2.14

2K 260 6
                                    

"Apakah ini mengerikan? Impulsif? Langsung!" Qiao Chen berkata kepada O'Reilly, keduanya kembali ke studio Qiao Chen saat ini.

"Bahkan jika dia adalah saudaramu, kamu tidak bisa membiarkan aku melewatinya dan mendorongnya untuk mengemudi z-801." O'Reilly masih sangat kesal. "Jika dia lebih sejalan denganku, tentu saja aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan, tetapi kamu juga mengatakan Dia tidak cocok denganku. "

" Sudah kubilang aku punya pikiran, tidak bisakah kau membiarkanku menyelesaikan kata-katanya? "Qiao Chen mengeluarkan layar kristal transparan dan menyerahkannya ke Ore." Ini aku. " Mech yang saya rancang sendiri sudah dalam proses pembuatan. Konsentrat yang saya bawa kembali sangat cocok untuk membuat mechs. Saya telah melamarnya dengan kapten dan saya telah disetujui. "

O'Reilly melihat gambar tiga dimensi dari mech baru di layar. Peta dinamis, mesin ini desainnya jauh lebih maju daripada baju besi yang mereka gunakan sekarang, bahkan z-801 tidak memiliki mekanisme ini.

"Saya dapat menjamin bahwa mesin ini akan jauh lebih kuat daripada z-801, dan bahwa z-801 dibuat oleh kekasih ayah untuk ayah. Apakah Anda ingin mengendarai baju besi yang saya buat untuk Anda?" Tanya

Tentu saja ole, berpikir, sangat, sangat ingin, tapi ia tidak tahu mengapa itu, jadi jangan mau menyerah kesempatan untuk menjadi pengganti ayahnya tidak langsung Joe Chen, "Tapi, itu ayah pernah didorong mech Anda."

"Bahkan jika Anda melaju z -801, kamu masih ada di hatimu, kamu tidak akan melihatmu sebagai ayahku, aku tidak punya rencana ayah cinta. "Qiao Chen benar-benar melayani orang ini, kapan ada kecanduan? Tidak mengherankan bahwa ketika dia berbicara tentang ayahnya, program pengunduhan jiwa segera diaktifkan. Obsesi macam apa yang dimiliki orang ini untuk dirinya sendiri?

Qiao Chen membawa Aurela ke sofa dan duduk di pangkuannya. Dia melotot ke lehernya dan berkata, "Ketika Henry masih muda, sikapku terhadapnya sangat buruk. Aku menyakitinya dan menyakitiku. Aya, saya ingin memberikan kompensasi kepadanya, tetapi jika dia bukan orang yang di sebelah Anda, saya tidak akan memilihnya. Biarkan z-801 biarkan dia mengemudi, saya pribadi akan membuat yang lebih baik untuk Anda. Mech, yaitu, aku ingin mengimbangi pikirannya, dan aku telah menyelesaikan gagasan bahwa aku ingin membuat mech untuk orang yang kucintai. Bukankah itu yang terbaik dari kedua dunia? "

Qiao Chen memegang wajah O'Reilly, menentangnya. Keningnya berkata, "Pikiranku, bisakah kamu mengerti?"

O'Reilly menatap pinggang Qiao Chen dan mencium bibirnya. Qiao Chen jenis ini tidak bisa mengatakan apa-apa terhadapnya. Tiba-tiba dia akan Saya tidak ingin pergi ke Henry untuk mengemudikan ide mengemudi z-801, tetapi saya dengan sepenuh hati menantikan untuk melihat mekanisme baru yang dibuat Qiao Chen secara pribadi untuk saya sendiri.

Untuk menciptakan mekanisme baru, Qiao Chen hampir sepenuhnya berinvestasi di dalamnya, menghabiskan banyak pemikiran dan energi. Kadang-kadang, Qiao Chen sibuk melupakan waktu di lab. Dia bahkan tidak ingat untuk makan dan tidur, atau O'Real memaksanya untuk membawanya keluar dari laboratorium dan dia akan beristirahat. Ketika Ole memiliki pelatihan, dia akan menikahi Qiao Chen. Asisten, pastikan dia makan dan istirahat tepat waktu.

Mengenai bagaimana rasi bintang asli yang menemukan mineral harus dibagi, beberapa negara bernegosiasi selama setengah tahun dan akhirnya sampai pada suatu kesimpulan. Jika tidak selama periode negosiasi, grup bintang memiliki beragam bijih berbeda dan sumber energi yang tidak diketahui, dan selalu ada hal-hal aneh yang terjadi, saya khawatir itu tidak akan dinegosiasikan dengan begitu cepat.

Setiap negara mengirim perwakilan ke konstelasi untuk bertemu dan menandatangani perjanjian final dan menandatangani perjanjian tersebut.Dixing juga mengirim tim ahli untuk mempelajari bijih dan energi yang baru muncul untuk mengetahui cara menambang dan mengembalikannya. .

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now