Extra Chapter 4

9.9K 1.2K 128
                                    

Extra Chap MYM 4

Hal pertama yang disadari Wei WuXian ketika dia terbangun adalah, dia tak dapat bergerak. Kedua kaki dan tangannya ditahan dengan sangat erat dan membuatnya bahkan kesulitan untuk menggerakkan salah satu jarinya.

Dia menoleh ke kiri dan kanannya. Menemukan kedua anak kembarnya menjadi pelaku utama penyebab dirinya tak dapat bergerak. Keduanya berbaring di sisi Wei WuXian, tertidur. Memeluk nya dengan erat, seolah jika mereka melonggarkan pelukan mereka, Wei WuXian akan melarikan diri.

Wei WuXian tak dapat mengingat mengapa dia berakhir dalam keadaan seperti saat ini. Tiba-tiba saja pintu ruangan dibuka dengan pelan. Lan WangJi melangkah masuk. Melihat Wei WuXian sudah terbangun, dia bergegas menghampiri. Menepuk pundak Lan Xi dengan pelan. Remaja itu perlahan bergerak, melepaskan pelukannya pada tubuh Wei WuXian dan berbalik ke sisi lain.

Tetapi dia tak melakukan hal yang sama pada Lan Guang. Putra bungsu nya itu tak akan bisa diganggu saat tidur. Sulit membangunkannya atau membuatnya merubah posisi tidurnya saat dia merasa nyaman. Jadi Lan WangJi hanya membiarkannya. Sementara Wei WuXian yang dipeluk tidak demikian. Dia merasa gerah dan sesak. Mau tak mau, dia mendorong Lan Guang lalu berguling dari tempatnya. Membuat Lan Guang kini berada di antara dirinya dan Lan Xi.

Kening Lan Guang mengerut, pertanda dia terganggu. Namun remaja itu masih tidak terbangun. Dia bergerak sedikit, ketika tangannya menyentuh tangan Lan Xi, dia tersenyum dan mulai memeluk kembarannya.

Wei WuXian menghela nafas lega. Perlahan dia bangun dari tempat tidur, dibantu oleh Lan WangJi yang membuatnya sedikit kebingungan.

Wei WuXian, “Aku tidur cukup lama. Dan sekarang aku tidak mengantuk. Sudah malam, Lan Zhan.. apakah sudah waktunya untuk anak-anak tidur? Mengapa mereka ada disini? Dan dimana Jiang Cheng?”

Lan WangJi, “En, sudah lewat tengah malam. Mereka ingin bersama mu. Pemimpin Sekte Jiang sudah pulang sejak tadi.”

Wei WuXian merenggangkan tubuhnya, matanya tak sengaja melihat tatapan khawatir yang dilayangkan Lan WangJi padanya. Wei WuXian mengerutkan keningnya. Sedikit curiga tetapi memilih untuk tidak mempedulikannya. Dia mulai membongkar lantai Jingshi, mencari persediaan tian xi xiao. Tetapi tepat saat dia akan meminumnya, Lan WangJi segera mengambil kendi tian xi xiao. Wei WuXian menatap dengan tidak suka. Lan WangJi, “Wei Ying, tidak baik untuk bayi.”

Wei WuXian, “Hah?”

Lan WangJi, “Tabib berkata, janinnya sangat lemah. Kau harus memperhatikan kesehatanmu.”

Wei WuXian, “Hah?!”

Lan WangJi, “Jadi jangan minum lagi.”

Wei WuXian, “Hah?!!”

..

Wei WuXian sangat terkejut dengan fakta dirinya sedang mengandung. Tak menyangka tubuh Mo XuanYu memiliki keistimewaan yang membuatnya dapat mengandung tanpa perlu mengolah energi yin yang besar. Walau demikian, karena tubuh lemah Mo XuanYu membuat kondisi janin di dalam tubuhnya cukup lemah dan mudah mengalami keguguran.

Hal ini membuat Wei WuXian sangat dijaga oleh keluarganya. Dia tak boleh kelelahan, tak boleh makan sembarangan, tak boleh tertekan dan masih banyak lagi sampai membuat Wei WuXian sendiri jengah.

Tanpa sepengetahuannya, Lan WangJi mengundang Jiang Cheng untuk membicarakan tentang inti emas istrinya. Dia juga meminta agar Wen Ning diijinkan tinggal di Gusu untuk sementara waktu.

Lan XiChen hadir untuk mencegah terjadinya pertarungan. Jiang Cheng, jujur saja masih sulit percaya jika inti emas yang dia yakini miliknya yang disembuhkan oleh BaoSan-Sanren, sebenarnya milik Wei WuXian.

Miss you Mommy (TAMAT)Where stories live. Discover now