Bab 434: Asisten Lain

785 110 1
                                    

Bab 434: Asisten Lain

Ekspresi Lonemoon menjadi gelap.  Dia merenung sejenak, lalu berbalik dan berkata, “Yu Hong, turunkan instruksi ini: Tidak ada murid yang diizinkan keluar dari barisan.  Juga ... Dapatkan Little Black untuk menggunakan array transportasi dalam sekte kami untuk kembali ke dunia iblis.  Mintalah dia untuk mengumpulkan para Skyfiend dan setan-setan lainnya dan kemudian pergi ke berbagai benua untuk mendapatkan dukungan dari berbagai istana surgawi.  Dia akan tahu apa yang harus dilakukan.  Kemudian, minta Lan Hua menggunakan aura iblisnya untuk menstabilkan susunan besar kita lebih jauh.  Akan lebih baik jika dia bisa menghalangi matahari juga. "

Yu Hong mengerti apa yang diminta Lonemoon.  "Ya, Tuan!" Dengan itu, dia memasang pedangnya yang terbang dan pergi.

Gletser di luar Istana Surgawi tumbuh dalam ukuran dan tanah bergetar lebih keras sekarang.  Ada tabrakan keras bergema di seluruh area, namun mereka tidak bisa melihat satu sosok pun.  Sudah jelas bahwa musuh sekarang menyerang susunan besar mereka.

"Guru!" Yi Qing ingat orang di rumah itu dan hatinya jatuh.  Segera, dia bergegas masuk dan membawa selimut dan balita, yang air matanya belum kering.  Dia berbalik dan membuka portal yang mengarah langsung ke wilayah ilahi.

Kemudian, dia menempatkan Baby Ying di atas tikar tebal yang disulap Lonemoon sebelumnya.  Dia berjongkok dan berkata dengan tergesa-gesa, “Guru, tolong bersikap baik dan tunggu di sini.  Apa pun yang terjadi, jangan berkeliaran sendirian, oke? "

Seolah-olah merasakan ada sesuatu yang salah, Baby Ying menjadi sangat tenang.  Dia mengangguk dan bergumam, "Baiklah."

Saat itulah Yi Qing bangkit dan mulai menyulap portal lain yang akan membawanya kembali.  Baby Ying menarik lengan bajunya.

"Ibu ... kamu akan kembali untukku, bukan?"

"Tentu saja!" Dia mengangguk dengan tegas.  "Begitu semuanya beres, aku akan kembali untukmu."

"Mari kaitkan kelingking kita!" Dia mengangkat kelingking kecilnya, menunggu Yi Qing untuk merespons.

Yi Qing merasakan sakit yang tajam di dadanya.  Dia mengulurkan tangan dan mengaitkan kelingkingnya di sekitar miliknya.  "Aku berjanji pada kamu!"

Ying kecil menyeringai dan mendorong kelinci di tangannya ke Yi Qing.  “Ini untuk Ayah!  Anda harus kembali dan mendapatkan Baby Ying segera! "

"Baiklah!" Yi Qing mengangguk.  Dia meliriknya untuk terakhir kalinya sebelum dia membuka portal dan kembali ke Istana Surgawi.

Saat dia memasuki rumah, kelinci di tangannya berubah menjadi persepsi ilahi Lonemoon, dan kembali langsung kepadanya.

"Dia sudah tenang?" Lonemoon menoleh padanya untuk konfirmasi.

"Mm." Yi Qing mengangguk.  Ekspresinya sangat suram.

"Ayo pergi." Seruling di tangan Lonemoon menyala dan berubah menjadi pedang panjang.  "Ini akan menjadi pertempuran yang panjang dan sulit." Dan mereka tidak memiliki cadangan lagi.  Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Qi iblis yang menebal di udara.  Sosok samar sudah mulai muncul di atasnya.  Dia terbang ke atas dengan pedangnya.

Yi Qing memanggil pedang abadi dan mengikutinya.

Kali ini, penjajah datang sebagai kejutan.  Seluruh Sungai Pelupa sekarang di bawah kendali penjajah ini.  Orang-orang mereka juga telah menyerbu setiap dunia kecil di panel ini, sehingga hanya masalah waktu sebelum mereka mengambil alih seluruh pesawat.  Situasi ini adalah kebalikan dari yang mereka hadapi sebelumnya.  Alam abadi sekarang adalah satu-satunya tempat yang berdiri tanpa diundang oleh orang-orang ini.  Jika Lonemoon dan yang lainnya tidak dapat mempertahankannya dengan baik, seluruh pesawat akan jatuh.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now