7.3

1.5K 188 7
                                    

Qiao Chen mengikuti Longao dan mereka pergi ke Pangkalan Timur. Karena kurangnya orang dengan kekuatan penyembuhan adalah situasi di setiap pangkalan, jadi ketika Qiao Chen tiba di sini, dia terlibat dalam pekerjaan merawat yang terluka.

Hal-hal yang jarang terjadi, dan orang-orang seperti ini. Setelah Qiao Chen tiba di sini, meskipun dia sibuk, dia diperlakukan dengan sangat baik dalam hidup. Setelah hari yang sibuk, Qiao Chen bersiap untuk kembali beristirahat. Dia hanya berjalan di luar gedung medis pangkalan dan melihat Longao merokok di tangga tidak jauh dari sana.

Selama masa ketika Qiao Chen datang ke pangkalan, Longao sering mendatanginya. Dari waktu ke waktu, dia akan membawa sesuatu yang sangat langka di masa sekarang. Dia akan berbicara dan mengobrol, dan dia secara bertahap akan bersedia menjadi dirinya sendiri. Di depan pengakuan dosa, Qiao Chen merasa bahwa komunikasi semacam ini yang lebih dekat dengan jiwa tampaknya baik, dan keluhannya juga semacam curhat.

“Apakah itu kembali?” Qiao Chen berjalan ke depan dan menatap kelelahan di ketabahannya. Dia merasa sedikit sakit. Dia tidak harus melalui sistem untuk memahami orang ini, hanya dari tentara yang terluka. Ketahuilah betapa kuatnya dia sebagai Petir, tetapi semakin kuat orang itu, semakin besar tanggung jawabnya, dan semakin besar beban di hati.

"Ya." Longao berdiri dan melemparkan puntung rokok ke tanah. Aku tidak tahu mengapa, selama aku melihat orang ini di hadapanku, kecemasan di hatinya akan jauh lebih tenang.

Long Ou mengirim Qiao Chen kembali ke asrama. Tidak ada yang berbicara di jalan. Qiao Chen tahu bahwa misi ini pasti membunuh tentara di bawah serangan zombie. Setiap kali ini, Longao sangat tenang. Qiao Chen tahu ini. Ini adalah cara dia berkabung untuk prajurit yang telah mati dalam hatinya. Dia tidak perlu kata-kata tambahan untuk menghiburnya. Cukup untuk tinggal bersamanya dengan begitu tenang.

Buka pintu kamar, Qiao Chen pergi ke tempat tidur dan duduk, Longao berdiri di dinding.Kamar ini harus menjadi ruangan terkecil tempat Qiao Chen tinggal seumur hidup, tetapi merupakan perlakuan yang sangat baik untuk memiliki satu kamar di pangkalan, dan burung pipit kecil dan lengkap, dan ada beberapa.

"Apakah kamu ingin tidur sebentar? Aku bersamamu," Qiao Chen menepuk tempat tidur dan berkata.

Longao berjalan ke sisi Qiao Chen dan duduk. Dia memandang Qiao Chen dan berkata, "Aku akan duduk, tidak tidur, aku takut kamu tidak akan baik untukku."

Ketika Qiao Chen melihat bahwa dia masih bisa membuat lelucon, dia tahu bahwa suasana hatinya jauh lebih baik. Setelah membacanya sebentar, dia bertanya, "Apakah masih ada asap?"

Longao segera pindah ke samping dan menatap Qiao Chen dengan tatapan waspada. "Tidak."
Qiao Chen pergi kepadanya dan mencari-cari.

“Tidak ada hal seperti itu, pilih saja satu, dan semuanya dibagi oleh serigala.” Long Ou meminta pencarian Qiao Chen di tubuhnya, dan kemudian menjangkau ke virtual, jika dia benar-benar ingin memblokir Kemudian, Qiao Chen bahkan tidak bisa menyentuh pakaiannya.

Qiao Chen mengeluarkan setengah bungkus rokok dari saku celananya, mengeluarkan satu butir, dan yang lainnya memasukkannya ke bawah bantal.

"Jangan mengambil semuanya, jadi aku akan meninggalkan dua untukku. Aku berhasil menyembunyikan setengah bungkus." Longao harus meraihnya, dan Qiao Chen mendorong tangannya ke bantal.

“Bagaimana mungkin aku tidak melihatnya, kamu benar-benar merokok?” Longao memandang Qiao Chen yang berbaring di tempat tidur dan menelan asap, merasakan ada semacam keindahan yang menarik.

“Apakah orang yang merokok dapat memiliki penampilan yang tetap?” Qiao Chen tidak merokok seumur hidup, tetapi dia cukup bisa menerima rasa tembakau, dan siapa yang tidak? Asap keluar di mulut dan tidak mengisap ke paru-paru.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now