🐦ARC 1.1 Giants Menempati Sarang 🐦

5.8K 418 21
                                    


Qiao Chen hanya mencuci di kamar mandi, dan kamar tidur di luar sudah bersiap untuk jiwanya menyeberang. Pada saat itu, dia akan jatuh ke dalam koma seperti Jenderal Andri. Aku tidak tahu kapan aku bisa bangun, jadi aku membersihkan dulu. Lihatlah dirimu sendiri.

Ada tiga set pakaian di samping, yang khusus disiapkan untuk Qiao Chen, biarkan dia memilih satu.

Salah satunya adalah jas sakit longgar, satu adalah gaun tidur, dan satu lagi adalah rumah santai Qiao Chen tidak memiliki kebiasaan mengenakan gaun tidur, bahkan jika dia seorang dokter, dia tidak suka memakai jas sakit, ada kutukan pada dirinya sendiri. Merasa, setelah mengambil pakaian kasual, Joe Xiu berjalan keluar dari kamar mandi.

Di samping tempat tidur sang jenderal ditempatkan dengan banyak peralatan baru, Qichen berbaring di samping sang jenderal, dan dia bisa melihat kaisar yang hanya berjarak setengah meter darinya.

Biarkan mereka meletakkan semua jenis instrumen di kepalanya dan meletakkan lengan di luar selimut, fungsi dan penggunaan sistem yang terhubung ke otaknya, petugas bernama Mutter Folly telah mengatakan kepadanya bahwa dengan ini Tidak peduli ke dunia mana dia pergi, sistem seharusnya tidak ada masalah, dan mungkin itu akan luar biasa, tapi dia tidak bisa menahan perasaan gugup.

Ketika semuanya sudah siap, semua orang meninggalkan ruangan, dan Fu Li pergi ke tempat tidur dan berkata kepada Qiao Chen, "Jangan khawatir, peralatan dan sistem kami sempurna, Anda harus pergi ke waktu dan ruang lain." Tapi jangan lupa membawa kembali jiwa sang jenderal. "

Qiao Chen tersenyum dan mengambil tanggung jawab besar untuk bepergian dalam ruang dan waktu. Dia mungkin orang pertama di alam semesta.

Secara bertahap jatuh ke kantuk, tapi Qiao Chen masih mempertahankan rasa jernih, otak tiba-tiba merasa pusing, rasanya seperti mobil jarak jauh jarak jauh, dari titik awal telah mabuk perjalanan ke tujuan, sesak dada pusing Ketidaknyamanan itu membuatnya merasa sedikit sakit.

Qiao Chen perlahan membuka matanya, dan garis penglihatan sedikit kabur. Ketika gambar di depannya berangsur-angsur menjadi jelas, dia melihat sebuah ruangan yang benar-benar aneh.

Qiao Chen duduk dengan kepala pusing yang belum pudar.Setelah melihat sekeliling ruangan, dia menebak bahwa jalan jiwa harus berhasil, yaitu, dia tidak tahu siapa tubuhnya.

Qiao Chen sedang bersiap untuk bangun dari tempat tidur, tetapi tiba-tiba ada banyak gambar di depannya, seperti tenda berkedip. Dia harus berbaring dan melihat foto-foto itu dengan mata terpejam. Ini adalah sistem yang terhubung ke otaknya yang secara otomatis membaca tubuh dan dunia untuknya.

Nama tubuh ini disebut Qi Beichen, dan orang lain bernama Qi Yuxuan salah di rumah sakit ketika ia lahir.Keluarga keduanya sangat berbeda, sehingga proses pertumbuhannya benar-benar berbeda.

Hingga keduanya tiba di usia dua puluhan, Qi Yuxuan mengalami kecelakaan dan membutuhkan transfusi darah. Ayah biologis Qi Beichen tahu bahwa Qi Yuxuan bukan anaknya. Setelah memeriksanya, ia salah. Kemudian mereka menemukan Qi Beichen. Dia membawanya kembali.

Orang tua kandung Qi Yuxuan meninggal karena kecelakaan bertahun-tahun yang lalu. Ibu Qi Beichen yang semula sakit dan sakit meninggal ketika Qi Yuxuan masih sangat muda. Sekarang istri Qi adalah istri Qi.

Qi Yu dan Qi Mu telah membangkitkan Qi Yuxuan selama bertahun-tahun, dan mereka sudah memiliki perasaan yang dalam. Qi Yuxuan adalah anak yang mereka banggakan sejak kecil, jadi bahkan jika Qi Beichen dibawa kembali, mereka tidak memiliki niat untuk membiarkan Qi Yuxuan pergi. Atau perlakukan dia seperti anaknya sendiri.

Setelah Qi Beichen kembali ke Qi, tragedi baru saja dimulai.Penyebab utama dari tragedi ini adalah Qi Yuxuan, yang ingin mewarisi properti keluarga Qi.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now