Bagian 18

17.2K 1.9K 153
                                    

"Baiklah. Kita masuk sekarang?"

Wei WuXian hanya dengan acuh melewati kedua pria berbeda tinggi itu dan masuk ke dalam rumah tanpa berbalik sedikitpun. Walau seperti itu, hati Wei WuXian menjerit memintanya untuk berlari kembali pada anak-anak Lan yang sedang dia kurung di dalam dinding penahan.

Ketika kedua pria itu telah masuk, pria pendek menatap dirinya dengan tajam tetapi Wei WuXian merasa tidak peduli dengannya. Pria pendek ini memiliki emosi yang tidak stabil dan mudah tersulut amarah, Wei WuXian entah mengapa merasa lucu untuk hal itu. itu hanya mengingatkannya pada Jiang Cheng semasa mereka masih muda dulu. Jiang Cheng tidak pernah memiliki emosi yang baik jika harus berhadapan dengan kenakalan yang dilakukan oleh Wei WuXian.

Wei WuXian, "Aku rasa ini saatnya pembicaraan serius. Apa yang kalian ingin kan dariku?"

Pria tinggi menepuk tangannya dan tersenyum, "Seperti yang bisa diharapkan dari YiLing Laozu."

Wei WuXian tertawa untuk menutupi rasa terkejutnya. Dia tidak menyangka identitasnya bisa ketahuan secepat ini. Wei WuXian tersenyum dan memandang rendah pada kedua orang di depannya. Pria pendek tidak terima dengan pandangan meremehkan darinya hampir menarik pedangnya untuk menyerang Wei WuXian. Tetapi, dia dihalangi oleh pria tinggi.

Wei WuXian, "Baiklah.. karena sudah ketahuan, apa yang kalian ingin aku lakukan?"

Pria tinggi, "Ciptakan kembali Yin Hufu dan pasukan mayatmu."

Tangan Wei WuXian mengepal dengan erat saat dia mendengar permintaan dari mereka. Dia tidak pernah mempermasalahkan apapun yang mereka mau dari dirinya, tidak seperti dia akan mengabulkannya saja. Tetapi, kalimat yang tidak ingin didengarnya malah diucapakan dengan begitu santainya oleh pria di hadapannya ini. Wei WuXian memiliki banyak penyesalan mengenai kehidupan masa lalunya. Tetapi dia hanya memiliki satu penyesalan terbesar di hidupnya. Itu bukanlah dia yang berjalan di jalur iblis atau karena dia membunuh Jin ZiXuan dan membuat Jin Ling tidak memiliki Ayah atau karena dia tidak bisa menyelamatkan Wen Ning dan malah membuatnya menjadi Jenderal Hantu atau yang lainnya. Penyesalannya adalah membuat Yin Hufu.

Jika saja dia tidak membuat Yin Hufu, semua yang terjadi sampai saat ini seharusnya tidak seperti ini.

Wei WuXian berusaha untuk menenangkan dirinya, "Bagaimana jika aku tidak mau?"

Pria tinggi, "Maka aku mungkin akan menyiksa salah satu dari anak-anak berbaju putih yang kau lindungi dengan baik itu sampai kau mau."

Tangan Wei WuXian mulai berkerigat tetapi dia masih bisa tertawa seperti biasanya, "Haha.. bagaimana kau tahu jika aku akan bersedia melakukannya? Secara mereka sama sekali tidak ada hubungannya dengan diriku."

Pria tinggi menyeringai sambil memandang Wei WuXian, "Oh, benarkah? Jika seperti itu kau tidak keberatankan jika dia mulai membunuh mereka sekarang?"

Jantung Wei WuXian memompa dengan sangat cepat. Tidak peduli bagaimana pun juga, dia tidak akan membiarkan mereka menyentuh anak-anak Lan WangJi dan para murid yang lainnya.

Wei WuXian, "Bahkan jika kau memaksaku sampai seperti ini, aku belum mengatakan aku bisa membuatnya kembali bukan? Aku sudah lama menghancurkannya dan lagi kau tahu jika tubuhku saat ini sangat lemah. Bahkan kultivasinya saja sangat payah. Bagaimana bisa aku membuat kembali segel kuat macam Yin Hufu?"

Pria tinggi, "Lalu aku hanya perlu membuat kultivasimu meningkat dan memaksamu untuk membuatnya kembali."

Wei WuXian berkata dengan nada yang sengaja dia buat terdengar menyebalkan, "Aiyaa.. kau sangat pemaksa ah.. aku tidak menyukai tipe pria seperti itu. Kau seharusnya menjadi lembut padaku.."

Miss you Mommy (TAMAT)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz