Jealousy?

1.1K 63 6
                                    

Februari, 2016

Rose dan Jeffrey sedang berjalan bersama menuju suatu restoran. Mereka berdua sengaja memarkirkan kendaraan mereka sedikit jauh dari restoran tersebut karena mereka berdua ingin berjalan kaki sembari menikmati summer di kota melbourne.

Mereka berdua ingin menikmati hari libur mereka, Weekend pertama pada semester kedua mereka. Mereka menikmatinya dengan berjalan - jalan sebelum awal semester berganti dengan tengah semester dimana tugas akan senantiasa dengan senangnya menyambut mereka berdua.

Rose dan Jeffrey berjalan berdampingan tanpa bergandengan tangan mengingat hubungan mereka bukan berpacaran. Tetapi mereka berdua tetap tampak sangat menikmati acara jalan - jalan mereka ini hingga Rose tersadar akan sesuatu yang membuat moodnya turun seketika.

Rose memperhatikan banyak gadis yang sedang memandang mereka. Lebih tepatnya memandang lelaki disebelahnya. Karena penasaran dengan tatapan gadis - gadis tersebut, Rose langsung menoleh memperhatikan lelaki yang ada disebelahnya.

Rose sangat geram ketika menyadari bahwa gadis - gadis tersebut ternyata sedang menikmati pemandangan lelaki disebelahnya yang sedang memainkan rambut. Lelaki tersebut tampak tidak peduli dengan tatapan orang dan terus memainkan rambut, tidak sadar tingkahnya tersebut bisa membuat gadis - gadis berteriak kegirangan karena ketampanan lelaki tersebut makin meningkat saat memainkan rambut.

Rose menghembuskan nafasnya kasar karena melihat makin banyak gadis yang menatap lelaki tersebut meskipun tidak Jeffrey pedulikan. Rose segera menatap datar jalanan kedepan dan mempercepat langkahnya agar Ia segera sampai pada tempat yang Ia tuju. Kegiatan jalan - jalan yang tadinya Ia nikmati malah membuat dirinya kesal setengah mati.

Jeffrey yang melihat Rose mempercepat langkahnya hanya bingung karena awalnya Rose terlihat menikmati jalan santai mereka tapi mengapa saat ini gadis tersebut terkesan terburu - buru untuk sampai di tempat tujuan mereka. Jeffrey yang melihatnya langsung ikut mempercepat langkahnya, dan memanggil Rose untuk mencoba bertanya apa yang terjadi pada gadis tersebut.

"Rose, Wait. Stop first" Ucap Jeffrey kepada Rose yang membuat gadis tersebut menghentikan langkahnya dan membalikkan tubuhnya menghadap Jeffrey, lalu melayangkan tatapan bertanya pada lelaki tersebut.

"What's wrong, Rose?" Ucap Jeffrey mencoba menanyakan apa yang terjadi dengan gadis tersebut karena kelakuan Rose yang tiba - tiba aneh menurut Jeffrey.

"Nothing, Jeff. Let's go" Ucap Rose tak acuh lalu membalikkan badannya untuk kembali melangkahkan kakinya tetapi tangannya ditahan oleh Jeffrey yang membuatnya tidak jadi membalikkan badannya. Bahkan saat ini Jeffrey tengah memegang pundaknya, menahan dirinya untuk pergi

"I know there's something wrong. Tell me. What's wrong, Rose?" Ucap Jeffrey sembari sedikit membungkukkan badannya untuk mensejajarkannya tingginya dengan gadis tersebut agar bisa melihat wajah Rose dengan jelas.

"I said nothing" Ucap Rose sembari memalingkan wajahnya untuk menghindari kontak langsung dengan wajah Jeffrey yang saat ini sedang berada di depannya dan membuat Jeffrey hanya menghembuskan nafasnya kasar karena bingung dengan gadis yang berada didepannya kini.

Jeffrey pun mendongakkan wajahnya untuk mencari apa yang membuat gadis didepannya ini kesal dan Ia menemukan beberapa gadis yang tengah menatap dirinya dan Rose yang membuatnya menyadari sesuatu.

"Gara - gara cewek - cewek itu ngeliatin aku, Hmm?" Tanya Jeffrey pada Rose yang masih setia memalingkan wajah dari hadapan Jeffrey sembari mengigit bibir bawah gadis itu tanpa menjawab pertanyaan yang dilontarkan Jeffrey padanya.

"Rose, We promises right? That we don't keep a secret and tell honestly about everything. So, tell me what the reason that make you being like this"

BlissWhere stories live. Discover now