1.12

2.7K 318 5
                                    

Shu Wenjie dan Qi Yuxuan tidak memiliki akar kehidupan, tetapi kehidupan yang baik untuk menyelamatkan hidup, setelah Qi Yuxuan bisa meninggalkan rumah sakit, Qiao Chen memberinya hadiah besar.

Para penculik yang telah menculik Qiao Chen sebelumnya dibawa pergi oleh orang-orang Wei Zhennan selama tiga atau empat tahun. Mereka tidak dapat melihat bentuk manusia, tetapi mereka tidak memiliki trauma. Mereka semua pergi ke kantor polisi dan menyerah, dan bagaimana Qi Yuxuan pada awalnya? Seluruh proses menemukan rencana penculikan, bagaimana mereka diimplementasikan, dikatakan.

Qi Yuxuan selalu berpikir bahwa para penculik ini telah membunuh Qiao Chen dan meninggal. Ketika dia melihat bahwa Qiao Chen masih hidup, dia sangat terkejut dan takut. Mereka khawatir bahwa mereka tahu bahwa kasus penculikan direncanakan oleh Wei Zhennan untuk membantu Qiao Chen membalas dendam padanya. Tetapi kemudian saya memikirkannya. Jika mereka menangkap para penculik dan mengetahui kebenaran, mereka tidak akan menunggu selama tiga tahun. Mudah untuk membalas dendam dengan kekuatan dan sarana Wei Zhennan, jadi dia berpikir bahwa para penculik telah melarikan diri, tetapi mereka tidak pernah Saya pikir mereka akan muncul dan mengeksposnya saat ini. Ketika dia sangat ingin mencari bantuan dari siapa pun, orang-orang ini benar-benar menyerah dengan tebusan 100 juta yuan.

Qi menerima pemberitahuan polisi dan polisi menerima uang tebusan 500 juta, Setelah inventaris, tidak ada satu pun. Setelah mengetahui bahwa yang disebut kasus penculikan adalah rencana Qi Yuxuan sendiri untuk pergi ke Qiao Chen, Qi Qi Saya benar-benar ingin buru-buru membunuh Qi Yuxuan.

"Kamu tidak punya binatang manusia," Qifu menunjuk jarinya ke arah Qi Yuxuan dan berkata, "Aku benar-benar ada yang harus minta maaf kepadamu. Beichen dan Yuxin punya sesuatu untuk dimaafkan. Kamu ingin membuat kita semua jalan sampai saat ini?" "

Ayah, aku benar-benar tahu bahwa aku salah. Kau memaafkan aku, biarkan aku pulang, Ayah." Qi Yuxuan, yang dipersenjatai oleh polisi, pergi ke tanah dan menangis dan meminta maaf kepada Qi.

"Maafkan kamu?" Ayah Qi mencibir, "Aku telah membesarkanmu selama bertahun-tahun, apakah kamu berhutang budi padamu? Bahkan jika kamu adalah seekor serigala, kamu akan tahu bagaimana harus bersyukur ketika kamu dibesarkan dari usia muda. Bagaimana kabarmu? Bagaimana kamu menghargai aku? Rumah sekarang seperti ini semua karena kamu, kamu masih punya wajah untuk membiarkan aku memaafkanmu? Kamu lebih baik tetap di dalamnya untuk seumur hidup, kalau tidak aku tidak akan pernah membiarkan kamu menjadi lebih baik! "

Wei Zhennan mengemudikan kapal pesiar dengan Qiao Chen untuk pergi ke laut, langit biru dan langit biru, dan angin dan matahari, dalam kasus kedua dunia dapat melakukan apa saja yang mereka inginkan.

Qiao Chen hanya mengenakan satu batang renang di tubuh bagian bawah, dan tubuh bagian atas mengenakan kemeja terbuka, mengenakan kacamata hitam dan duduk di pagar pembatas untuk menikmati angin laut.

Wei Zhennan, yang hampir berpakaian dengan Qiao Chen, keluar dari kabin dan berjalan ke sisi Qiao Chen. Dia menariknya ke lengan dan menciumnya. Tangannya meraih celana renangnya dan membelai.

Celana renang Qiao Chen diambil dari paha oleh Wei Zhennan, dia hanya melepas celana renangnya dan menyelipkan lehernya di sekelilingnya, kakinya dengan erat di pinggangnya.

Wei Zhennan menyeret pantat Qiao Chen kembali ke ruangan, menekannya di atas tempat tidur air yang luas, kapal pesiar itu masih bergerak maju, dan suara ombak dari waktu ke waktu di luar.

Kapal pesiar berhenti di sebelah sebuah pulau yang tidak disebutkan namanya. Celah berbatu di samping pantai penuh dengan kerang dan lobster. Kedua orang membawa ember dan jongkok penuh dengan ember.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now