Bab 459: Lemak harus Dibantai

622 105 0
                                    

Bab 459: Lemak harus Dibantai

"Kalian semua ... Bagaimana kalian semua bisa berada di sini?" Fatty akhirnya mendapatkannya.  "Aku ... tidak mati ?!"

"Kamu hampir seperti itu," jawab Lonemoon.  Matanya jatuh.  Dia memandang Fatty dan berkata, "Apa yang sebenarnya terjadi?  Siapa yang menjebakmu di sini?  Dan susunan ini ... apakah itu menggunakan Anda untuk pengorbanan darah? "

Fatty tertegun sesaat, lalu seolah-olah dia ingat sesuatu, wajahnya segera berubah pucat.  Dia berkata dengan tergesa-gesa, “Kalian semua harus pergi dengan cepat, tinggalkan di sini.  Mereka akan ... akan segera kembali. "

"Siapa yang Anda bicarakan?  Sekte Imperial Ilahi? "

"Tidak ada waktu untuk menjelaskan." Dia melihat lorong di sisi kanan dengan ngeri, lalu mendorong ketiganya dengan paksa.  "Jika Anda tidak pergi sekarang, Anda tidak akan bisa.  Cepat pergi!  Mereka banyak, Anda tidak bisa mengalahkan mereka. "

"Seseorang di sini!" Yi Qing tiba-tiba berbicara.  "Tiga abadi bepergian."

Fatty semakin memucat.  Dia tampak seperti langit yang jatuh.

"Apa yang harus kita lakukan?"

"Pergi dulu di sini!" Berbicara Lonemoon.

"Kita tidak bisa!" Fatty menggelengkan kepalanya dengan ekspresi putus asa.  "Hanya ada jalan di sebelah kanan, kita tidak bisa ..."

"Siapa yang mengatakan sesuatu tentang menggunakan bagian di sebelah kanan?" Lonemoon menatap Yi Qing.

"Eh?"

Fatty terpana, dan sebelum dia bisa bereaksi, keempat sosok itu melintas dan mereka menghilang tepat di tempat mereka berada.

Pada saat berikutnya, mereka muncul di langit di atas Divine Imperial Sect.  Array tembus pandang Lonemoon diaktifkan secara instan, dan tidak ada satu orang pun yang terganggu.  Di bawahnya, kerumunan yang selamat belum pergi.  Mereka mengepung kultivator di tengah yang baru saja mencapai Formasi Jiwa di banyak lapisan.  Tampak kegembiraan ada di setiap wajah.  Senyum mereka sangat ... menyebalkan!

Mata Shen Ying menyipit.  "Koki…"

"Ya, Guru!" Yi Qing mengangguk.  Sosoknya melintas dan dia terbang langsung.

Dia langsung berubah menjadi tubuh aslinya.  Seekor naga emas raksasa segera muncul di langit.  Raungan naga terdengar di awan, membuat seluruh langit dan bumi bergetar.

Kerumunan yang berisik terdiam.  Mereka memandang dengan tak percaya, pada naga emas raksasa yang tersembunyi di antara awan.

"Naga ... Naga.  Apakah visi dari tadi ... selesai? "

Sebelum ada yang bisa bereaksi, cahaya menyinari seluruh tubuh naga raksasa itu.  Dengan suara gemuruh, kilat ilahi ungu memotong langit, dan langsung ke arah orang yang melewati Kesengsaraan Petir tadi.

"AHH!"

Kerumunan di sekitarnya belum sempat bereaksi, ketika kultivator di tengah berteriak dari dipukul.  Roh qi di tubuhnya yang baru saja berkumpul semua menghilang.  Kultivasinya menurun dengan jelas, jauh dari tahap awal Formasi Jiwa.  Dalam beberapa saat dia berada di Nascent Soul, dan kemudian Golden Core ... Melihat bahwa dia akan turun ke Yayasan Pendirian, para petani di dekatnya akhirnya bereaksi dan bergerak untuk menstabilkan kultivasinya.

Kejadian-kejadian ini terjadi terlalu tiba-tiba sehingga sebelum ada yang bisa memahami apa yang sedang terjadi, kultivator Formasi Jiwa asli jatuh ke kultivator Golden Core.  Ketika semua orang melihat ke atas lagi, naga raksasa di udara benar-benar menghilang, seolah-olah itu belum pernah ada.

My Master Disconnected Yet Again 3Donde viven las historias. Descúbrelo ahora