5.12

1.6K 202 4
                                    

Ketika semua orang berpikir bahwa Danny telah memenangkan tempat pertama untuk bermain, Danny sebenarnya tidak mencapai lokasi yang ditentukan. Karena ada lebih dari selusin singa di jalan menuju lokasi yang ditentukan, dan tidak ada level ini yang sederhana, mereka harus berhasil melewati semua level untuk mencapai lokasi yang ditentukan.

Mereka akhirnya tahu mengapa mereka tidak kembali ke pesawat ruang angkasa secara langsung setelah kembali ke pangkalan, tetapi pergi ke tempat yang ditentukan di hutan. Jika sebelumnya, Qiao Chen mungkin telah memasang gaun, menunjukkan kerja yang sangat keras melalui tingkat level, tetapi ledakan energi hanya dua kali, sehingga tubuhnya sangat lelah, hanya ingin segera berakhir dan kembali beristirahat.

Jadi dia menggunakan sistem sepenuhnya, dengan Dico dan Justin untuk lulus dengan cepat, dan segera melampaui Danny yang telah melewati sebagian besar pos pemeriksaan.

Qiao Chen menyeka jejak kotoran dan asap di wajahnya dengan punggung, dan mengeluarkan permata itu ke Dico dan Justin. Ketiganya meletakkan permata di mesin yang menandai tempat pertama. Layar di atas muncul tiga orang. Avatar dan nama.

Karena orang kedua dan orang lain belum tiba, mereka tidak dapat segera kembali ke pesawat ruang angkasa. Mereka bertiga duduk dan beristirahat.

Ketika Danny juga melewati semua level, tetapi ketika mereka melihat posisi dari tempat pertama sudah Qiao Chen, Chard dan Banjie memandang Qiao Chen dengan cara yang rumit, dan suasana hati Danny marah. Dia membenci lagi, dia marah, Qiao Chen, mereka tidak mati di bawah serangan dua beruang raksasa, membenci Qiao Chen, mereka benar-benar mendapat tempat pertama dalam situasi di belakang mereka.

Mereka yang tidak memiliki tiga permata juga harus mencapai lokasi yang ditentukan melalui level untuk kembali ke pesawat ruang angkasa bersama-sama. Proses melewati level juga dinilai.

Ketika semua orang melewati pos pemeriksaan, Danny melihat bahwa orang-orang yang bertempur melawan beruang raksasa telah kembali dengan selamat, saya sangat terkejut, dia pikir mereka bersama mereka. Hal yang sama adalah membiarkan orang lain melarikan diri dan melewati pos pemeriksaan dengan sangat cepat, sementara yang lain ingin bertahan, dan tentu saja mengajukan permohonan penarikan, karena sebelum mereka pergi, para pelatih memberi tahu mereka bahwa tentara hanya akan menyelamatkan orang yang mengajukan penarikan.

Qiao Chen dan Danny duduk di kedua sisi dan beristirahat. Setelah mereka yang diselamatkan oleh Qiao Chen datang ke tempat yang ditentukan, mereka mengambil inisiatif untuk duduk di Qiao Chen dan menunggu orang lain yang masih dalam bea cukai.

Melihat mereka yang duduk di sisi Qiao Chen, Chard dan Banjie sangat tidak nyaman. Mereka lari oleh Danny ketika mereka tidak menanggapi, tetapi ketika mereka ingin kembali dan membantu, Danny mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka kembali, mereka tidak bisa bertarung melawan dua beruang raksasa. Jika mereka terluka parah, tidak ada yang bisa keluar untuk memenangkan kehormatan bagi kekaisaran.

Danny mengatakan bahwa jika orang lain tidak bisa bertahan, mereka secara alami akan berlaku untuk mundur dari permainan, dan tentara akan datang untuk menyelamatkan mereka. Tapi mereka tidak bisa, mereka tidak bisa keluar dari permainan. Bahkan jika orang lain menyalahkan mereka, mereka hanya sementara. Ketika mereka memenangkan kehormatan bagi kekaisaran, orang lain secara alami akan memahami dan memahami apa yang telah mereka lakukan dan bangga dengan mereka.

Meskipun Chard dan Benjay diyakinkan oleh Danny, mereka tidak pernah merasakan cukai mereka, dan mereka sangat tidak nyaman. Tapi keadaan sudah seperti ini, meskipun mereka tidak mendapatkan tempat pertama, mereka hanya mendapat tempat kedua untuk bermain, mereka hanya dapat memperoleh lebih banyak waktu untuk mendapatkan wajah mereka ketika mereka mengganti kekaisaran untuk berpartisipasi dalam permainan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now