Bagian 90

8.9K 1.1K 125
                                    

Nie Huaisang adalah yang pertama menjawab, "Apa yang kita lakukan bersama? Mungkin kah karena menghirup kabut di pegunungan ini?"

Memang mungkin kekuatan spiritual bisa hilang karena kabut. Itu penjelasan yang cukup masuk akal, karena Wei WuXian dan beberapa anak muda ini pernah mengalaminya saat di kota kabut. Tetapi, kabut itu hanya melemahkan kekuatan spiritual, bukan menghilangkan mereka. Dan Fang sudah mati, sedangkan Da Chen entah dimana saat ini.

Untuk menjadi alasan mengapa semua kultivator ini tiba-tiba kehilangan kekuatan spiritual mereka, itu sepertinya tidak mungkin.

Jin Ling berkata dengan segera, "Itu tidak mungkin. Kabut lebih tebal di puncak dan kami sudah berada disini selama beberapa hari. Kekuatan spiritual kami masih ada."

Su She tampak tidak tahan lagi, dia kembali berbicara, "Cukup sudah. Apa kah kalian semua mulai lupa siapa dia? Dia-"

Suaranya tiba-tiba menghilang, bersamaan dengan ekspresi wajahnya yang terlihat buruk. Wei WuXian bersenandung pelan dan menatapnya. Wei WuXian, "Kenapa tidak berbicara? Kucing mencuri lidahmu?"

Murid-murid Sekte MolingSu mendekati Su She, "Pemimpin Sekte!"

"Apa yang terjadi?"

Su She menunjuk Wei WuXian, kemudian dia beralih pada Lan WangJi yang tetap memiliki ekspresi tenang pada wajahnya. Salah satu murid Sekte MolingSu melihat ke arah Wei WuXian dengan tajam, "Wei WuXian, apa yang sudah kau lakukan?"

Tetapi Wei WuXian tidak menjawabnya. Lan Guang bersin sekali sebelum dia tertawa, "Suaranya terlalu jelek. Karena itu Ayahku harus membuatnya diam agar tidak ada telinga yang tersakiti."

Lan QiRen memegang pelipisnya, dia menggelengkan kepalanya. Di satu sisi, Lan WangJi memakai mantra diam Gusu Lan pada orang luar dan kemudian cucu nya yang kurang ajar kembali bertingkah. Rasanya seperti dia menjadi lebih tua setiap menitnya.

Lan WangJi dengan tenang berkata pada Wei WuXian, "Kau bisa melanjutkan."

Sementara itu, kemarahan Su She seolah tersiram dengan minyak karena tindakan Lan WangJi dan ejekan dari Lan Guang. Dia berusaha mencakar tenggorokannya, mencoba untuk mengangkat mantra tetapi tak ada gunanya. Dia tak dapat membuka mulutnya untuk menyerang Wei WuXian, selain itu dia harus tunduk oleh Lan WangJi dan anak pria itu malah mengejeknya.

Karena kejadian tersebut, tak ada yang berani menyela atau mencoba berdebat dengan Wei WuXian. Karena mereka akhirnya menyadari jika Lan WangJi pasti akan menutup mulut mereka. Terlebih masih ada Lan Guang yang akan mengejek dan mempermalukan mereka lebih lagi. Kerumunan itu menjadi senyap tanpa ada suara yang mereka keluarkan.

Wei WuXian berjalan mendekati Su She, dia tersenyum mengejek sambil mengelus dagu nya, "Pemimpin Su ini.. bukan kah kau bertingkah sangat aneh?"

Jin Ling, "Apa nya yang aneh?"

Wei WuXian, "Sejak tadi, dia terus bertingkah aneh. Saat mayat mengepung kita, dia mendorong mereka yang kehilangan kekuatan spritual untuk tidak mencari perlindungan dan terus melawan. Sekarang, dia menghentikanku untuk bertanya pada kalian. Apa artinya ini?"

Setelah Wei WuXian mengatakannya, banyak orang yang mulai curiga. Pemimpin Sekte Su benar-benar banyak bicara hari ini. tetapi karena tidak ada orang lain yang mengatakan apa-apa, mereka juga tidak mengatakan apa-apa. Semua orang memilih untuk diam dan hati-hati.

Wei WuXian memilih untuk mengabaikannya untuk saat ini. Dia kembali bertanya pada mereka semua mengenai apa hal yang sudah mereka lakukan bersama dan memungkinkan kekuatan spiritual mereka menghilang. Pada saat ini, Wei WuXian memperhatikan jarak antara murid-murid Sekte Gusu Lan dan murid-murid Sekte MolingSu. Mereka berdiri berjauhan dan tak saling memandang. Mereka terlihat cukup aneh.

Miss you Mommy (TAMAT)Where stories live. Discover now