8.7

1.4K 197 4
                                    

Berita bahwa Peri tidak subur segera menyebar di kalangan bangsawan kekaisaran. Raja tahu bahwa dia sangat marah. Dia meminta orang untuk memeriksa, yang sebenarnya berani menyebarkan desas-desus seperti itu, dia harus melakukan ini setelah penyelidikan. Orang membayar harga yang menyakitkan. Namun, setelah memeriksa untuk jangka waktu tertentu, tidak hanya tidak mengetahui siapa yang menyebarkan desas-desus, tetapi desas-desus bahwa Peri tidak subur, menjadi semakin sengit.

Ou dan ayahnya, meskipun mereka telah tinggal di Selatan selama bertahun-tahun, telah memasukkan kekuatan mereka sendiri ke dalam kaisar. Ketika para kaisar hanya tahu bagaimana menikmati diri mereka sendiri, kekuatan mereka sudah menembus ke bintang-bintang.

Sarana Ratu digunakan untuk berurusan dengan kekasih kaisar, dan itu cukup kuat untuk mengendalikan istana dan istana kaisar. Namun, sebagai seorang wanita, ia masih tidak memiliki keberanian tertentu dalam mengendalikan kekuasaan negara.

Pada saat ini, Ou dengan alasan merawat kesehatan Peri, meminta permaisuri untuk memberinya seorang dokter yang dibawa dari Selatan. Sang permaisuri pertama kali marah karena permintaan yang dibuat oleh Olimpiade, tetapi setelah sedikit tenang, ia merasa bahwa dokter yang dibawa oleh Olimpiade harus memeriksa Peri adalah cara terbaik yang akan menghilangkan rumor.

Setiap enam bulan, Ratu akan membiarkan dokter memberikan pemeriksaan menyeluruh kepada Peri, oleh karena itu, dia jelas tentang kondisi fisik Peri, tetapi dia tidak takut untuk memeriksa keterampilan medis yang dibawa oleh Olimpiade.

Selain itu, identitas Ou adalah istimewa, dan ia membuktikan bahwa tubuh Ferile tidak ada masalah, dan terbukti lebih meyakinkan daripada siapa pun dalam keluarga kerajaan. Setelah Ratu setuju, Yu Ao dengan cepat membawanya ke istana Peri untuk memeriksanya dengan dokter dan peralatan medis yang dibawanya dari Selatan.

Untuk memastikan bahwa para dokter Olimpiade tidak akan dapat memeriksa hasil pemeriksaan, Ratu juga mengatur agar dokter dari banyak istana untuk mengamati.

Sebagai seorang pria, Peri sekarang akan berada di depan umum untuk memeriksa apakah dia bisa hidup, dan setelah pemeriksaan, dia akan mengumumkan hasilnya kepada orang-orang dari seluruh kekaisaran. Dia merasa sangat memalukan di dalam hatinya, tetapi dia masih tidak dapat menerima inspeksi. Akan dianggap bahwa dia adalah karena hati nuraninya yang bersalah, jadi dia ingin menutupinya.

Olimpiade membawa para dokter terbaik dan instrumen terbaik di Selatan, setelah pemeriksaan, hasilnya akan segera tersedia.
Ketika dokter mengirim hasil pemeriksaan ke tangan Ou, dia memeriksanya dan menyerahkannya ke tangan Ratu.

Sang ratu mengambil hasil pemeriksaan, mula-mula dengan mata terbelalak, tangan memegang hasil tes terus berkedut, dan kemudian melemparkan hasil pemeriksaan di atas meja, dengan sangat keras mengatakan "Tidak mungkin! Ini tidak mungkin! Anda yakin Apa tangan dan kaki itu, hasil pemeriksaan ini palsu! "

Ou berkata dengan tenang, "Jika Yang Mulia merasa ada sesuatu yang salah dengan dokter atau instrumen yang saya bawa, saya bisa membiarkan dokter di istana memeriksanya lagi."

Tentu saja, sang Ratu ingin membiarkan para dokter Istana Kerajaan sekali lagi memberikan tes kepada Peri, dan itu harus segera dilakukan. Jika hasil para dokter yang diperiksa oleh Istana Kekaisaran berbeda dari para dokter yang dibawa oleh Olimpiade, ia memiliki bukti untuk membuktikan bahwa Austria adalah motif tersembunyi.

Sang Ratu duduk telungkup dan menunggu hasil pemeriksaan lagi, sementara Ou sangat tenang dan tenang untuk duduk dan minum teh. Semakin tenang Ou itu, semakin tidak enak hati sang Ratu.

Ketika Ratu mengambil hasil pemeriksaan yang dikirim oleh dokter istana, dia tampak hitam dan jatuh ke belakang. Pelayan di sebelahnya bergegas untuk membantunya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now