Bab 569: Pernikahan Lonemoon

594 74 1
                                    

Bab 569: Pernikahan Lonemoon

"Kalian berdua akhirnya di sini," kata suara wanita yang akrab.  Mereka mendongak untuk melihat Tao Chu di atas takhta di istana, masih terlihat seindah sebelumnya.  Namun, sekarang ada gambar bunga persik di tengah dahinya.  Dia mengenakan jubah merah muda dan bersandar ke lengan pria di sebelahnya.  Ada rayuan setan tentang dirinya.

Orang yang lengannya dia sandang adalah Lonemoon.  Dia menatapnya dengan lembut, fokus pada fitur-fiturnya.  Dia bahkan tidak memperhatikan dua orang yang baru saja masuk.

"Ayah Niu?" Yi QIng berseru.

Saat itulah Lonemoon menoleh untuk melihat mereka.  Tetapi tanpa lebih, dia berbalik untuk menghadap wanita itu dalam pelukannya, seolah-olah dia tidak tahan untuk berpaling darinya terlalu lama.

"Saya pikir kalian berdua tidak akan bisa membuatnya untuk pernikahan kami." Tao Chu berdiri dan berbicara kepada mereka berdua dengan gembira.  "Itu hal yang baik bahwa Anda membuatnya."

"Chu kecil!" Lonemoon memanggil dengan lembut.  Dia mengambil selendang yang tersampir di belakang singgasana yang diduduki Tao Chu, lalu dengan lembut menyampirkannya di pundaknya.  "Berhati-hatilah agar kamu tidak masuk angin."

Tao Chu berbalik dan tersenyum padanya.  "Terima kasih."

"Jangan berterima kasih padaku - jika kamu masuk angin, hatiku yang akan terluka."

Tao Chu meliriknya dengan menggoda, lalu mengubur wajahnya sekali lagi.

Saat mereka berdua memperlihatkan kemesraan di muka umum ini, sang guru dan murid keduanya menggigil.  Merinding dibesarkan di seluruh tubuh mereka.  Shen Ying tidak bisa membantu tetapi menggosok lengannya.  Jadi seperti inilah rasanya menyaksikan tayangan kasih sayang di depan umum.

"Kalian berdua ..." Yi Qing mengamati mereka lebih dekat.

Saat itulah mereka berdua sepertinya keluar dari situ.  Tao Chu memerah dan menatap Lonemoon dengan penuh kasih.  Dia berkata, "Ini salahku.  Sebelum memberi tahu Anda berdua, Sir Lonemoon dan saya memutuskan untuk menikah dan berkomitmen satu sama lain selama sisa hidup kami.  Besok adalah hari besar kita.  Mohon tepat waktu! ”

Yi Qing memandang Lonemoon, kaget.  "Ayah Niu, apakah kamu benar-benar ingin menjadi ... raja?  Anda tidak akan kembali bersama kami? "

"Begitu kita berdua menikah, tempat ini akan menjadi milikku dan rumah Lonemoon," jawab Tao Chu.  "Tentu saja, jika kalian berdua tidak keberatan, kamu bisa tetap juga."

Yi Qing mengerutkan kening dan berbalik ke Lonemoon, yang masih menatap Tao Chu dengan penuh kasih.  Dia bertanya, "Jika itu masalahnya, mengapa kalian berdua tiba-tiba menghilang malam itu?"

"Itu semua salahku!" Tao Chu memerah.  Dengan nada yang lebih lembut, dia berkata, "Malam itu, aku pergi untuk mengungkapkan perasaanku kepada Sir Lonemoon.  Saat itulah saya mengetahui bahwa dia merasakan hal yang sama tentang saya.  Saya sangat bersemangat tentang hal ini sehingga saya setuju untuk segera mengikatnya.  Siapa yang tahu bahwa Sir ... akan sangat ingin segera menikah.  Karena itulah kami berdua bergegas kembali ke istana malam itu tanpa memberi tahu kalian berdua. "

Cemas itu?  Dengan kata lain, mereka berdua ingin segera menikah begitu mereka menyadari bahwa mereka memiliki kasih sayang yang sama terhadap satu sama lain?

Yi Qing merasa ada sesuatu yang salah.

Tao Chu menambahkan, "Kalian berdua memiliki perjalanan panjang.  Saya sudah menyiapkan akomodasi untuk Anda berdua.  Anda bisa pergi dan beristirahat.  Anda keluarga Sir Lonemoon dan pernikahan besok - Anda harus berada di sana untuk menyaksikannya. "

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now