🌹ARC 5.1 StarCraft: Kemampuan Siswa Sekolah Militer🌹

2.6K 229 3
                                    

Qiao Chen tidak membuka matanya, dia merasakan lumpur yang basah, dan kerikil di bawahnya membuatnya merasa tidak nyaman. Ketika dia membuka matanya, dia hanya bisa melihat sedikit cahaya diproyeksikan dari lubang yang ditempatkan di bagian depan. Cahaya ada di sekitar dan gelap.

Qiao Chen duduk dan merasakan leher belakang yang sakit segera setelah dia bergerak. Tentu saja ini adalah seseorang yang menyelinap di belakangnya dan melemparkannya ke dalam gua setelah dia pingsan.

Qiao Chen tidak punya waktu untuk mengingat hal-hal dari dunia ini, dan dia sudah merasa bahwa atmosfir di sekitarnya sangat salah.

Dalam kegelapan, ada banyak mata hijau yang menatapnya. Itu adalah serigala! Qiao Chen segera menatap mata hijau dengan peringatan tubuh penuh, dengan cepat menggunakan sistem untuk mendapatkan informasi tentang dunia, dan memikirkan cara untuk menghadapinya.

Pada saat ini, di sekitar Qiaochen bukanlah serigala biasa, tetapi serigala berduri dengan kekuatan, tidak hanya sangat ganas, tetapi juga sangat sulit untuk ditangani, setelah mereka digigit, mereka akan terluka parah.

Mereka mungkin tidak tahu bahwa Qiao Chen sudah mati atau hidup, jadi tidak ada gerakan di sekitarnya. Sekarang Qiao Chen bangun, mata hijau mereka sudah menjelaskan niat mereka untuk melancarkan serangan.

Jika Qiao Chen hanya orang biasa sekarang, bahkan jika dia memiliki sistem, dia hanya bisa menjadi serigala dan tidak bisa melawan. Untungnya, ia memiliki kemampuan yang kuat di tubuhnya saat ini, tetapi energi ini tidak stabil, dan mereka bergantung pada perisai mekanik untuk memaksimalkan kemampuan mereka.

Mengambil beberapa perisai mekanis yang jatuh di sisi jatuh, Qiao Chen menggunakan cahaya bulan untuk menekan starter untuk melihat, fungsi pemicu kemampuan perisai mekanis tidak dapat memulai, sistem pertahanan tidak dapat dibuka, hanya sistem perekaman Enggan membuka.

Sudah terlambat untuk memperbaiki perisai mekanik ini. Selain itu, ia juga tidak memiliki alat untuk memperbaiki. Ia hanya dapat menggunakan sistem untuk menstabilkan kemampuan tubuhnya dalam waktu singkat, dan memperkuatnya. Dimungkinkan juga untuk memainkan kemampuan.

Melihat sepasang mata hijau yang perlahan mendekatinya, Qiao Chen terus berkeringat karena sistem berjalan lebih cepat dari tubuhnya.
Ketika serigala duri yang tumpah menghantam mulutnya, Qiao Chen memusatkan energinya dalam kolom cahaya, dan serigala yang telah melompat ke udara dipukul, dan tubuh itu segera mencipratkan darah. Setelah jatuh di tanah dan berjuang di tanah selama beberapa kali, itu berubah menjadi asap hitam dalam gelap dan menghilang ke dunia, hanya menyisakan satu setengah inti energi kristal ukuran telur, memancarkan cahaya hijau di tanah.

Serigala duri lainnya merasa bahwa energi Qiao Chen kuat, dan mereka tanpa sadar mundur beberapa langkah, tetapi masih tidak pergi.
Menonton semua duri dan serigala mendekatinya pada saat yang sama, Qiao Chen mendukung tangannya dan mendukung tubuhnya yang kaku dan mati rasa dan perlahan-lahan mundur.

Masih sedikit lebih buruk, dan hampir tidak mungkin untuk memperkuat tragedi kehidupan masa lalu. Sangat mustahil bagi duri-duri ini untuk melukai diri mereka sendiri.

Qiao Chen mundur, hanya bisa mengandalkan dinding batu di belakang, saat energi menguat, Qiao Chen akan menembakkan energi dalam bentuk panah yang tak terhitung jumlahnya kepada serigala duri yang telah berpose padanya.

Setelah beberapa saat, semua duri dan serigala menghilang, hanya menyisakan inti energi dengan lampu hijau di mana-mana. Pelarian Qiao Chen habis, dan kakinya lembut dan duduk di tanah dan terengah-engah.

Gua itu penuh darah, dan kemungkinan akan menarik binatang buas lainnya. Qiao Chen harus mencari tempat lain untuk bersembunyi dan menunggu pemulihan fisik.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now