2.18

2.1K 281 16
                                    

Qiao Chen berharap bahwa dua orang akan memperhatikan cahaya dan bayangan, jika tidak begitu mudah untuk membiarkan mereka masuk ke kokpit mech. Dia tahu bahwa Green tidak pernah bisa menyerah, program cahaya dan bayangan terhubung ke penghubungnya, dan dia akan diberitahu segera setelah dia diaktifkan.

Qiao Chen dan Ao Lei turun dari mech, dan tangan Qiao Chen memegang kartu kristal magnetik untuk Green. "Ini adalah bukti bahwa Anda mencoba untuk merusak program saya. Ada instruksi unik coding Anda. Ketika masih bekerja di Armada Kelima, instruksi pengkodean yang tersisa setelah Anda mengutak-atik program saya persis sama, itulah sebabnya saya akan terus membuat kesalahan pada saat itu, dan kesalahan ini hanya alasan Anda dapat memperbaikinya. "

" Saya tidak, Anda Jangan bicara omong kosong, saya sama sekali tidak merusak program Anda, dan saya belum meninggalkan instruksi pengkodean. "Hijau tidak tahu instruksi kode apa yang tersisa di sistemnya, dan jika demikian, mengapa? Itu yang dia tinggalkan.

"Kamu tidak mengakui bahwa itu tidak masalah. Setiap insinyur mesin akan meninggalkan beberapa kode unik saat menulis program. Dalam program yang kamu tulis sebelumnya, kamu pasti akan meninggalkan instruksi pengkodean yang sama. Bandingkan saja, setiap mekanisme nyata. Insinyur dapat melihat apa yang sedang terjadi. "Qiao Chen sengaja memperburuk dua kata yang sebenarnya. Green hanya tahu sedikit bulu untuk proyek mech. Jika dia mengandalkan kemampuannya sendiri, dia bahkan tidak akan memenuhi syarat sebagai asisten insinyur.

Ada semakin banyak orang di mechs, dan bahkan orang-orang dalam tim negosiasi dan tim ahli telah datang.

"Penghancuran berbahaya prosedur mech armada di misi cukup serius. Ini setara dengan menjual negara. Masalah ini harus diserahkan ke Mahkamah Agung Bintang-bintang." Nishizawa pergi ke Qiao Chen dan menatap Green.

"Tidak mungkin, Green tidak bisa melakukan hal seperti itu." Jerry membela Green, dan dia memandang Green, berharap dia bisa mengatakan bukti yang akan membantah Qiao Chen.

"Kamu membawanya ke Kaisar, dan kamu membawanya ke Armada Kelima. Semua yang dia lakukan tidak diketahui olehmu. Kamu juga kaki tangan. Kamu juga harus bertanggung jawab. Kamu tentu tidak ingin percaya bahwa dia akan melakukannya. Hal semacam ini, tetapi bukti yang saya dapatkan, sisanya akan diserahkan ke Mahkamah Agung Bintang untuk menyelidiki dan menilai, Anda tidak percaya itu tidak masalah. "Kata Qiao Chen.

"Jerid, apakah ini hal yang baik untuk kamu lakukan? Bawa orang-orang seperti itu ke armada kelima kita untuk bekerja? Armada kelima kita mungkin tidak dapat menampungmu. Setelah kamu kembali, kamu akan melamar ke tempat lain." Sis sangat marah, semua penghormatan Armada Ketiga seharusnya menjadi milik Armada Kelima mereka, tetapi karena Hijau ini, mereka hanya mendapat tanggung jawab hukuman dan diselidiki.

Green sangat takut, dia tahu bahwa dia akan bermain dengan seksama, tetapi bagaimana ini bisa terjadi? Seharusnya tidak seperti ini, dia membawa sistem ke dunia, dia harus menjadi protagonis dunia ini, dia harus menjadi orang yang sangat dihormati.

"Ah! Rasanya sakit!" Hijau tiba-tiba merasakan sakit yang tajam di kepalanya, dan sistem di benaknya sepertinya runtuh. Sakit kepala Green terbaring di tanah, dan jantungnya sangat kacau.Tidak, tidak bisa seperti ini.Jika sistem hilang, dia benar-benar akan menjadi bayaran.

"Jangan berpura-pura, kamu tidak bisa lolos dari hukuman." Carter berpikir bahwa dia benar-benar mampu, dan dia bisa memainkan peran dalam dirinya sendiri. Dia tidak berharap mendapatkan semuanya. Diseret.

Jerry belum pulih dari keterkejutannya ketika diminta untuk pindah ke tempat lain, dan dia tidak bisa merawat Green yang menyakitkan, para prajurit berbeda dari para teknisi. Begitu mereka pergi ke tempat lain, bagian depan Semuanya harus dibersihkan sepenuhnya. Semuanya dimulai dari awal. Jika ini adalah tempat dengan hukuman, tidak akan ada tempat yang baik untuk menerimanya. Ini akan menjadi noda dalam hidupnya. Karier militernya dapat dikatakan selesai.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now