan dan segar menyapu.  Segera, bidang besar bunga mekar di seluruh Divine Imperial Sect, seolah-olah musim semi telah datang.  Ada semak bunga besar yang tumbuh di samping kaki Lonemoon.

Para pembudidaya tingkat atas di platform atas ke kanan sudah berjalan bersama ke alun-alun dan mulai memberi selamat kepada pembudidaya yang baru saja berhasil naik.  Dalam sekejap, banyak orang mulai berkumpul di sekitar mereka lagi.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now