5.3

1.5K 205 5
                                    

Dua hari kemudian, hasilnya diurutkan, dan Qiao Chen adalah yang pertama, dan itu adalah tempat pertama setelah konfirmasi berulang kali di bawah permintaan kuat dari tutor Terry Kelas A.

Ini bukan hanya tingkat tahun penuh, tetapi bahkan seluruh sekolah terkejut. Para siswa di Kelas F benar-benar dapat mengambil tempat pertama. Jika Anda berada di kelas satu atau kelas dua, dimungkinkan untuk melakukan kesalahan klasifikasi kelas karena Anda tidak sepenuhnya memainkan kemampuan ketika Anda melakukan pengukuran daya awal.

Namun, Qiao Chen telah berada di kelas lima, dan masih ada satu semester untuk lulus. Jika Anda ingin memainkannya, Anda bisa memainkannya. Bagaimana bisa dimainkan setelah kemampuan terbentuk? Bagaimana bisa dimainkan sekarang? * Sekolah adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Setelah peringkat diumumkan, semester akan secara resmi berakhir, dan semua siswa akan dapat pulang pada hari kedua.

Qiao Chen dan Di Ke duduk di restoran untuk makan, Danny pergi ke meja mereka dan berkata kepada Qiao Chen, "Selamat, kamu yang pertama."

"Terima kasih." Qiao Chen tidak mengangkat kepalanya dan berkata, "Selamat, kamu yang kedua."

Rasa malu kedua Qiao Chen menyengat Danny. Sejak masuknya Danny ke sekolah kaisar, kedelapan dari empat semester sebelumnya telah diikat untuk pertama kalinya dengan Chard, tetapi pada tahun lalu. Semester ini dirampok oleh Qiao Chen, dan dia dan Chard hanya bisa terikat untuk yang kedua.

Selain itu, Qiao Chen tidak hanya menyelesaikan waktu jauh lebih sedikit daripada mereka, tetapi juga memiliki banyak poin. Danny terkejut setelah kinerja Qiao Chen, dan kemudian tidak percaya sama sekali, tetapi ini adalah hasil dari konfirmasi berulang oleh sekolah. Bahkan jika dia tidak didamaikan, dia hanya bisa menerima kenyataan ini. Namun, Danny masih tidak ingin percaya bahwa Qiao Chen adalah orang pertama yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dia merasa ini hanya keberuntungan.

"Pulang bersama besok? Aku menghubungi ayahku kemarin. Ketika aku menyebutmu dengan ayahku, dia berkata bahwa aku juga merindukanmu. Biarkan aku mengantarmu pulang," kata Danny sambil tersenyum.

Danny berkata bahwa ayahnya adalah ayah biologis Joan, dan keluarga itu seharusnya milik rumah Joan, tetapi sekarang tidak ada tempat untuknya.

Qiao Chen tahu bahwa tujuan Danny adalah untuk membuatnya marah, karena ketika dia adalah Joan, dia sangat membenci Danny sehingga dia memanggil ayahnya. Jika itu adalah Joan sebelumnya, aku mendengar Danny mengatakan bahwa dia akan marah. Danny Danny, maka akan ada banyak orang melompat untuk menyalahkannya, mengatakan bahwa dia tidak boleh seperti ini kepada Danny.

Tapi sayangnya, sekarang dia bukan hanya Joan, tapi juga Qiao Chen, yang pasti bisa memerankannya mati Qiao Chen.

"Kakek saya juga menghubungi saya kemarin, mengatakan bahwa saya ingin bertemu saya, biarkan saya kembali padanya. Anda dapat membantu saya berbicara dengan ayah saya. Saya tidak akan kembali untuk sementara waktu." Kata Qiao Chen dengan tenang, lalu Berdiri dan perhatikan Danny berkata, "Terima kasih telah berbakti kepada ayah saya di keluarga saya selama bertahun-tahun, tetapi jika Anda punya waktu, kembalilah dan lihat ayah biologis Anda sendiri. Saya pernah mendengar orang membicarakannya sebelumnya. Dia sepertinya terluka ketika saya membeli barang sekali, dan tidak ada yang pergi menemuinya ketika saya dingin dan jelas. Itu benar-benar menyedihkan. "

Danny melihat ke belakang Qiao Chen dan Di Ke di tempat yang sama. Di dalam hati, karena Qiao Chen tidak meneriakinya seperti sebelumnya, dia terkejut bahwa Qiao Chen menyebut ayah kandungnya sedemikian rupa.

Jika itu sebelumnya, Joan akan memberitahunya bahwa dia adalah anak pengusaha yang jongkok, tidak layak memanggil ayah dan ayahnya, untuk membiarkan dirinya keluar dari rumah mereka. Kemudian, di sebelah mereka yang tampaknya memakan makanan mereka sendiri, orang-orang yang benar-benar mendengarkan gerakan di telinga mereka akan bergegas menuduh Joan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now