4.2

1.8K 217 2
                                    

pada sore hari, ayah Qiao Chen, Guangde Hou, kembali ke rumah setelah Qiao Chen pergi menemuinya. Ayah dan anak itu tidak bertemu satu sama lain selama beberapa tahun, dan mereka juga tampak kurang antusias. Xiao Su hanya bertemu Qiao Chen. Katakan sesuatu untuk dikatakan, Qiao Chen hanya tanggapan, tidak ada kata-kata lagi.

Namun, Shu Shi melihat temperamen putranya berubah hari ini, dan dia tidak bisa tidak bertanya-tanya. Setelah dia menempatkan semua yang dia bawa kembali, dia datang ke halaman Qiao Chen.

"Kamu bisa lebih baik, apakah kamu masih tidak nyaman?" Kekhawatiran Shu, Qiao Chen.

"Obatnya sudah jauh lebih baik, dan ibunya tidak perlu khawatir," jawab Qiao Chen.

Shu membiarkan rumah melayani wanita pergi ke luar penjagaan, kemudian berbisik meminta Joe Chen, "Anda saat ini adalah bagaimana? Xu bibi memberikan kembali pada

Ma Wei, sebelum Anda tidak ini."

"Tidak ada, hanya Wanita tua itu telah menjadi cucu yang telah berada di garis depan selama lebih dari sepuluh tahun. Cukup untuk menginstalnya. Saya tidak ingin memasangnya lagi. "

" Cucu apa, kau cucunya, "Shu menyalahkan Qiao Chen melirik.

"Aku tidak harus bersabar lagi, ambil saja uang dari istriku, dan semua putraku akan mendukungmu." Qiao Chen tahu apa yang telah dilakukan ibu-ibu pada wanita tua ini, dan dia tidak akan pernah lagi Biarkan ibu menderita masalah ini.

Ketika Shu Shi mendengarkan kata-kata Qiao Chen, hatinya sangat tersentuh, bahkan jika Qiao Chen hanya menggunakan kata-katanya untuk membuatnya bahagia, dia juga merasa bahwa penderitaan di tahun-tahun ini sepadan. Saya berpikir bahwa sejak dia menikahi keluarga ini, wanita tua itu melihat bahwa dia tidak enak dipandang, dan dia merasa malu di mana-mana.Dia juga memegang divertikulum yang lebih tinggi darinya. Saya tidak bisa mendapatkannya, apalagi berbicara dengannya.

Sejak kematian orang tuanya, Shu telah pergi ke tempat terpencil untuk menjadi pejabat, bahkan seorang anggota keluarga yang dapat berbicara untuknya belum, dan wanita tua itu tidak memandangnya. Identitasnya mengatakan bahwa itu adalah wanita yang baik, tetapi dia ditekan oleh divertikulum di mana-mana. Siapa yang bisa memahami rasa sakit di hatinya?

Namun, jika seseorang ingin hidup, harus selalu ada dukungan di dalam hatinya. Satu-satunya harapan bagi kehidupan Shu adalah Cheng Jingyi. Dia tidak bertanya berapa banyak yang telah dilakukan Cheng Jingyi, dia juga tidak memiliki banyak kemampuan untuk bertanya kepada Qiao Chen, selama dia bisa sehat. Tetap hidup saja.

Biasanya, Shu disiksa oleh orang tua itu, dan dia akan mengeluh dengan putranya, Cheng Jingyi hanya menggunakan beberapa kesalehan anak dan kata-kata lain untuk membujuknya untuk bersabar, dia tidak pernah mengatakan ini. Sekarang ada kalimat ini yang ingin didukung oleh Qiao Chen, tidak peduli apakah Qiao Chen benar-benar dapat melakukannya, dia puas.

"Aku takut kata-kata yang dikatakan Xu hari ini tidak semuanya palsu. Ketika aku berada di selatan, aku mendengar pamanmu dan nenekmu menyebutkan beberapa hal. Jangan menyinggung mereka terlalu banyak, sehingga dia tidak berada di luar. Sengaja sulit bagimu. "Shu masih khawatir bahwa Qiao Chen akan menderita ketika dia keluar. Lagi pula, mereka baru saja kembali, tidak lebih dari Cheng Jingrui yang penuh sayap di Kota Luodu.

"Apakah ibu mau percaya pada putranya?" Qiao Chen memandang serius Shu.

"Ketika ini ditanyakan, dapatkah saya percaya siapa, selain Anda,"

"Lalu saya akan mengikuti kata-kata saya, jangan takut ibu dan anak mereka, ambil momentum istri Anda, penindasan, aturan. Mari kita merawat mereka selama bertahun-tahun, dan kita tidak akan harus menanggungnya lagi. Putranya telah belajar keras selama bertahun-tahun, hanya untuk menjatuhkan Cheng Jingrui. Ini setelah wanita tua itu kembali, tetapi juga menggunakan kesalehan berbakti untuk menekan kita agar menderita, Kami telah mentolerir ibu dan anak mereka. Jika kami terlalu besar, kami akan meninggalkan keluarga ini. Putranya dapat mendukung ibu. "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now