Bab 423: Sekelompok Ayah

725 107 0
                                    

Bab 423: Sekelompok Ayah

Koki adalah asisten pesawat.  Secara alami, kekuatannya terbatas.  Serangan dari pesawat lain menjadi lebih dan lebih intens.

Yi Qing mempererat cengkeramannya di sekitar pedangnya dan berjalan maju.  Kemudian, tubuhnya bergoyang.  Rasa sakit di dadanya semakin tak tertahankan saat darah terus mengalir keluar dari tubuhnya.

"Koki!" Seru Shen Ying.  “Jangan bergerak.  Ruang ini menyegel kekuatan Anda.  Semakin Anda mencoba melawannya, semakin besar dampaknya. ”

Shen Ying menginstruksikannya sementara dia mengetuk layar dengan lebih cepat.  Dia berusaha mencari celah di pesawat.  Serangan terus-menerus menggedor lapisan perlindungan di atas kepalanya.  Dengan setiap suara, semakin banyak retakan mulai muncul pada lapisan pelindung.  Cahaya putih tempat mereka dinaungi merembes melalui celah-celah.

"Guru!" Teriak Yi Qing.  Dia menarik wanita di depannya ke dalam pelukannya, sehingga sinar putih memukulnya alih-alih.

Ada benturan keras dari jauh, seolah-olah ada sesuatu yang meledak.  Cahaya putih tiba-tiba menghilang.  Sebuah lubang tiba-tiba muncul di ruang putih salju.  Sepertinya seseorang telah membuka jendela. Kultivasi Yi Qing tidak lagi ditekan.  Sebaliknya, dia merasakan kekuatannya mengalir kembali melalui tubuhnya.

"Koki, keluar!" Kata Shen Ying.

Saat itulah Yi Qing mendapatkan kembali ketenangannya.  Dia memasang pedangnya dan terbang keluar dari lubang.  Dalam sekejap, dia kembali ke batas antara alam abadi dan iblis.

"Guru Sekte, Penatua!" Yu Hong berseru, gembira melihat mereka lagi.  Ada sekelompok besar orang di sampingnya.  Pada pemeriksaan lebih dekat, mereka menyadari bahwa itu adalah sepuluh Kaisar Langit dan Skyfiend, serta Little Black.

"Dewi Ta'ala, Kaisar Surgawi Yi Qing.  Apa yang terjadi di sini? "Kaisar Surga Chen Chen Ge melangkah maju dan bertanya dengan cemas.  Dia menunjuk ke belakang mereka.  "Gletser ini adalah ..."

Gerakan aneh yang terjadi sebelumnya terasa di semua benua yang berbeda.  Apa yang baru saja mereka saksikan bahkan lebih menakutkan daripada ketika mereka melihat alam abadi dan alam setan bergabung bersama.  Terlebih lagi, gerakan itu tampaknya memancar dari Laut Bo.  Reaksi pertama mereka adalah datang dan mencari Dewi Yang Mulia, namun mereka malah terjebak dalam gletser.

Yi Qing berbalik dan melihat bahwa semua yang ada di bawahnya telah berubah menjadi es.  Di tengahnya ada sebuah bola.  Di situlah mereka terjebak.  Ada lubang di bagian atas bola.  Samar-samar, mereka masih bisa melihat celah yang disebabkan oleh kekuatan abadi yang telah menyerang mereka.  Jelas bahwa Yu Hong dan yang lainnya bertanggung jawab untuk itu.

"Dewi Yang Mulia, apakah Anda baik-baik saja?" Orang-orang lain dalam kelompok semua memusatkan perhatian mereka pada Shen Ying.  "Apa itu?"

Shen Ying berhenti.  Siapakah orang-orang ini?

"Itu sesuatu dari dunia yang menyimpang," Yi Qing menjelaskan, melangkah maju.  "Kita tidak bisa membiarkan ini berlanjut, kalau tidak, dunia abadi dan dunia iblis akan sama-sama dalam kesulitan." Dia berbalik menghadap Yu Hong dan Little Black dan terus menjelaskan dirinya sendiri.  "Jaga Guru."

Saat dia selesai berbicara, dia terbang sekali lagi.  Tiba-tiba, api dan pedang menghujani dari langit, menuju gletser besar di bawahnya ..

Semua orang saling bertukar pandang satu sama lain.  Mereka mulai mengerti bahwa masalahnya sangat serius.  Satu demi satu, mereka mengikuti Yi Qing dan terbang keluar.  "Kaisar Langit Yi Qing, biarkan kami membantu Anda!"

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now