Bagian 70

11K 1.3K 648
                                    

Menurut Zhang Junda, keluarga Lan WangJi benar-benar cocok diberikan penghargaan. Mereka baru saja menghadapi kejadian mematikan, dan mereka semua terlihat sangat tertekan kemarin. Lalu sekarang, Lan Guang sudah bisa berlarian pada halaman Paviliun sambil menerbangkan layang-layang. Ada Wei WuXian yang mengejar si remaja, sedangkan Lan Xi hari ini dikelilingi oleh bola iblis begitu juga dengan Lan WangJi.

Dua orang berwajah kaku, membelai bola bulu dan masih ada beberapa lagi yang mengelilingi mereka. Zhang Junda menemukan pemandangan ini sedikit.. lucu.

Sedang SiZhui, dia mencoba membuat layangan bersama dengan Wen Ning. Entah mereka mendapatkan bahan-bahan dari mana.

“QiongLin, apa kau sudah memberi tahu penduduk mengenai Zhang Junqing?”

Gadis yang berdiri di belakangnya menjawab dengan singkat, “Ya.”

Zhang Junda membalikkan tubuhnya, “Aku benar-benar memikirkan untuk menghancurkan wajah Zhang bajingan Junqing itu, menurutmu bagaimana?”

QiongLin memberikan senyuman sarkastik, “Sejak kapan kau mulai bertanya pendapatku?”

Zhang Junda, “QiongLin, jangan seperti itu. Kau bawahanku yang paling setia, jadi aku harus tahu pendapatmu.”

QiongLin, “Harus kah aku merasa terhormat karena ini?”

Zhang Junda tersenyum, matanya menyipit menjadi bulan sabit. Meskipun senyuman itu terkesan ramah, QiongLin merasa merinding hanya dengan melihatnya, “Ya, kau harus merasa sangat terhormat. Karena jika kau berkhianat, aku akan memberimu kesempatan merasakan penyiksaan langsung dari ku.”

QiongLin menggelengkan kepalanya. Walau diluar dia terlihat tenang dan tak ada perubahan pada raut wajahnya, dia tak akan menyangkal jika saat ini dia merasa sangat ketakutan di bawah intimidasi Zhang Junda. Dia tahu dengan benar bagaimana Zhang Junda menyiksa seseorang. Itu sangat sadis dan mengerikan. Karena Iblis tak mudah mati, bahkan saat kau menusuk jantung mereka menggunakan ribuan pedang atau menyayat daging mereka. Zhang Junda adalah orang yang mengerikan. Terakhir kali dia menyiksa seseorang, QiongLin sampai ketakutan karena melihatnya. Dia memberi peningkat rasa sakit dan mulai memotong-motong daging korbannya yang masih hidup sedikit demi sedikit. Dia juga masih melakukan beberapa hal menggerikan lainnya yang bisa memutar perut seseorang yang tak pernah melihat penyiksaan. Mendengar mereka berteriak kesakitan dan menangis memohon untuk segera dibunuh, Zhang Junda berkata itu musik yang indah. Iblis gila dan kejam, Zhang Junda.

Zhang Junda, yang awalnya tersenyum mengerikan segera merubah senyumnya menjadi kekanakan. QiongLin mengerutkan alisnya, dia berbalik dan melihat JingYi, pemuda manusia yang sangat diperhatikan oleh Zhang Junda berjalan mendekat ke arah mereka.

“Xiao Yi!” Zhang Junda yang merupakan iblis agung itu segera mengikuti JingYi seperti seekor anjing yang mencium aroma daging babi.

QiongLin mendengus. Mungkin dia harus mulai memanggil Zhang Junda dengan sebutan anjing.

Anjing Zhang, misalnya?

Ya, kedengarannya itu tidak buruk.

.

Siang hari nya..

.

Perpustakaan di Paviliun Persik memiliki banyak buku. Kebanyakan adalah buku mengenai iblis, tetapi ada beberapa juga mengenai dunia kultivasi manusia dan beberapa lagi tentang mantra gelap dan pengobatan. Lan Xi selalu tertarik untuk membaca buku-buku baru setiap harinya. Karena itu, Lan Guang sebagai seorang adik yang baik hati, selalu membawakan buku-buku baru bagi kakaknya. Terkadang, dia meminta Lan Xi untuk membacakannya-meskipun tak ada yang dia dengar.

Miss you Mommy (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang