Bagian 7

23K 2.1K 135
                                    

SiZhui dan murid-murid Sekte Gusu Lan sedang berpatroli ketika mereka mendengarkan teriakan dari pelayan yang mengatakan jika ada mayat ditemukan. Mereka bergegas ke tempat itu untuk melihat mayat yang kering seperti seluruh dagingnya telah tersedok dari tubuhnya. Kulitnya keriput dengan mata yang melotot. Ini adalah Mo ZiYuan. Nyonya Mo menangis sambil memeluk jenazah anaknya. Jujur saja SiZhui cukup terkejut akan hal ini.

Kemudian dia melihat orang-orang menyeret Mo XuanYu dengan paksa dan melemparkannya ke tanah. Nyonya Mo dengan marah memandanganya lalu segera bergegas kearahnya dengan belati di tangannya. SiZhui dengan cepat berdiri di depan Mo XuanYu dan menahan belati yang ditujukan ke arah pemuda itu. sebelum SiZhui sempat berbicara, Nyonya Mo menjerit padanya.

"Anakku dibunuh dengan kejam! Aku hanya ingin membalaskan dendam! Kenapa kau selalu menghentikanku?!"

Mo XuanYu yang bersembunyi di belakangnya segera berbicara, "Bagaimana bisa kematian anakmu berhubungan denganku?"

SiZhui merasa jika Mo XuanYu tidak melakukan apa yang dituduhkan kepalanya. Jadi, dia dengan tenang berkata pada Nyonya Mo, "Nyonya Mo, melihat kondisi anak anda, daging dan bagian dalam intinya telah ditarik keluar, yang berarti bahwa dia dibunuh oleh makhluk jahat dan bukannya dia."

Nyonya Mo menatap SiZhui dengan tajam. "Bisa saja dia telah belajar mantra iblis dari Ayahnya yang seorang kultivator itu!"

"Uh.. Nyonya Mo.. tidak ada bukti sama se-"

"Buktinya ada pada anakku!" Nyonya Mo menunjuk mayat di tanah. "Kau mendengarnya sendiri jika dia mengatakan akan memotong salah satu tangan A-Yuan jika A-Yuan menyentuh barang-barangnya lagi!" setelah dia meledak, Nyonya Mo menutupi wajahnya dan terisak. "..A-Yuanku yang malang.. meskipun dia sama sekali tidak melakukan apapun padanya, orang gila membunuhnya.."

Mo XuanYu tampak terdiam dan memperhatikan mayat itu dengan seksama. Nyonya Mo kembali menjerit dan meneriakkan akan membunuh Mo XuanYu tetapi dia ditahan oleh pelayannya. Tiba-tiba saja Mo XuanYu berteriak dengan gila sambil menutupi kepalanya, "Jangan bunuh aku! Jangan bunuh aku!"

Dia berlari menuju mayat di tanah dan entah bagaimana tersandung mayat itu. Mayat itu berguling dan sesuatu yang ada di dalam pakaian mayat itu mencuat keluar. Baik SiZhui maupun murid junior yang lainnya sama-sama terkejut. Itu adalah bendera rayuan roh!

SiZhui mengambilnya dan segera paham dengan apa yang terjadi. karena kehilangan muka pada siang hari akibat perilaku Mo XuanYu, Mo ZiYuan ingin membalaskan dendamnya. Tetapi Mo XuanYu terus berkeliaran di luar cukup lama, jadi Mo ZiYuan berencana untuk menyelinap ke arahnya pada malam hari saat dia akan kembali. Ketika malam tiba, dia diam-diam keluar dan melewati halaman barat yang membuatnya melihat bendera Rayuan Roh di atas atap. Meskipun telah dilarang untuk keluar pada malam hari dan menjauh dari bendera hitam itu, Mo ZiYuan pasti berpikir bahwa mereka hanya menakuti-nakutinya untuk tidak mengambil bendera Rayuan Roh.

Dia yang tidak mengetahui efek berbahaya dari bendera itu atau apa yang akan terjadi jika dia memegangnya membuatnya mencuri bendera itu. Mungkin dia mengambilnya ketika SiZhui dan teman-temannya sibuk berpatroli. Mereka menggunakan total 6 bendera untuk formasi ini dan mereka jelas membawa perlengkapan kultivasi mereka dengan lengkap. Kalaupun ada mayat hidup yang datang menyerang atau makhluk jahat lainnya, mereka pasti siap untuk menghadapinya. Walau Mo ZiYuan hanya mengambil satu, Mo ZiYuan tidak memiliki perlengkapan kultivasi sama sekali dan dia pasti tidak tahu bagaimana caranya menggunakan kekuatan spiritual. Wajar saja untuk memilih yang lemah. Makhluk jahat akan secara alami tertarik padanya.

"Nyonya Mo, penyebab kematian anakmu adalah dia membawa bendera Rayuan Roh yang menjadikannya sasaran hidup untuk makhluk jahat."

Nyonya Mo pasti tahu akan hal ini, tetapi tidak ingin mengakui bahwa anaknya sendiri yang mencari kematiannya. Karena itu dia terus menyalahkan Mo XuanYu. Tetapi Mo XuanYu bahkan tidak memperdulikannya. Karena itu dia beralih pada SiZhui dan anggota Lan yang lainnya. Dia menarik baju SiZhui dan berteriak di wajahnya, "Kau bodoh! Kalian semua bodoh! Kau tidak berguna! Persetan dengan kultivasi dan semua! Semua karena bendera tidak berguna kalian A-Yuanku mati! Aku ingin kalian membayarnya! Untuk apa mengundangmu datang tetapi bahkan tidak bisa melindungi anakku! A-Yuan masih kecil!"

Miss you Mommy (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang