Bab 584: Mulut Diam Sampai Mati

528 75 0
                                    

Bab 584: Mulut Diam Sampai Mati

"Kalian berdua mengenali benda ini?" Lonemoon bertanya.

"Tentu saja," jawab Ling Wen Xuan.  Dia menatap kelompok itu, diliputi rasa bersalah.  “Ini adalah belati emas dari guru penegakan hukum di akademi.  Dia menggunakannya untuk memanggil orang-orang yang melanggar hukum untuk sidang. "

Saat dia selesai berbicara, cahaya putih yang mirip melesat ke dalam ruangan.  Kali ini, berhenti tepat di depan Ling Hong.  Itu tidak bergerak untuk menyerangnya, seperti yang sebelumnya dilakukan pada Lonemoon.  Yang sebelumnya mungkin mencoba menyerang Lonemoon karena pedang Qi yang mengelilingi tubuhnya.

"Maksudmu mengatakan bahwa Immortal Academy mengirimiku?" Dia menatap kosong pada mereka.  Dia bahkan bukan murid dari Akademi Abadi.  Untuk apa dia mengirimnya?

"Sepertinya kita membuat sesama Taois kita dalam masalah," kata Ling Wen Xuan dengan nada bersalah.  "Jika aku tidak salah, akademi sekarang mengirimmu dan Ling Hong karena apa yang terjadi di putaran pertama kompetisi."

"Babak pertama?" Lonemoon ragu-ragu.

Ling Hong juga langsung bereaksi, "Bukankah putaran pertama sudah berakhir?"

"Tapi apa yang kamu lakukan di dunia mistik itu ..." Dia memandang Lonemoon dan yang lainnya dan berkata dengan hati-hati, "Persaingan itu terlalu ... mengejutkan.  Itu menyebabkan akademisi mencurigai ada sesuatu yang salah, terutama karena Anda dan Ling Fei berada di kelompok ketiga, namun Anda berhasil mendapatkan lebih dari 60 bendera susunan.  Tentu saja akademi akan melihatnya. ”

"Bukankah kita sudah sampai pada kesimpulan tentang hal itu?" Tidak ada orang di dunia mistik pada hari itu yang akan mengatakan yang sebenarnya di balik apa yang terjadi, kan?

"Sebagian besar murid yang berada di dunia mistik pada hari itu jelas tidak memberitahu akademi," kata Ling Wen Xuan saat dia mengerutkan kening.  "Tapi seseorang pasti akan melakukannya!"

Ling Hong mulai, seolah tiba-tiba menyadari sesuatu.  Matanya melebar.  "Ren Qing!" Ekspresinya menjadi gelap saat dia mengutuk pelan, "bajingan ini lagi!"

"Rekan Daoist Lonemoon ..." Dia berbalik ke Lonemoon, hancur karena khawatir.  “Beberapa dari kamu mendapat masalah saat ini karena kamu datang untuk membantu saudaraku.  Ren Qing dan aku memiliki perseteruan yang berkelanjutan.  Itu sebabnya dia sengaja memberitahumu.  Jika akademi memutuskan untuk mengejar masalah ini ... Tolong katakan saja kepada kami bahwa kami adalah dalang di balik semua ini. ”

"Itu benar," Ling Wen Xuan menambahkan.  "Kita Ren Qing ingin melawan.  Ini tidak ada hubungannya dengan kalian semua. "

"Kau menganggap ini terlalu serius!" Lonemoon tersenyum.  Bahkan tidak ada sedikit pun kekhawatiran di wajahnya.  “Kami melakukan penjualan di ranah mistik dengan minat kami sendiri.  Bagaimana kita bisa mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan kita?  Terlebih lagi ... Apakah ada aturan yang menyatakan kita tidak diizinkan melakukan penjualan selama kompetisi? "

"..." Kedua saudara itu balas menatapnya.  Memang tidak ada.

"Jadi, jangan khawatir," kata Lonemoon.  "Guru akademi Anda ingin bertemu saya, jadi saya akan pergi dan menemuinya."

"Tapi ..." Ling Hong ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu yang lain.

Namun, Lonemoon sudah berbalik untuk berbicara dengan dua temannya yang lain.  “Koki, bawa Shen Ying kembali ke penginapan.  Pastikan dia tidak tersesat!  Juga ... Jangan berkeliaran di luar! "Dengan itu, dia kembali ke Ling Hong dan Ling Wen Xuan.  “Kami sudah mengganggumu hari ini.  Kami akan pergi sekarang!  Rekan Daoist Ling Hong, mari kita pergi. "Mereka tidak memiliki kesempatan untuk menyelidiki masalah mengenai benih roh sejauh ini.  Sekarang setelah kesempatan itu muncul, tentu saja Lonemoon tidak bisa membiarkannya sia-sia.

My Master Disconnected Yet Again 3Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ