4.8

1.3K 172 11
                                    

Qiao Chen untuk mengusir Xiao Qinan, ia mulai mendandani ayam besar, jika tidak, bagaimana ia bisa berhasil memikat elang bersayap besi?

Setelah mengetahui beberapa karakteristik elang bersayap besi dari sistem, Qiao Chen memutuskan untuk membuat ayam jantan menjadi elang bersayap besi palsu untuk memikat elang bersayap besi yang sebenarnya.

Qiao Chen pertama-tama membuat bulu-bulu ditarik keluar dari ayam lain menjadi sepasang sayap besar, meletakkannya di tubuh ayam, kemudian menerapkan sedikit tinta berwarna ke tubuh ayam, dan kemudian menaburkan bubuk perubahan bau di atasnya untuk menghindari Ayam itu menjerit, dan Qiao Chen juga membuat mulut palsu seperti elang bersayap besi di mulut ayam.

Setelah selesai, Qiao Chen pergi untuk melihat ke kanan, dan kemudian mengangguk dengan puas, jadi bahkan jika itu adalah kontak dekat, elang bersayap besi tidak akan menemukannya dalam waktu singkat. Ini palsu.

Setelah orang-orang Yongan Wang dan orang-orang Xiaojia naik gunung, Qiao Chen menaruh ayam besar dengan riasan yang bagus di kandang bambu besar, dan membiarkan pelayan menyelinap ke atas gunung.

Qiao Chen meminta pena Feng untuk memanjat ke pohon besar, dan kemudian mengikat ayam besar itu ke cabang-cabang yang mencolok saat dia berkata, dan menempatkan jaring hijau khusus di sebelahnya.

Kemudian Feng Shu bersembunyi di bawah pohon dengan daun hijau, memegang tali yang menghubungkan jaring, dan Qiao Chen serta pena Feng bersembunyi di balik pohon lain.

Ketika Iron Winged Eagle muncul, jujur ​​saja, Qiao Chen juga agak malu karena dia tidak bisa menjamin bahwa metode ini akan 100% berhasil.

Melihat elang bersayap besi telah terbang ke sini, tetapi tiba-tiba terbang kembali, Qiao Chen bingung, apakah elang bersayap besi itu telah menemukan bahwa itu palsu, dan metodenya telah gagal?

Meskipun elang bersayap besi terbang, Qiao Chen memutuskan untuk menunggu dan melihat.

Setelah beberapa saat, elang bersayap besi itu terbang kembali, dan ada seekor ular di mulutnya. Mulut Qiao Chen dipompa, dan ternyata kembali dan mengambil hadiah.

Elang bersayap besi jatuh di cabang di sebelah ayam besar, dan kepalanya diulurkan Qiao Chen membuat postur Fengshu.

Tali-tali dalam pegangan keras Fengshu ditarik, elang bersayap besi dan ayam besar semua dimasukkan ke dalam jaring. Qiao Chen dan pena Feng bergegas membantu, dan ketiga lelaki itu mengumpulkan seekor elang dan seekor ayam dari pohon.

Fengshu dan Fengpen menggunakan hal yang sama dengan sekop besi untuk dengan kuat memegang kedua sayap elang bersayap besi Qiao Chen juga segera menjepit mulut elang bersayap besi dengan klip besi khusus.

Qiao Chen mengeluarkan gunting besar itu dan berkata, "Maafkan aku, tidak hanya menipu perasaanmu, tetapi juga memotong bulumu."

Elang bersayap besi yang terperangkap dalam jaring hanya bisa membiarkan Qiao Chen memotongnya selusin. Bulu besar, Qiao Chen memasukkan potongan bulu ke tabung bambu, dan kemudian membiarkan Feng Shu dan pena Feng membiarkan elang bersayap besi membiarkannya terbang.

Setelah mengambil jaring, ketiganya dengan cepat mundur, takut bahwa mereka terluka oleh elang bersayap besi. Tapi elang bersayap besi yang telah dilonggarkan tidak hanya marah, ia tidak terbang, tetapi terus-menerus menuju ke puncak ayam besar, seolah-olah mengatakan biarkan saja.

Qiao Chen tidak bisa berkata apa-apa. Dia berkata sedikit tanpa daya pada elang bersayap besi. "Ayolah, bisakah kamu tidak begitu baik dengan elang bersayap besi?"

Qiao Chen mendorong elang bersayap besi dengan sekop, tetapi masih Dengan enggan pergi, Qiao Chen berkata, "Jika itu bisa terbang, biarkan saja bersamamu, tetapi meskipun memiliki sayap, ia tidak akan terbang, Anda ditakdirkan untuk tidak jatuh cinta, pergi dengan cepat, jika tidak, orang-orang itu datang Anda tidak bisa hidup lagi. "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now