💮ARC 2.1 Insinyur Mech : Ketika Sistem Ada Di Sistem💮

3.3K 315 4
                                    

Qiao Chen bangun, selain merasakan pusing yang sama dengan jiwa yang bersilangan, tetapi juga merasakan sedikit sakit dari dahi, menjangkau dan menyentuh Menyentuh dahi kasa, dan setelah pusing berlalu, Qiao Chen membuka matanya dan melihat ke kamar.

Ini adalah kamar tidur mewah bergaya Eropa, yang menunjukkan bahwa tubuh tubuh ini sangat baik.

Namun, setelah pemeriksaan, Qiao Chen entah kenapa merasa bahwa ruangan ini memiliki perasaan yang sangat akrab, dan bahkan tanpa informasi dari sistem, dia sudah mengingat beberapa hal.

Ketika pengumpulan informasi sistem mulai dimainkan, Qiao Chen memejamkan matanya lagi.

Ini adalah ruang-waktu antarbintang. Negara ini terbagi menjadi ruang dan planet. Tidak ada wanita dalam waktu dan ruang ini. Hanya ada laki-laki dan perempuan jenis kelamin. Tubuh perempuan sama dengan laki-laki kecuali bahwa ia dapat menjadi subur dan secara fisik lebih lemah daripada laki-laki. Tetapi leher perempuan memiliki jejak seperti plum merah untuk membedakan antara perempuan dan laki-laki.

Tubuh ini juga seorang wanita, yang disebut Joe Iforlock, seorang insinyur baju besi dan bangsawan yang mulia. Dia memiliki suami yang belum menikah yang telah bertunangan sejak dia masih kecil. Mereka jatuh cinta sebelumnya.

Tetapi kemudian tunangannya menjadi seorang prajurit, dalam suatu pertempuran, mechnya rusak setelah dihantam oleh musuh, dia dihancurkan oleh mech dan jatuh di sebuah planet kecil yang terpencil, yang disebut Green Barnett. Perempuan itu diselamatkan, dan keduanya juga memiliki perasaan dalam proses bergaul.

Pada saat itu, Joey, yang masih belajar di Institut Teknik Mech Kaisar, tahu bahwa tunangannya hilang dalam pertempuran dan tidak jelas. Dia sangat cemas bahwa dia akan kembali dengan selamat, tetapi dia kembali dengan wanita bernama Green.

Joey memperhatikan bahwa perasaan rukun di antara kedua lelaki itu jelas bermasalah, meskipun tunangannya, Jerry, selalu menjelaskan kepadanya bahwa Green adalah penyelamatnya. Segala yang dilakukannya hanya ingin membalas, tetapi Joey jelas-jelas ingin tahu. Rasanya bukan hal yang sama sekali.

Setelah Green datang ke Emperor Star, ia memasuki pangkalan Armada Kelima di bawah pergerakan Jerryd dan menjadi asisten tukang reparasi mech. Joey tidak ingin memberi dua kesempatan lagi untuk bergaul satu sama lain.Setelah lulus, mereka juga memasuki pangkalan armada kelima tempat Jerry berada.

Ketika Joey masih di sekolah, ia memiliki gelar insinyur mesin jenius.Ada banyak terobosan dalam proyek penelitian mekanisme. Banyak pasukan ingin menariknya, dan ia memilih untuk pergi bekerja setelah unit kapal kelima. Segera menjadi chief engineer.

Ketiganya bekerja di pangkalan armada, Joey diperlakukan khusus terhadap Green karena perlakuan khusus Jared dengan Green, tetapi Jerry masih mempertahankan Green di mana-mana, yang bahkan membangkitkan kebencian Joey. Jantung, lebih banyak melihat Hijau tidak enak dipandang.

Tapi Hijau ini bukan karakter yang sederhana, ia benar-benar menjadi insinyur mech dari asisten perbaikan mech hanya dalam tiga atau empat tahun.

Ketika Joey bekerja dengan Green, yang menjadi insinyur mechs, ia merasa bahwa Green tidak memiliki bakat di bidang teknik mech, tetapi ia mampu membuat terobosan baru.

Sebaliknya, Joey, yang disebut jenius di perguruan tinggi, menjalani pekerjaan Departemen Teknik Angkatan Mecha Angkatan Kelima, pada awalnya cukup lancar, tetapi kemudian ada semakin banyak kesalahan, dan setiap kali ia muncul Dalam hal kesalahan, Green akan membantunya memperbaiki tepat waktu, dan kemudian mendapatkan pujian dari semua orang.

Joey selalu bertanya-tanya mengapa, tapi sekarang Qiao Chen tahu melalui sistem.

Green ini adalah seorang pelintas, dan masih membawa melalui sistem. Dia awalnya tidak tahu tentang mekanisme, tetapi setelah belajar untuk melewati banyak pengetahuan dasar mekanisme, setelah menjadi asisten perbaikan mekanisme, ia memiliki lebih dalam Memahami, kemudian dia mulai menggunakan sistemnya untuk mencuri data yang belum diselesaikan orang lain sebelumnya, dan kemudian memodifikasinya untuk menjadi miliknya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now