5.14

1.5K 186 3
                                    

Meskipun rute Qiao Chen untuk pergi jauh dari banyak, tapi itu cukup mulus di sepanjang jalan. Saya belum pernah bertemu dengan binatang buas apa pun yang harus dirobohkan untuk melanjutkan. Binatang yang melewatinya pada dasarnya tidak bisa menyimpang dari rute. Menghindari dengan lancar.

Dalam perjalanan, Qiao Chen memperhatikan mengamati beberapa jejak yang tertinggal dan menemukan bahwa para siswa Kekaisaran Kennedy berada di depan mereka. Qiao Chen membawa Dico untuk mempercepat dan ingin menemukan waktu yang tepat untuk melampaui mereka.

Sama seperti Qiao Chen merasa bahwa mereka semakin dekat dan lebih dekat dengan orang-orang di depan, jaring besar turun dari langit dan ingin menjala mereka.

Tentu saja, tidak mungkin bagi Qiao Chen untuk terjebak oleh jaring. Dia segera memberi Dico dan Justin kode rahasia, dan ketiganya bersama-sama memecahkan jaring besar.

Tetapi setelah jaring pecah, kerangka besi didirikan dari rumput untuk menghentikan jalan mereka. Qiao Chen tahu bahwa hal-hal ini pasti dibuat oleh para siswa Kekaisaran Kennedy, tetapi waktu untuk mendapatkan hal-hal ini tidak mungkin untuk menghentikan mereka untuk waktu yang lama, mengapa pihak lain sia-sia untuk mendapatkan ini.

Qiao Chen sedang memikirkan tujuan pihak lain untuk melakukan hal-hal ini. Tiba-tiba dia merasa ada sesuatu yang salah di belakangnya. Dia dengan cepat berbalik dan melihat sekelompok besar binatang buas berlari ke arah mereka.

Qiao Chen melihat kembali ke rangka besi yang menghentikan mereka pergi ke jalan. Ternyata ini adalah tujuan mereka. Mereka berhenti dan memimpin binatang buas untuk menunda kemajuan mereka.

Sekarang bahkan jika kerangka besi sudah terlambat untuk melarikan diri, Qiao Chen hanya bisa menghadapi binatang buas dengan cara yang positif, dan kemudian terus bergerak maju setelah semua binatang telah dipecahkan.
Meskipun butuh beberapa waktu, Qiao Chen menyelesaikan semua binatang tanpa cedera dan kemudian melanjutkan.

Setelah itu, dalam perjalanan ke lokasi pertempuran yang ditentukan, saya tidak menemukan jebakan atau serangan lain dari para siswa Kekaisaran Kennedy, tetapi hati Qiao Chen merasakan lebih banyak perasaan aneh yang tidak bisa dikatakan.

Perasaan ini, setelah mereka akhirnya mencapai lokasi pertempuran yang ditentukan, bahkan lebih kuat di hati Qiao Chen. Qiao Chen melihat bangunan kecil seperti perang di kejauhan, dan pertempuran terakhir ada di sana. Sisi mana yang bisa memenangkan pertempuran selama lebih dari tiga jam dan menang.

Namun, kegelisahan yang kuat dan perasaan aneh di hati saya membuat Qiao Chen tidak dapat bergerak maju dan terus bergerak maju.
Dia memandang ke langit dan merasa bahwa mereka sedang diselimuti konspirasi besar saat ini.

"Kenapa kamu tidak pergi?" Justin bertanya dengan penuh tanya.

“Pihak lain selalu berada di depan kita, tetapi mengapa bendera pihak lain di medan perang tidak naik?” Qiao Chen mengatakan keraguan di dalam hatinya.

Justin memikirkannya dan berkata, "Apakah mereka siap untuk menyergap kita?"

Qiao Chen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ini tidak sesederhana itu, dan mereka telah disergap sekali. Dengan trik yang sama, mereka tidak dapat menggunakan orang yang sama dua kali."

"Setelah penyergapan? Apakah itu ketika kita berurusan dengan binatang buas itu?" Dico sudah merasa bahwa seseorang sedang mengawasi mereka ketika dia berurusan dengan binatang buas itu.

“Ya.”

Qiao Chen mengangguk dan berkata bahwa ketika mereka berurusan dengan binatang buas itu, Qiao Chen tahu bahwa orang itu tidak pergi, tetapi tetap di sisinya sampai mereka membunuh binatang buas, dan talenta-talenta itu berjalan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now