🌪ARC 7.1 Hari-Hari Terakhir Praktik Medis🌪

2.4K 204 6
                                    

Sebelum Qiao Chen tidak punya waktu untuk membuka matanya, dia merasakan sakit di dahinya, meraih dan menyentuhnya, dan menyentuh luka dengan darah di dahinya.

Dia perlahan-lahan duduk, tubuhnya bergerak untuk menyentuh beberapa benda logam di tanah, dan membuat sedikit suara. Cahaya bulan bersinar melalui deretan jendela di tembok tinggi memandang sekeliling lingkungan. Pabrik yang ditinggalkan, di samping banyak mesin tua dan rusak, ada beberapa bagian yang tersebar di tanah.

Karena cedera di dahinya, Qiao Chen merasa sangat sakit ketika dia sedikit cemberut. Kepalanya juga pusing karena dampak yang kuat. Memori dunia ini tidak dapat diingat untuk sementara waktu.

Meskipun kepala Qiao Chen masih sedikit pusing, tetapi dia sudah merasakan ada perasaan aneh di sekitarnya, dia tiba-tiba mendengar suara aneh di luar, dia berdiri di samping mesin yang sudah aus dan berdiri dengan hati-hati. Perlahan melewati mesin lain dan berjalan ke jendela pendek di sudut dinding, dengan hati-hati melihat ke bawah dan melihat keluar.

Setelah melihat adegan di luar jendela, Qiao Chen menarik napas dingin, dan rambut seluruh tubuh didirikan, bersandar di dinding dan menekan jantungnya. Dia akan seperti ini, setengahnya takut karena tidak ada pertahanan, dan setengah lainnya karena hal-hal di luar hantu benar-benar menyeramkan.

Qiao Chen tidak punya waktu untuk mengingat, dan segera memulai sistem untuk sedikit memahami dunia. Konten yang dilihatnya sama dengan yang sudah dia tebak. Ini adalah akhir dari zombie.

Sekali lagi, dia melirik ke bawah dan melihat ke luar jendela. Dia melihat zombie di luar semakin dekat dengan pabrik yang ditinggalkan. Dia akan menemukan tempat yang aman untuk bersembunyi dan kemudian belajar lebih banyak tentang seluruh situasi dunia.

Pergi ke dinding yang berlawanan, memanjat koridor di lantai dua di sepanjang tangga besi yang runtuh, membuka kotak listrik di sudut, dan Qiao Chen bersembunyi. Dia sudah ingat beberapa hal di dunia ini, jadi dia mulai lagi. Sistem, kekuatan penyembuhan di tubuhnya distimulasi, dan kemudian telapak tangan diletakkan pada luka di dahi. Ketika dia menurunkan tangannya, luka di dahi telah menghilang, dan kulit telah kembali ke kehalusan aslinya.

Membuka pintu kotak listrik dengan sedikit celah, Qiao Chen melihat ke bawah melalui pagar besi. Beberapa zombie telah memasuki pabrik. Mereka mencari-cari apa yang baru saja dia baringkan, mungkin merasa Itu bau darah yang dia tinggal di sana.

Qiao Chen dunia ini bernama Mu Chen. Dia lahir dalam keluarga dokter. Keluarganya telah menjadi dokter selama beberapa generasi, dan dia telah membuka rumah sakit swasta dalam skala besar. Dia juga dokter yang sangat baik.
Tetapi akhir dunia akan datang, sebagian besar manusia telah menjadi zombie, tetapi beberapa orang tidak hanya bermutasi tetapi juga memperoleh berbagai kemampuan, salah satu kemampuan yang paling langka memiliki kemampuan penyembuhan.

Selain zombie dan kemampuan, ada jenis orang lain, yaitu orang-orang biasa yang tidak memiliki kemampuan bermutasi dan memperoleh.Yang sebelumnya adalah orang biasa, tetapi pada kenyataannya, ia hanya perbedaan penyembuhan dalam tubuh. Tidak bisa dimotivasi.

Ayah Muchen, sebagai presiden rumah sakit, meninggal dalam serangan zombie untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk melarikan diri. Mu Chen, yang tidak memiliki keluarga dan tidak memiliki saudara, hanya bisa pergi dengan Fang Huailin yang tumbuh bersama.

Fang Huailin adalah seorang prajurit yang menyukainya selama bertahun-tahun. Keduanya selalu menjaga hubungan yang tampaknya bukan apa-apa, tetapi tidak ada dari mereka yang benar-benar memutuskan hubungan dan tidak pernah melakukan perilaku yang jauh.

Mu Chen menyukai Fang Huailin. Dia juga tahu bahwa Fang Huailin menyukainya, tetapi ada satu orang yang terjepit di antara mereka. Pria itu bernama Sun Yu.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang