5.13

1.7K 188 1
                                    

Menurut peringkat nilai akhir dari semua siswa, Qiao Chen, Dico dan Justin telah berhasil bertahan di Lions, dan seorang siswa Kelas A dan seorang siswa Kelas C juga masuk lima besar dan dipertahankan.

Meski di bulan lalu, skor Chard sudah banyak mengejar, tetapi masih belum bisa masuk lima besar, hal ini akan mengejutkan setelah banyak orang kembali ke sekolah. Dico ditugaskan ke tim kedua dari tim khusus, Justin ditugaskan ke tim keempat, dan dua siswa lainnya ditugaskan ke tim biasa. Dan Qiao Chen, adalah detasemen tim Olimpiade, yang merupakan detasemen khusus.

Sekarang hanya menunggu kesepakatan kompetisi yang baik antara kedua negara, permainan akan secara resmi dimulai. Selain para siswa yang tersisa di Lions dan Danny yang akan berpartisipasi dalam kompetisi, mereka terus tinggal di pangkalan, dan siswa lain telah dikirim kembali ke sekolah. Qiao Chen, mereka juga harus pindah ke area asrama tim khusus. Setiap anggota tim dari tim khusus memiliki ruang yang terpisah.

Setelah Dico mengemas hal-hal baik, dia duduk di tempat tidur dan berkata kepada Qiao Chen, "Fred memberi tahu saya bahwa saya dipilih sebagai personel cadangan untuk kelompok teknologi peledakan, tetapi karena saya melakukan dengan baik selama pelatihan, kinerja keseluruhan sangat baik. Peringkatnya juga cukup tinggi, jadi saya ditinggalkan di tim khusus, jadi saya sangat berterima kasih. "

“Apa yang kamu coba dapatkan, terima kasih untuk apa?” ​​Kata Qiao Chen sambil memilah barang-barangnya sendiri.

"Jika Anda tidak membantu saya menstabilkan kemampuan saya, biasanya membantu saya, bagaimana saya bisa mendapatkan skor tinggi yang tersisa di tim khusus? Dan saya benar-benar ingin berpartisipasi dalam kompetisi atas nama kekaisaran, ini adalah mantan saya bahkan Saya tidak ingin berpikir tentang bermimpi, jadi tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih, tetapi bahkan jika saya mengucapkan terima kasih ribuan kali, saya tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Anda di dalam hati saya," kata Dico serius.

Setelah menyelesaikan hal-hal, Qiao Chen duduk di tempat tidurnya dan menyaksikan Dike berkata, "Hal-hal di dunia ini adalah semua tentang sebab dan akibat. Karena anteseden, ada konsekuensi. Saya akan membantu Anda karena Anda menanam tujuan yang baik, jadi saya akan membantu Anda dengan hasil yang baik. Dan Danny dan Helu telah menanam tujuan buruk, jadi saya harus membiarkan mereka merasakan konsekuensinya. "

"Apa penyebabnya? Apa hasilnya?" Wajah Dico yang bingung, dia tidak mengerti apa yang dikatakan Qiao chen.

"Tidak masalah jika Anda tidak mengerti. Singkatnya, Anda hanya perlu tahu bahwa saya dapat membantu Anda karena Anda layak mendapatkannya, jadi jangan berterima kasih kepada saya, semuanya adalah apa yang pantas Anda dapatkan." Qiao Chen berdiri dan menepuk bahu Dico.

..............................

Meskipun Qiao Chen memiliki asrama sendiri, itu pada dasarnya digunakan untuk meletakkan barang-barang, karena Ao Zhen tidak membiarkannya kembali ke asramanya untuk tidur.

“Baiklah, ah.” Qiao Chen ditekan oleh orang Austria itu di dinding kamar mandi. Dia merasa pinggangnya patah. Dia menepuk pundak Ao dan berkata, “Sudah selesai?”

Setelah Aozhen menurunkan Qiao Chen, kaki Qiao Chen terasa lembut, dan bahkan stasiun tidak stabil. Aozhen hanya memegang tempat tidur di kamar tempat Qiao Chen kembali.

“Oh, um.” Qiao Chen membuka mulutnya dan mencium bibinya, dan akhirnya dia bisa bernapas dengan bebas. Dia berjongkok di dada Ao Dai dan berkata, “Kamu melatihku dengan sangat buruk pada siang hari, dan pada malam hari. Butuh waktu lama, aku merasa bahkan jiwaku akan dikeringkan olehmu. Jika aku menyesal tinggal di Lions, bisakah aku masih punya waktu? "

“Sudah terlambat.” Ao Hao menyentuh rambut pendek Qiao Chen dan berkata, “Selain tinggal di Lions, kamu punya pilihan.”

"Benarkah?" Meskipun Qiao Chen mengatakan bahwa dia menyesal hanya bercanda, dia masih penasaran untuk bertanya, "Apa pilihan lain?"

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now