Comeback again?

786 54 2
                                    

Rose dan Jeffrey memasuki apartemen Rose, mereka berdua baru saja kembali dari apartemen Jeffrey setelah menyelesaikan makan malam mereka berdua. Rose kembali ke apartemennya untuk mengambil ponselnya sedangkan Jeffrey mengikuti gadis tersebut dan memutuskan untuk bermain di apartemen Rose.

Rose langsung memasuki apartemennya sembari mencari ponselnya yang Ia telepon menggunakan ponsel Jeffrey, sedangkan Jeffrey langsung masuk kedalam ruang tengah apartemen Rose dan menemukan suatu benda yang baru Ia sadari keberadaanya.

"Rose, sejak kapan kamu punya gitar?" Ucap Jeffrey sembari menoleh ke arah Rose yang keluar dari kamarnya sembari membawa ponselnya dan sedang berjalan mendekat ke arahnya.

"Dari dulu aku punya gitar, Jeff. Cuma jarang dipake aja terus aku lagi kangen makanya kemarin gitar aku dikirim sama Mama kesini" Jawab Rose sembari mengambil gitarnya lalu duduk di sofa ruang tengah dan diikuti Jeffrey duduk disampingnya.

Rose kemudian memainkan gitarnya lalu menyanyikan sebuah lagu. 'Price tag' lagu favoritenya saat Junior high school. Jeffrey yang melihat Rose memainkan gitar sambil bernyanyi hanya menutup tangannya terkejut karena gadis tersebut bisa memainkan gitar dengan sangat lihai. Ia tidak terkejut lagi mengenai suara merdu Rose karena gadis tersebut sering bernyanyi dan Jeffrey menyukai suara Rose. Tetapi melihat Rose memainkan gitar, ini merupakan pertama kalinya bagi Jeffrey.

Mendengar Rose bernyanyi dan memainkan gitarnya membuat Jeffrey kagum dengan gadis yang berada disampingnya tersebut. Membuat Jeffrey tersenyum bangga dengan gadis tersebut sampai gadis tersebut selesai bernyanyi dan memainkan gitarnya yang membuat Jeffrey bertepuk tangan bangga kepada gadis tersebut.

"Such a cool performance, Ms. Orlando" Ucap Jeffrey sembari tetap menatap gadis yang ada disampingnya dan membuat Rose hanya tertawa mendengarnya kemudian menyerahkan gitarnya ke Jeffrey lalu mengambil ponselnya.

Rose belum sempat memeriksa ponselnya tadi saat menemukan ponselnya. Ia langsung meletakkan ponselnya di meja dan mengambil gitar lalu bernyanyi. Jadi sekarang Ia hendak memeriksa ponselnya, memeriksa apakah ada kabar sesuatu hingga Ia menemukan suatu berita yang membuatnya terkejut.

"BANGSAT!" Umpat Rose sembari menatap ponselnya setelah memeriksa pesan grup dari teman sekelasnya dan membuat Jeffrey jadi terkejut mendengar ucapan gadis disampingnya yang tiba – tiba tidak ada angin, tidak ada hujan mengumpat.

"Rose?"

"Sorry, Jeff. Ini ada tugas mendadak banget mana tugasnya dikumpulin besok pagi" Ucap Rose sembari menatap Jeffrey. Rose kesal sekali melihat kabar yang disampaikan temannya di grup chatting. Membuatnya refleks mengumpat dan lupa jika ada Jeffrey disebelahnya yang membuat Jeffrey yang mendengarnya hanya mengganguk paham.

"Aku ke kamar dulu mau ngerjain tugas" Pamit Rose kemudian beranjak berdiri mengambil ponselnya lalu melangkahkan kakinya ke dalam kamar. Padahal tadi dia ingin bersantai, tetapi kenapa tugas menghalangi dirinya.

"Yauda aku balik deh kalau gitu " Ucap Jeffrey sembari berdiri dan bersiap untuk kembali ke apartemennya. Untuk apa juga Jeffrey berlama – lama disini kalau Rose saja menduakannya dengan tugas. Mending Jeffrey mendua juga dengan buku. 

"Ngga usah kamu disini aja. Siapa tahu nanti aku butuh bantuan kamu" cegah Rose dengan sedikit berteriak karena gadis tersebut sudah berada di kamarnya dan Jeffrey yang mendengarnya kembali duduk kemudian berbaring di sofa ruang tengah milik Rose. Ia memainkan ponselnya hingga terdapat sesuatu pesan masuk kedalam ponselnya.

 Ia memainkan ponselnya hingga terdapat sesuatu pesan masuk kedalam ponselnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BlissWhere stories live. Discover now