Bagian 59

10.5K 1.5K 156
                                    

.
“Kemana kalian akan pergi?” Zhao Yang bertanya padanya.

Setelah mengaku pada Zhao Yang, JingYi merasa lega. Dia tersenyum pada Zhao Yang dan menjelaskan tujuan mereka sebenarnya. Zhao Yang nampak sangat terkejut ketika JingYi memberitahu tujuan mereka.

“Kalian akan pergi ke Paviliun Persik?”

“Un. Apa yang salah dengan itu?”

“A-Yi! Tempat itu dipenuhi Iblis!” Wajah Zhao Yang terlihat ketakutan. Dia segera menjelaskan, “Pemilik tempat itu bernama Zhang Junda, dipanggil Bangsawan Zhang. Dia adalah iblis murni yang memerintah dunia Iblis. Dia terkenal kejam bahkan pada bangsa nya sendiri. Dia membunuh tanpa pandang bulu. Siapapun yang membuatnya marah, akan dibunuh olehnya.”

Mendengar hal ini, JingYi menjadi takut. Tetapi, dia percaya Zhang Junda bukan orang atau iblis seperti itu. Dia adalah Iblis yang baik. Ini hanya sebatas rumor kan? JingYi tak seharusnya percaya pada mereka.

“Zhao Yang.. itu.. hanya rumor belaka.. mu-mungkin saja ia iblis yang baik.”

Zhao Yang menggelengkan kepalanya, “Tidak, A-Yi. Ini bukan hanya sekedar rumor yang beredar dari mulut ke mulut. Bangsawan Zhang telah membunuh anggota keluarganya sendiri agar dia menguasai dunia Iblis, dia juga membunuh sebagian penduduk Desa Wu termasuk beberapa warga ku. Dia termasuk dalam salah satu penguasa penting di Desa Wu dan ditakuti setiap orang.”

Perkataan yang keluar dari mulut Zhao Yang membuat JingYi merasa horror. Benarkah Zhang Junda melakukan semua itu? tetapi, dia begitu lembut dan baik padanya. Dia memang jahil, tetapi dia tak pernah melakukan apapun selain menjahili dirinya. Walau kesan pertamanya terhadap Zhang Junda adalah dia orang yang sangat berbahaya, sekarang dia tak lagi merasa Zhang Junda berbahaya.

Jika saja kau mengatakan ini saat pertama kali JingYi bertemu dengannya, dia pasti percaya. Tetapi sekarang, dia harus berpikir berkali-kali sebelum mempercayaai nya. Dan pasti Zhao Yang tak akan percaya jika dia mengatakan dirinya berteman dengan Zhang Junda.

Zhao Yang, “A-Yi, Bangsawan Zhang adalah tiran kejam yang ditakuti di Desa Wu. Aku pernah mendengar dia berhasil merebut sebuah desa dan mengijinkan para iblis untuk keluar masuk dengan bebas.”

“Itu.. mengenai hal itu.. bukan kah tidak baik jika menilai hanya berdasarkan apa yang kau dengar.”

“Tidak A-Yi. Kau tidak mengerti.. bagaimana lagi aku harus menjelaskannya? Dia sangat kejam. Bisa membunuh ribuan orang dalam sekejap mata dan dia sama sekali tidak memiliki belaskasihan!”

“Zhao Yang.. aku mengerti kekhawatiranmu.. aku akan berhati-hati.” JingYi memberikannya senyuman walau sebenarnya dia ragu dengan apa yang dikatakan oleh Zhao Yang. Xiao Mao tiba-tiba mendekati mereka. Dia menangkap JingYi dengan ekornya dan mengangkat JingYi dengan sangat mudah. Tentu saja pemuda itu berteriak karena terkejut.

“Xiao Mao! Turunkan aku!” namun, kucing besar bernama Xiao Mao terlihat tidak ingin melakukannya. Dia ingin bermain dengan JingYi. Bahkan dengan mudahnya dia melempar tubuh JingYi ke udara menggunakan ekornya dan ditangkap kembali.

JingYi hampir terkena serangan jantung karena hal ini. Meski dia berteriak meminta Xiao Mao untuk menghentikan aksinya, kucing itu sama sekali tidak mendengarkan apa yang dia katakan. Hal ini membuat JingYi mengingat Zhang Junda yang selalu menjahili nya. Baru ketika Lan Guang menghampiri mereka dan meminta Xiao Mao melakukan hal yang sama padanya, kucing itu bersedia melepaskan JingYi. Dia melempar tubuh Lan Guang ke udara dan si remaja bersorak dengan bahagia. Dia melakukan beberapa atraksi yang ditonton oleh ibu dan kakaknya.

Lan Xi yang siap menyelamatkan saudaranya kapanpun dalam bahaya, dan Wei WuXian yang menyemangati Lan Guang untuk aksinya.

Untuk JingYi, dia merasa perutnya seolah dikocok. Dia merasa mual dan kepalanya pusing. Kucing kecilnya yang manis telah bermutasi menjadi kucing jahil yang menyebalkan. Zhao Yang menepuk punggungnya sambil menghibur dirinya.

Miss you Mommy (TAMAT)Where stories live. Discover now