8.10

1.8K 179 1
                                    

Tidak peduli berapa banyak teriakan histeris Ratu, keberhasilan ramalan sukses Olympian dan Qiao Chen telah jelas terlihat oleh semua orang yang hadir. Setelah meninggalkan kuil, Olimpiade segera mengirim orang untuk mengatur beberapa kelompok bintang dalam badai untuk melakukan pekerjaan pertahanan.

Karena ini adalah badai magnet, Anda dapat mengandalkan kutub positif dan negatif dari gaya magnet untuk menghindari invasi badai, jadi Anda perlu membangun menara magnet di planet di dalam badai.

Tetapi di mana planet ini dibangun, bagaimana cara menilai kapan badai itu positif dan ketika itu negatif, ini bukanlah yang dapat dipikirkan oleh otak manusia. Ada juga bagaimana menara magnetik harus dibangun. Meskipun Qiao Chen telah menggunakan sistem untuk mengetahuinya, itu masih diketahui dari ramalan.

Membangun menara magnetik sama sekali berbeda dari membangun rumah, karena membutuhkan banyak bijih langka dan berbagai peralatan canggih. Untuk membangun menara magnetik di planet enam bintang dalam waktu singkat membutuhkan banyak tenaga dan uang.

Tidak ada masalah dengan tenaga kerja. Ada begitu banyak orang yang menjadi sukarelawan di setiap planet. Namun, dalam hal pendanaan, Kaisar Star perlu mengalokasikan dana yang cukup dari perbendaharaan nasional ke planet-planet ini.

Namun, perbendaharaan tidak bisa mendapatkan jumlah uang yang begitu besar, jadi di bawah amarah rakyat, Kementerian Keuangan hanya dapat mengumumkan pendapatan dan pengeluaran terperinci dari perbendaharaan dalam beberapa dekade terakhir, membuktikan bahwa mereka benar-benar tidak bisa mendapatkan uang.

Orang-orang melihat bahwa sebagian besar pendapatan perbendaharaan dihabiskan untuk menyia-nyiakan dan kesenangan keluarga kerajaan, dan itu bahkan lebih marah. Badai magnet semakin dekat dan semakin dekat, dan waktunya sangat ketat, dalam hal apapun, semua menara magnetik harus dibangun sebelum badai.

Dari selatan, Olimpiade memobilisasi sejumlah besar uang ke planet-planet, dan sumbangan sukarela rakyat akhirnya memenuhi dana yang dibutuhkan, dan dengan cepat membangun semua menara magnetik sebelum badai. Ketika badai magnet itu datang, sepertinya itu adalah auman dari ruang angkasa, dan bahkan orang-orang dari planet lain di luar badai pun bergetar. Orang-orang di dalam badai hanya bisa panik. Jiwa terbang tersebar untuk menggambarkan.

Setelah tiga hari berturut-turut dan tiga malam badai, orang-orang yang mengalami badai memiliki perasaan memulihkan sisa hidup mereka. Setelah bencana seperti itu, tidak ada korban, tidak ada kerusakan bangunan, dan hati mereka bersyukur dan bersyukur.

Momentum dan tingkat dukungan di antara orang-orang di Olimpiade meningkat tajam. Para pejabat yang mendukung Olimpiade, berteriak pada saat ini, mengipasi hati orang-orang. Sebagian besar orang di kekaisaran sangat mendukung Olimpiade untuk duduk di atas takhta.

Ou dan Qiao Chen dapat memulai ramalan, dan Ou telah mendapatkan dukungan dari mayoritas orang. Bersama dengan dukungan ayahnya untuk kekuatan kaisar selama bertahun-tahun, dibandingkan dengan bangsawan lain, Ou menyumbang hampir Keuntungan luar biasa, penerimaan mulus ke istana, akan menjadi kaisar baru.

Pada hari meninggalkan istana, sang Ratu berdiri di depan mobil dan memandangi tempat di mana dia tinggal selama bertahun-tahun, dia berpikir bahwa dia akan mati di istana ini, tetapi dia tidak berharap untuk pergi dengan begitu sunyi.

Bahkan, ketika Qiao Chen dan Yu Ao memulai ramalan itu bersama, hati Ratu sudah tahu bahwa takhta ini telah ditetapkan. Jika ada orang yang dapat memulai ramalan tidak dapat duduk di atas takhta, tidak ada orang lain yang dapat duduk di hati dan gelisah.

Qiao Chen juga berdiri di kejauhan dan melihat permaisuri. Wanita ini, yang telah berada di ketinggian selama bertahun-tahun, sekarang telah menariknya turun dari posisi tinggi. Setelah itu, dia tidak membutuhkannya untuk langsung. Mereka yang sebelumnya menyinggung perasaannya akan bergegas ke kanan. Dia jatuh dari batu dan menginjak beberapa kaki.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now