Bab 419: Meninggalkan Samsara

801 101 0
                                    

Bab 419: Meninggalkan Samsara

"Tepatnya, itu adalah Sungai Pelupa!" Lonemoon mengangguk dengan keras, lalu menunjuk ke foto-foto itu dan berkata, "Kecil ini sebenarnya tidak memiliki sub bagian dari Sungai Pelupa sama sekali, seolah-olah itu benar-benar terisolasi."

Yi Qing kaget.  Dia membuka asisten otoritas dan melihat tempat kejadian dengan hati-hati, tetapi melihat bahwa tidak ada perubahan sama sekali di tempat kejadian.  Meskipun bumi ditutupi dengan tanaman hijau, di bawahnya tidak ada sedikit aura dari Sungai Kelupaan.

"Mengapa begitu?" Ketika ternyata ada begitu banyak orang yang hidup di dunia kecil?

"Bukan itu saja." Lonemoon melambaikan tangan di atas cermin perunggu segi delapan itu, dan pemandangan di depannya membesar seketika.  Sosok manusia yang semula hanya seukuran semut tampak jelas di depan matanya.  Suara percakapan keluar.

Ini adalah kota fana.  Avatar Ayah Niu tampaknya sedang duduk di rumah anggur.  Pelayan merekomendasikan vintage yang baik di sampingnya.

"Guru, apakah Anda ingin beberapa Minuman Keras Yuanqing, yang terbaik?  Penjaga toko kami membuatnya sendiri, dan sudah disegel selama lebih dari 200 tahun.  Atau Anda juga dapat mencoba beberapa Red Wine.  Itu seratus tahun vintage, juga dibuat oleh penjaga toko kami. ”Dengan mengatakan itu, dia menunjuk ke penjaga toko di dekat pintu yang memiliki kumis tebal.

"Dua ratus tahun!" Yi Qing terkejut.  "Orang ini adalah ..."

"Seorang manusia!" Kata Lonemoon tentu saja.  Dia adalah makhluk fana tanpa Roh Qi atau Roh Root.

"Tapi harapan hidup manusia kurang dari 100 tahun, bagaimana dia ..." Dia berhenti di tengah kalimat, dan seolah-olah mengingat sesuatu, matanya melebar tiba-tiba.  "Karena Sungai Kelalaian!"

"Itu benar," mengangguk Lonemoon.  "Di dunia kecil ini, manusia dan pembudidaya tampaknya telah lolos dari Samsara."

Wajah Yi Qing menjadi gelap.  Tanpa Sungai Pelupa, setelah kematian, hantu tidak bisa memasuki Samsara, "Mungkinkah ini sama dengan dunia Song Ren ..."

"Tidak, tidak sama." Lonemoon menggelengkan kepalanya.  “Di sisi Song Ren, itu adalah gangguan pada Sungai Pelupa yang disebabkan oleh perbaikan pesawat, dan di dunia ini tidak ada Sungai Pelupa yang melewatinya sama sekali.  Seolah sengaja dielakkan, itu benar-benar terisolasi.  Semua orang di dunia ini ... tidak tahu konsep kematian.  Dan tidak ada bayi baru lahir. "

"Jadi ... mereka tidak mati!"

"Ya." Lonemoon membuat segel lain, menarik keluar adegan di mana dua pembudidaya bertarung.  Baik dalam budidaya rendah.  Keduanya adalah pembudidaya Formasi Jiwa.  Serangan-serangan itu tampaknya sangat kejam, beberapa hanya menyebabkan luka fatal.  Tapi tak satu pun dari keduanya menunjukkan tanda-tanda kematian.  Bahkan tidak ada tanda detasemen jiwa.

Yi Qing mengerutkan kening lebih dalam saat dia menyaksikan.  "Ketika ini berlangsung, aku takut semua orang di dunia kecil ini ..."

"Akan menghilang." Lonemoon menghela nafas, mengambil kembali cermin perunggu.

Little Shortie pernah berkata bahwa setiap jiwa hanya memiliki waktu terbatas di dunia.  Semakin lama mereka tinggal, semakin banyak konsumsi yang ditimbulkannya pada tubuh jiwa mereka.  Apa yang disebut metode kultivasi sebenarnya hanya memperkuat tubuh jiwa, sehingga waktu tinggal bisa lebih lama.  Hanya Sungai Pelupa yang bisa memperbaiki jiwa, itulah sebabnya akhirnya tujuan jutaan makhluk hidup di dunia.

Dan di dunia jamur ini, semua orang tampak hidup abadi, namun mereka perlahan memakan jiwanya.  Pada akhirnya akan ada suatu hari ketika mereka menghilang sepenuhnya.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now