4.12

1.3K 178 1
                                    

Setelah Qiao Chen menatap ibunya untuk tidur, dia kembali ke halamannya.

“Kamu tidak akan kembali ke Guangde Houfu di masa depan?” Tanya Xiao Qinan, yang telah menunggu Qiao Chen pergi.

“Ibuku mengambil buku itu dan mengambilnya kembali.” Qiao Chen, meskipun dia datang ke sini hari ini, memiliki tujuan untuk memutuskan hubungan dengan keluarga, tetapi pada akhirnya dia masih merasa tertekan.

“Lelah?” Xiao Qinan menyentuh wajah Qiao Chen dan bertanya.

“Tidak lelah.” Qiao Chen tidak merasa lelah.

“Kamu terlihat sangat lelah,” kata Xiao Qinan dengan serius.

Qiao Chen menatap Xiao Qinan dengan tatapan bingung, tidak jelas apakah dia lelah?

“Aku membiarkan orang membawa air panas dari Houshan ke kamar mandi. Kamu tidak begitu lelah ketika kamu pergi untuk membuat gelembung.” Ekspresi Xiao Qinan serius, seolah-olah dia tidak memiliki petunjuk lain di dalamnya.

“Aku akan mandi, bagaimana denganmu?” Qiao Chen menyipit padanya.

"Aku melihatmu gelembung."

"Oh? Kamu lihat aku, aku tidak berencana untuk bersamaku?"

"Karena kamu diundang dengan baik, maka aku akan mandi denganmu."

“Siapa yang dengan ramah mengundangmu?” Qiao Chen mengangkat tangannya dan menatap wajah Xiao Qinan dan berkata, “Apakah kamu masih tak tahu malu?”

Xiao Qinan tidak berbicara, dan setelah mengambil tubuhnya, dia berjalan ke kamar mandi.

Qiao Chen mengerang, bau, ingin mandi sendiri dan berbalik dan berkata bahwa dia terlihat lelah, dia sangat spiritual.

Panas di bak mandi naik, Qiao Chen ada di dalam air, dan punggung bersandar di dada Xiao Qinan, dan matanya santai.

Xiao Qinan menundukkan kepalanya dan mencium leher Qiao Chen. Telapak tangannya naik ke atas tubuhnya dan perlahan menyelinap ke kaki Qiao Chen.

Qiao Chen berbalik dan mengaitkan leher Xiao Qinan, kakinya melilit pinggangnya, mulutnya sedikit terbuka, menerima penjelajahan Xiao Qinan di mulutnya.

....................................

Qiao Chen secara resmi memutuskan hubungan dengan Guangde Houfu, dan dia tidak tinggal di belakang Kuil Hanwu. Dia tinggal di halaman lain di gunung ini, dan ada tentara dari Xiaojia yang menjaganya.

Qiao Chen tidak lagi pergi ke Kuil Hanwu, terutama karena Kuil Kabut Dingin adalah tempat murni agama Budha. Xiao Qinan seperti serigala. Tidak begitu baik untuk melakukan hal semacam itu. Menolak Xiao Qinan tidak bahagia.

Di rumah sakit lain, tempatnya besar, halamannya berjauhan, dan orang-orang Xiao Qinan selalu menjaga, mereka ingin melakukan sesuatu yang nyaman.

Hanya saja Qiao Chen baru saja hidup selama dua hari Di rumah sakit lain, ada tamu tak diundang Qiao Chen memikirkannya dan pergi menemui pria itu.

"Raja menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir untuk membeli rumah sakit ini, tetapi dia dibeli oleh Xiao Jia, tetapi tidak terlihat seperti itu. Sekarang tinggal di sini, itu akan menjadi kamu." Yongan Wang menghela nafas, rumah sakit ini Di masa lalu, ada salah satu pertempuran antara Xiao dan Yongan Wang. Jelas, Xiao Jia menang pada waktu itu, dan Qiao Chen, yang tinggal di sini, juga mewakili kemenangan Xiao.

"Wang Ye datang kepadaku untuk perjalanan khusus. Seharusnya tidak hanya untuk melihat rumah sakit lain ini." Qiao Chen duduk dan bertanya.

"Ini bukan rumah yang baik, tetapi raja bukan tempat yang lebih baik daripada di sini. Keluarga Xiao bisa memberimu, dan raja juga bisa memberimu." Yongan Wang memandang Qiao Chen.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang