Sekedar Info

14.8K 1.3K 71
                                    

Author's Note

Hai semua! Terima kasih karena telah menyempatkan waktu membaca cerita saya, Miss You Mommy

Bagi kalian yang telah bertahan membaca cerita ini dari chapter 1-11, saya ingin meminta maaf jika jalan cerita ini banyak mengecewakan kalian semua. Saya juga ingin menjelaskan mengenai beberapa hal di dalam cerita ini. Mari kita simak bersama semua nya!!

1. Cerita ini terfokus pada anak-anak Wei WuXian dan Lan WangJi yang menceritakan kehidupan mereka tanpa Ibu mereka dan bagaimana mereka selalu merindukan Wei WuXian. Untuk itu momen WangXian cukup sedikit di sini. Mungkin ini sangat tidak sesuai dengan harapan kalian karena ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Tetapi, untuk Chapter 13 sampai tamat, saya akan mengusahakan untuk membuat momen WangXian sebanyak yang saya bisa!

2. Pairing disini yang paling utama adalah WangXian tentu saja. Secara WangXian adalah OTP favorit saya. Saya ingin memberi penjelasan juga mengenai hubungan SiZhui dan JingYi. Pasti sudah banyak yang bisa menebak jika saya lebih memasangkan SiZhui bersama JingYi dibandingkan bersama Jin Ling. Lho? Kenapa thor? Begini readers-sama saya sekalian.. Saya membuat Jin Ling sebagai sepupu SiZhui. Jin Ling adalah anak kandung dari Jiang YanLi dan SiZhui adalah anak kandung Wei WuXian dan bukannya anak adopsi. Walaupun Jiang YanLi dan Wei WuXian tidak memiliki hubungan darah, mereka berdua sudah seperti saudara. Karena itu, saya pikir lebih baik tidak membuat SiZhui x Jin Ling. Lalu kenapa saya memasangkan dia dengan JingYi? Sederhana saja, karena saya memang menyukai mereka berdua bersama! Untuk pairing lainnya seperti XiChen x Jiang Cheng, hmhmhm.. saya masih memikirkannya. Di chapter 10 dan 11 saya telah membuat momen mereka bersama tetapi masih banyak pertimbangan apakah saya akan menyatukan pasangan ini atau tidak..

3. Lan Xi dan Lan Guang adalah saudara kembar yang hanya berbeda beberapa menit. Lan Xi lahir lebih dahulu dan Wei WuXian memberikan pita merah padanya sebagai hadiah. Lan Guang tidak mendapatkan apapun karena Wei WuXian telah meninggal setelah Lan Guang lahir. Saya membuat sifat Lan Xi lebih mirip ke arah sang Papa alias Lan WangJi dan Lan Guang lebih mirip ke arah sang Mama alias Wei WuXian. Lan Xi menguasai enam bidang seni, yaitu ritus(ini berhubungan dengan keagamaan), musik, panahan, berkuda, kaligrafi dan komputasi(saya tidak begitu yakin dengan hal ini) . Dia sangat baik dalam berpedang dan dalam bermusik juga dalam kaligrafi. Sedangkan Lan Guang tidak menguasai enam bidang seni seperti Lan Xi. Dia buruk dalam berpedang tetapi sangat hebat dalam panahan. Secara fisik, keduanya sangat mirip dengan Lan WangJi walau hanya memiliki beberapa perbedaan yang telah saya jelaskan dalam beberapa chapter.

4. Nama panggilan buat kedua kembar Lan ini sangat banyak. SiZhui memanggil mereka dengan panggilan Xiao Xi dan Xiao Guang, sedangkan JingYi memanggil mereka dengan A-Xiang dan A-Yan yang dia ambil dari nama kehormatan mereka yaitu Lan ZhengXiang dan Lan ZunYan, Lan WangJi memanggil dengan Lan Xi dan Lan Guang, Lan XiChen, Jiang YanLi dan Jiang Cheng memanggil dengan A-Xi dan A-Guang. jadi, mereka memiliki cukup banyak nama panggilan.

5. SiZhui adalah calon pemimpin sekte Gusu Lan. Karena Lan XiChen tidak menikah, dia mengambil SiZhui sebagai penerusnya dan Lan QiRen setuju mengenai hal ini. SiZhui adalah teladan yang baik dengan sikap yang baik pula.

6. Semasa kecil, SiZhui tidak tinggal bersama Lan WangJi dan adik-adiknya. Ketika kembali ke Gusu, Lan XiChen segera mengambil SiZhui dan membesarkannya. Jadi, SiZhui tinggal dengan pamannya sejak kecil walau dia sering mengunjungi adiknya untuk bermain bersama.

7. Kedua adik SiZhui, Lan Xi dan Lan Guang sama sekali tidak tahu jika Wei WuXian telah hidup kembali. SiZhui jelas merahasiakan hal ini dari adiknya. Dia ingin Wei WuXian sendiri yang mengaku pada kedua adiknya.

8. Wei WuXian kehilangan ingatannya. Wei WuXian kehilangan ingatannya dan dia tidak dapat mengingat jika dia telah melahirkan tiga orang anak. Wei WuXian hanya dapar mengingat dengan samar mengenai putra pertama nya karena telah menemaninya selama 2 tahun sebelum meninggal. Untuk kedua anaknya yang lain, Wei WuXian hanya memiliki perasaan terikat pada mereka.

9. Hmm.. mungkin ada lagi yang masih membuat Readers-sama bingung? Anda bisa menanyakan nya dan akan saya jelaskan dengan baik.

Terima kasih telah membaca cerita saya.

09 Agustus 2019

Miss you Mommy (TAMAT)Where stories live. Discover now