Bagian 42

13.2K 1.7K 207
                                    

Zhang Junda memandang dengan datar pada tubuh gadis yang hanya terbaring kaku dalam peti mati di depannya.  Dia sudah membersihkan darah pada tubuh Bai Hua, mengganti pakaian yang dikenakan gadis itu menjadi putih bersih tak bernoda. Wajah Bai Hua sudah rusak bertahun-tahun yang lalu dan tidak dapat diperbaiki. Zhang Junda sudah berusaha menemukan solusi untuk hal ini sejak pertama kali dia mengetahuinya.

Bai Hua dikutuk oleh orang-orang yang membenci kecantikannya. Merubah wajahnya yang indah menjadi buruk rupa. Hati manusia memang lebih berbahaya dari iblis itu sendiri. Tak akan ada yang tahu apa yang sebenarnya mereka rasakan atau apa yang mereka pikirkan. Sangat mudah membuat mereka menghitam namun sulit membuat mereka kembali.

Itulah alasan mengapa dia benci dengan manusia. Manusia adalah makhluk rendahan yang dengan seenaknya mengecap Iblis adalah jahat dan dewa itu baik. Mereka mengatakan Iblis adalah makhluk berdosa yang hina. Tak layak disandingkan dengan manusia walaupun mereka memiliki hat yang lebih busuk.

Mereka hanya melihat pada label Iblis, manusia dan dewa. Iblis bukan berarti jahat, dewa bukan berarti baik.

Lihat pada Bai Hua. Dia lahir dari Ibu seorang manusi dan Ayah Iblis murni yang sangat dipuja di dunia mereka, dunia Iblis. Bai Hua besar di dunia Iblis, di istana megah milik Ayah mereka dan dibesarkan sebagai putri kesayangan Ayah mereka. Dia dicintai dan diberikan yang terbaik.

Wajahnya indah begitu pula dengan hatinya. Dia memiliki hati yang murni dengan semangat yang tinggi. Banyak diminati oleh bangsawan Iblis. Banyak yang mempersunting dirinya namun semua berakhir dengan penolakan.

Zhang Junda membenci Bai Hua pada awalnya. Dia diberikan semua hal baik yang bisa dia terima di dunia ini. Paras yang indah, dicintai oleh setiap orang, memiliki hati yang baik, kekayaan yang berlimpah dan segalanya. Zhang Junda hanyalah anak bungsu dari Ibunya dan putra ke 12 yang ada di keluarganya.

Dia tidak dicintai sebanyak saudara-saudaranya atau saudarinya. Ayahnya mementingkan Bai Hua karena gadis itu berasal dari wanita yang katanya dia cintai. Ibunya membenci Bai Hua, membenci Ibu Baik Hua, bahkan membenci dirinya sendiri.

Bai Hua lahir sehari sebelum dirinya. Dan karena itu, Ayahnya lebih mementingkan untuk berada di sisi Ibu Bai Hua dan Bai Hua. Ibu nya melahirnya seorang diri, dan dia juga ditinggalkan seorang diri hanya dalam waktu sebulan setelah kelahirannya.

Dia dibesarkan oleh Ibu asu yang bertanggung jawab merawat dan membesarkannya selain memberikan dirinya asi. Pakaian yang dia gunakan dahulu, bahkan tidak semahal perhiasan milik Bai Hua. Zhang Junda selalu ditolak, tidak diinginkan.

Tetapi, Bai Hua, gadis bodoh itu malah memilih mendekatinya dan menjadikan dirinya teman. Zhang Junda yang haus akan kasih sayang menerima uluran tangan dari Bai Hua bahkan jika gadis itu adalah orang yang paling dibencinya.

Namun, semakin lama, dia mulai mengembangkan perasaan untuk menghormati dan menghargai Bai Hua.

Ketika Bai Hua memutuskan untuk meninggalkan rumah demi mengejar kultivator asing yang tidak sengaja dia selamatkan, Zhang Junda sangat menentangnya. Bai Hua adalah satu-satunya yang memberikan dirinya kehangatan dan kasih sayang. Tanpa Bai Hua, apa yang dapat dia lakukan?

Selepas kepergian Bai Hua, dia mulai belajar mengenai banyak hal. Termasuk merebut tahta milik Ayahnya sendiri. Butuh waktu 7 tahun untuk melakukan apa yang dia inginkan. Dia berhasil membunuh Ayahnya, mengusir sang Ibu dan saudara-saudaranya dari rumah dan mengasingkan mereka, menemukan senjata mematikan yang dapat membunuh Iblis hanya dengan sekali tusukan.

Dia hidup dengan cara yang selama ini dia inginkan. Pada saat itu, dia hanya berniat mengunjungi saudarinya. Dia mendapatkan undangan pernikahan saudarinya dan berniat untuk datang, tetapi ada beberapa kesibukan yang membuatnya tak dapat hadir. Dia berniat pergi setelah semua masalah selesai untuk memberikan ucapan selamat dan juga hadiah pernikahan untuk saudarinya.

Miss you Mommy (TAMAT)Where stories live. Discover now