Bab 414: Tinggalkan Bendera

841 121 0
                                    

Bab 414: Tinggalkan Bendera

"Apa masalahnya?  Kenapa ada dua makhluk abadi dan roh yang keluar dari gerbang kerajaan ini? ”Lonemoon jelas bingung.  Tiba-tiba, dia memikirkan sesuatu dan matanya melebar.  "Mungkinkah dunia yang melampaui alam terakhir kali?" Ketika mereka terjebak dengan Meng Hong dan yang lainnya sebelumnya di dunia kecil itu, ada juga kedua Qis yang hadir.

"Kurasa tidak," jawab Yi Qing.  Dia mempelajari roh Qi yang datang dari gerbang kerajaan lebih dekat dan berkata dengan suara rendah, "Qi abadi ini tampaknya lemah.  Saya pikir itu adalah Qi abadi abadi dari pegas abadi yang terbentuk sebelumnya.  Saya tidak berpikir bahwa dunia kecil di belakang gerbang kerajaan ini mengandung Qi abadi. "

Lonemoon menghela nafas lega dan mengerutkan kening.  "Apa pun itu, aku yakin itu jebakan yang ditinggalkan bocah itu, sang Godfiend.  Yang kita tahu, sesuatu di belakang gerbang itu sedang menunggu kita. ”Dia mengaktifkan segel asistennya dan menggunakan teknik investigasinya, hanya untuk menemukan bahwa Qi abadinya menghilang begitu menyelinap di belakang gerbang kerajaan.  Tidak ada cara untuk mengetahui ke mana arah gerbang ini.  untuk

"Eh!  Bagaimana ini bisa terjadi? "Dia tampak terkejut.  "Tidak mungkin aku bisa mengetahui ke mana gerbang kerajaan ini menuju?  Chef, ketika Anda membuka gerbang kerajaan, apakah Anda menemukan sesuatu yang aneh? "

Yi Qing menggelengkan kepalanya.  "Tidak, situasinya sama dengan ketika gerbang alam lain dibuka."

"Lalu ke mana tepatnya gerbang ini menuju?"

"Sepertinya kita tidak akan tahu ke mana arahnya sampai kita memasukinya!" Lonemoon menatap gerbang alam yang luar biasa sekali lagi dan ekspresinya menjadi gelap.  Dia melirik Shen Ying dengan cemas.  “Shen Ying, apakah Anda ingin ikut bersama kami?  Meskipun ini tidak seserius memiliki penyerbu di pesawat kami, Anda belum sepenuhnya memulihkan kekuatan Anda ... "

Shen Ying menatapnya.  Apakah dia khawatir tentang dia?  Dia adalah asisten yang cukup baik - ini layak dipuji.

"Anda semua sangat percaya diri meski memiliki kecerdasan yang rendah.  Apakah Anda pikir saya akan sama cerobohnya seperti Anda berdua dan tidak memiliki alat perlindungan diri? "

Jangan khawatir, aku akan melindungimu!

〈(̄) ̄) 〈

Lonemoon, "..."

Yi Qing: "..."

Dia hanya bisa mengatakan dia ingin pergi bersama mereka - mengapa dia harus melakukan serangan pribadi?

Keduanya mengerutkan kening.  Jika dia melakukan ini pada mereka setiap hari, mereka pasti akan terbiasa satu hari.

╮ (╯_╰) ╭

Yu Hong dan murid-murid lainnya sudah selesai berkemas saat itu.  "Sekte Master, Tetua, kami siap."

Eh?  Apa itu?  Yu Hong menatap gerbang alam, yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah ruang, dengan sedikit kejutan di ekspresinya.  Namun, dia tidak mengajukan pertanyaan apa pun.  Bagaimanapun, Sekte Master selalu punya alasan untuk melakukan apa yang dia lakukan.  "Apakah kita ... berangkat ke istana surga sekarang?"

"Tidak, Yu Hong, kamu dan Lan Hua harus pergi dulu dan memimpin murid-murid lainnya kembali dulu." Lonemoon menyerahkan burung pelangi kunci-tinggi dari sebelumnya kepadanya dan memerintahkan, "Kami memiliki beberapa hal yang harus diperhatikan.  Kami akan bergabung dengan Anda sesegera mungkin. ”

"Baiklah." Yu Hong mengangguk.  Dia menerima artefak dharma tanpa ragu-ragu.  Kemudian, dia berbalik untuk membantu para murid menaiki punggung burung itu sebelum melanjutkan perjalanan.

My Master Disconnected Yet Again 3Where stories live. Discover now