Bagian 94

9.4K 1.2K 229
                                    

Tiba-tiba, suara tepukkan tangan terdengar dengan keras. Mereka semua menoleh, melihat Jin GuangShan bertepuk tangan dengan wajah bosan, “Pertemuan yang mengharukan, pelacur dan Tuannya yang sudah mati.”

Perkataannya sangat merendahkan Nie MingJue dan Jin GuangYao. Sayangnya, Jin GuangYao tidak lagi terpengaruh dan memilih untuk mengabaikan Ayahnya. Nie MingJue, yang kesadaran spiritualnya belum juga kembali, menoleh ke sumber suara. Energi kebencian tiba-tiba berkumpul di sekitarnya, dia mendorong Jin GuangYao menjauh dan melesat menuju Jin GuangShan. Mayat ganas tersebut meraung dan tangannya bergerak untuk meraih tenggorokan Jin GuangShan.

Sayangnya, Jin GuangShan berhasil menghindar. Dia bahkan bisa menahan serangan ganas dari Nie MingJue.

Lan XiChen bergegas mendekati Jin GuangYao, membantunya untuk berdiri. Wajah Jin GuangYao terlihat syok sedikit. Tetapi dia menoleh pada Lan XiChen dan menganggukkan kepalanya terima kasih.

“A-Yao.. bisa kah.. kau tolong menjelaskan hal-hal yang kau ketahui pada kami?”

Jin GuangYao menoleh, berhadapan dengan wajah penasaran murni dari Wei WuXian juga Jiang Cheng. Pria itu menoleh kembali untuk melihat Nie MingJue yang sedang bertarung dengan Jin GuangShan.

“Aku membunuhnya,” Jin GuangYao berkata dengan tenang, “Aku memainkan melodi yang salah untuk mengacaukan energi spiritualnya, mendorongnya untuk mengalami penyimpangan qi.”

Lan XiChen memejamkan matanya, “Aku tahu mengenai hal itu. Tetapi kau berhenti dan meminta agar Da Ge menyuruhku yang bermain baginya.”

Jin GuangYao menggigit bibir bawahnya, memejamkan kedua matanya sejenak. Dia membukanya dan kembali berkata, “Ya..”

Bibir pria itu bergetar, dia berkata dengan pahit, “Dan dia tak mendengarkan apa yang aku katakan. Dia tidak memintamu memainkan melodi untuk menenangkan amarahnya. Kenapa aku begitu bodoh menyuruhnya? Seharusnya aku langsung mengatakan padamu. Ayahku tahu mengenai hal itu, dia membayar seorang pelayan Qinghe Nie untuk meracuninya. Memprovokasi nya dan membuatnya marah. Membuatnya mengalami penyimpangan qi.”

Bibir Lan XiChen berkedut, “Potongan tubuh Da ge.. apa kau yang melakukannya?”

Jin GuangYao, “Dia mengalami akhir yang sangat buruk juga karena diriku,” pria tersebut memiliki pandangan sedikit kosong pada kedua manik madunya. Dia menundukkan kepalanya dan melanjutkan, “Setelah kematiannya, aku berusaha untuk mengembalikan kesadaran spiritualnya. Seperti yang dilakukan oleh Wei Gongzi. Aku meminta bantuan pada Xue Yang, tetapi bahkan dengan kerja keras kami berdua.. kami tak bisa melakukannya. Pada saat itu, Jin GuangShan mengetahui jika Xue Yang berhenti membuat Yin Hufu untuk membantuku mengembalikan kesadaran spiritual Nie MingJue. Dia marah dan berniat membunuh Xue Yang. Aku melepaskan Xue Yang. Tetapi Jin GuangShan melampiaskan seluruh amarahnya padaku. Dia mengikatku dan memaksaku melihat saat dia memotong-motong tubuh Nie MingJue di depan mataku. Dia masih berniat menghancurkan potongan tubuh Nie MingJue, tetapi Su Minshan berhasil membantuku untuk melepaskan diri. Aku menyuruh dia untuk menyebar potongan tubuh Nie MingJue agar tak ditemukan oleh Jin GuangShan dan dihancurkan.”

Wei WuXian mengangkat alisnya, Jin GuangYao adalah orang yang sangat manipulatif. Bisa saja apa yang dia katakan sekarang adalah kebohongan. Tetapi, untuk beberapa alasan Wei WuXian percaya dengan apa yang dia katakan. Seolah dia tahu jika Jin GuangYao tak akan berbohong mengenai hal ini.

Jin GuangYao, “Aku menyimpan kepalanya di ruang rahasia ku, tetapi itu menghilang beberapa tahun yang lalu dan aku tak tahu siapa yang mengambilnya.”

Wei WuXian, “Su She adalah penggali makam yang aku dan Lan Zhan temui di pemakaman keluarga Chang, dia sepertinya mencari potongan tubuh Nie MingJue, apa kau yang menyuruhnya?”

Miss you Mommy (TAMAT)Where stories live. Discover now