6.11

1.6K 192 8
                                    

Weidian tidak dapat beroperasi secara normal, dan di bawah boikot netizen, ia menghadapi krisis kebangkrutan. Pembuatan film "Sembilan Surga" secara alami memasuki jeda yang tidak terbatas.

Xu Jieming tidak hanya karirnya dalam seni pertunjukan telah hancur, tetapi ia juga akan menghadapi Di penjara, bayangan yang sekarang bersembunyi tidak terlihat. Setelah menjawab panggilan telepon Xu Jieming, Qiao Chen pergi ke janji temu dan menatap Xu Jieming, yang memiliki topi dan kacamata hitam, duduk di seberangnya. Wajahnya tertutup dan dia tidak bisa menutupi perubahan hidup dan kesedihan.

“Apa yang kamu cari?” Tanya Qiao Chen langsung.

“Semua itu dilakukan olehmu?” Mata Xu Jieming di bawah kacamata hitam bertanya dengan tajam kepada Qiao Chen.

"Kamu telah melakukan begitu banyak hal yang tak terkatakan, dan kamu tidak boleh tersinggung oleh saya. Bagaimana Anda bisa yakin bahwa saya melakukannya?"

Xu Jieming memang menyinggung banyak orang, tetapi dia ingin datang dan berpikir. Di antara orang-orang itu, hanya Qiao Chen yang memiliki kemampuan untuk mendorongnya ke titik ini, karena ada Du Fu Nan di belakangnya.

"Aku tahu itu pasti kamu, mengapa kamu melakukan ini? Hanya karena aku mengirimmu ke tempat tidur Li Huang, tetapi kamu belum dimanfaatkan olehnya, tetapi kamu harus membunuh aku dan Liu Yi, aku tidak berharap Kamu sangat kejam." Xu Jieming sekarang membenci Qiao Chen, dan setiap kata menggerutu.

"Aku beruntung jika aku tidak melawan Li Huang. Jika kamu tidak beruntung, aku akan dimanfaatkan olehnya, atau aku hanya bisa melompat dari lantai 16. Siapa yang pertama mati? Dalam hatimu. Apakah tidak jelas? "

“Tetapi hal-hal yang Anda katakan tidak terjadi, tetapi apakah Anda ingin membayar harga yang sangat besar untuk hal-hal yang tidak terjadi?” Xu Jieming berbisik.

"Hal-hal ini belum terjadi, tetapi Anda belum terjadi di mobil ayah saya. Bukankah kebetulan membunuhnya dalam kecelakaan mobil?" Qiao Chen menatap langsung ke Xu Jieming, dan kemarahan serta kebenciannya tidak kurang dari dia.

Wajah Xu Jieming bahkan lebih jelek. Dia tidak berpikir bahwa Qiao Chen akan mengetahui hal ini. Dia jelas melakukannya secara diam-diam. Bahkan catatan pemantauan di garasi Shujia dihapus untuk pertama kalinya. Bagaimana mungkin tahu.

“Saya telah menemukan pasangan yang melarikan diri dari uang itu. Anda menebak apa yang dikatakannya?” Qiao Chen berdiri dan berkata, “Mari kita lihat Anda di pengadilan. Lebih baik Anda mencari pengacara yang lebih baik, atau Anda. Tunggu saja hukuman yang lebih berat dari yang seharusnya. "

Qiao Chen mengabaikan penampilan Xu Jieming dari keterkejutan dan tidak bisa kembali kepada Tuhan.

“Apakah semuanya sudah selesai?” Du Yunan memandang Qiao Chen yang baru saja naik bus.

"Ada banyak hal untuk dikatakan dengannya, dan kata-kata lainnya diucapkan di pengadilan."

Mobil Du Yunan baru saja keluar dari tempat parkir dan melaju di jalan. Sebuah mobil tiba-tiba menabrak mobilnya, tetapi reaksi Du Jinan dengan cepat lolos.

"Ini mobil Xu Jieming." Qiao Chen segera mengenali siapa yang akan ditabrak mobil itu.

“Karena dia bergegas untuk menemukan kematian, maka aku akan mengirimnya tumpangan.” Du Yunan menatap mobil yang menoleh dan menabrak mereka lagi, dan dengan cepat memutar setir.

“Jangan biarkan dia mati seperti ini, atau dia terlalu murah.” Qiao Chen memegang sandaran tangan di kusen pintu dengan erat, dan menstabilkan tubuh yang melayang ketika mobil berputar tajam.

Alasan Xu Jieming telah sepenuhnya dipenuhi oleh kemarahan. Lagi pula, dia tidak bisa lagi berbalik, tetapi dia tidak akan pernah membiarkannya menjadi orang seperti ini.
Ekspresi Xu Jieming tertegun, matanya merah, dan tangannya terbuka dengan pembuluh darah biru. Dia benar-benar marah ingin mati, dan menabrak mobil Du Yunan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang