5.2

1.6K 213 1
                                    

Qiao Chen menggunakan kekuatan melompat untuk mengejar singa api, Singa api tampaknya merasakan bahaya mendekat, Dia berhenti di ruang terbuka dan menghadapi Qiao Chen kapan saja dengan serangan.

Qiao Chen selangkah demi selangkah sampai akhir adalah singa apinya beberapa kali lebih besar, singa api meludahkan bola api dari mulutnya dan menyerang Qiao Chen. Qiao Chen mengeluarkan penghalang energi untuk memblokir bola api. Bola api itu membuat ledakan suara besar ketika mengenai penghalang.

Dengan kecepatan dan energi bola api ini, kemampuan di bawah kemampuan tingkat-B tidak bisa menghentikannya. Jika diserang, ia harus terluka serius.

Singa api memuntahkan lebih dari selusin bola api dan diblokir oleh Qiao Chen. Tampaknya jengkel, dan seluruh tubuh membakar api merah, siap untuk menyerang Qiao Chen.

Hanya di pohon di belakang Qiao Chen, ada lebih dari selusin orang yang menonton adegan ini. Mereka sangat terkejut bahwa Qiao Chen dapat menggunakan energi yang kuat seperti yang dia lakukan tanpa menggunakan perisai mekanik. Yang lain melihat bahwa singa api bersembunyi sejauh mungkin, hanya ketika dia melihat singa api, dia menangkap, tetapi dengan kemampuan yang begitu kuat, tidak mengherankan kalau dia akan melakukannya.

Qiao Chen menggunakan sistem untuk menghitung energi yang dibutuhkan untuk mengalahkan singa api, kemudian dia menerangi seluruh tubuh, dan singa api yang menerjangnya juga ditutupi cahaya, kemudian Qiao Chen mengumpulkan cahaya dan memutarnya dalam bentuk spiral.

Sekitar beberapa menit kemudian, Qiao Chen memulihkan energi, dan inti kristal energi merah api berukuran kepalan jatuh ke tanah.

Qiao Chenzhen duduk di tanah, satu tangan di tanah, satu tangan di dada, dia menggunakan terlalu banyak energi, tubuh tidak tahan, dan sekarang dada sangat sakit.

Langkah selanjutnya adalah lebih baik untuk tidak menggunakan energi segera, kalau tidak hatinya akan meledak dan mati, tampaknya cahaya adalah untuk meningkatkan kemampuan atau tidak, dan kemudian untuk meningkatkan kebugaran fisik.

Ketika rasa sakitnya sedikit berkurang, Qiao Chen berdiri dan menggunakan perangkat penyimpanan untuk mengumpulkan inti energi dari singa api. Taruh saja perangkat penyimpanan kembali, dan Qiao Chen merasa ada sesuatu yang salah di belakangnya.

Qiao Chen perlahan berbalik dan menemukan bahwa tempat yang tidak jauh di belakangnya berbaris dengan lebih dari selusin orang, dan ketika Qiao Chen melihat wajah orang yang berdiri di depan lusinan orang, matanya membesar, hati sepertinya dihantam oleh apa yang menabrak.

Angin malam yang berhembus meniup rambut pria itu dan ujung jaketnya. Ketika bulan bersinar di wajah pria itu, bahkan pada malam seperti itu, ia tidak bisa menyembunyikan wajah pria tampan itu, dan momentum kuat yang memancar padanya.

Qiao Chen memandangi pria itu, dan pria itu memandangi Qiao Chen. Setelah memperhatikan keduanya untuk sesaat, pria itu perlahan berjalan ke Qiao Chen.

Sampai pria itu sudah berjalan ke Qiao Chen, Qiao Chen menemukan bahwa dia lebih tinggi daripada dirinya sendiri. Beberapa dari mereka tidak mau menatap wajah pria itu. Qiao Chen membuka mulutnya dan hampir memanggil namanya. Hei, dia jatuh cinta dengan kekasih dari beberapa generasi, dan mereka bertemu lagi di dunia ini.

Aozhen memandang ekspresi Qiao Chen yang sedikit membosankan. Dia merasa agak lucu di dalam hatinya. Dia secara tidak sadar mengaitkan mulutnya. Tampaknya dia takut mengangkat Qiao Chen terlalu lama. Dia memegang dagu Qiao Chen dan berkata, "Kamu Membunuh maskot kami, bagaimana Anda akan membayar saya? "

“Maskot itu?” Qiao Chen tidak menanggapi. Kapan dia membunuh maskot mereka?

"Para jenderal muda menerima berita dan memiliki tugas mendesak." Di antara selusin orang yang berjejer di belakang, orang yang berdiri di tengah ruangan segera melapor ke Olimpiade setelah melihat berita kontak.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang